3 Produk Shampoo Makarizo untuk Rambut Rontok dan Ketombe Ini Punya Kandungan Keratin
Hair

3 Produk Shampoo Makarizo untuk Rambut Rontok dan Ketombe Ini Punya Kandungan Keratin

Sebagai mahkota perempuan, rambut juga membutuhkan perawatan agar tetap sehat dan terlihat mempesona. Pemilihan jenis shampoo akan mempengaruhi kondisi rambutmu. Kamu bisa menggunakan shampoo Makarizo untuk rambut rontok dan ketombe yang kerap kali mengganggu. 

Rambut yang mudah rontok dan berketombe biasanya disebabkan oleh beberapa faktor seperti kebersihan rambut dan kurangnya nutrisi. Kondisi lingkungan dan udara yang panas juga turut mempengaruhi. 

Saat kamu banyak beraktivitas di luar maka jumlah keringat akan meningkat. Hal ini akan membuat rambutmu menjadi kotor dan lepek. Kulit kepala yang yang lepek dan kotor akan meningkatkan potensi munculnya ketombe. Sehingga akar rambut menjadi rapuh dan lebih mudah rontok.

Kandungan Pada Shampoo Makarizo untuk Rambut Rontok dan Ketombe

Shampoo Makarizo dapat mengatasi masalah kerusakan pada rambut dengan kandungan-kandungan bahan aktif yang telah teruji klinis untuk memperkuat rambut, mengatasi rambut lepek, dan mencegah ketombe. 

Beberapa kandungan tersebut seperti omega 6 dan asam amino keratin yang dipercaya sebagai unsur utama dalam mencegah kerusakan pada rambut. Omega 6 yang berasal dari minyak nabati berguna sebagai zat anti inflamasi.

Bukan hanya ini, kandungan omega 6 juga mampu melembapkan kulit kepala dan membantu pertumbuhan rambut dengan sangat baik. Sehingga rambut rontok akan berkurang dan kembali normal.

Asam amino dalam shampoo Makarizo memiliki banyak manfaat untuk kesehatan rambut. Seperti memperbaiki rambut rapuh dan memperkuat helaian rambut sampai ke akar. Penggunaan secara rutin akan memberikan hasil yang maksimal khususnya para pemilik rambut panjang. 

Beberapa Varian Shampoo Makarizo yang Dapat Mengatasi Rambut Rontok dan Berketombe 

Berikut ini beberapa varian shampoo Makarizo untuk masalah ketombe dan rambut rontok yang bisa kamu coba.

1. Makarizo Hair Energy Aloe and Melon Extract

Yang pertama ada shampoo Makarizo Hair Energy Aloe and Melon Extract. Shampoo ini dapat mengurangi rambut rontok karena memiliki kandungan aloe dan melon extract yang mampu memperkuat rambut hingga ke akar.

Tak hanya itu, shampoo ini juga mengandung vitamin B, asam amino keratin, dan omega 6 yang terkenal mampu memperbaiki kerusakan pada rambut. Jadi cocok buat kamu yang bermasalah dengan rambut patah, rontok, dan bercabang.

Formula yang dimiliki juga memberi sensasi soothing dan sejuk pada kulit kepala. Sehingga kamu bisa bebas beraktivitas seharian tanpa takut rambut kering dan gatal. 

2. Makarizo Hair Energy Shampoo Olive Extract

Shampoo direkomendasikan untuk kamu yang sering bermasalah dengan rambut lepek dan berketombe. Kandungan ekstrak olive oil dalam shampoo ini akan menutrisi rambut dengan baik dan membantu mengatasi masalah ketombe pada rambut.

Selain itu, shampoo ini juga mengandung omega 6, vitamin A dan E, serta antioksidan yang mampu mengunci kelembapan dan menjaga lapisan keratin pada rambut. Tambahan asam amino keratin juga menjadi unsur vital dalam ingredients Makarizo Hair Energy Olive Extract.

3. Makarizo Hair Energy Conditioning Shampoo Royal Jelly

Rambut yang kaku, kusam, dan mudah rontok bisa jadi disebabkan karena kekurangan nutrisi keratin. Kini kamu bisa mengatasinya dengan Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo Royal Jelly yang mampu meningkatkan keratin pada rambut yang hilang.

Segudang manfaat ini bisa kamu dapatkan dengan biaya yang terjangkau. Harga shampoo makarizo untuk rambut rontok dan ketombe ini berada di kisaran 30 ribuan. Dengan harga yang cukup murah, kamu sudah bisa mendapat perawatan terbaik rambut yang lebih sehat.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.