4 Parfum Miniso yang Paling Wangi, Beri Harga Terbaik
Fragrance

4 Parfum Miniso yang Paling Wangi, Beri Harga Terbaik

Parfum Miniso yang paling wangi yaitu jenis eau de toilette (EDT). Sebab EDT mempunyai tingkat konsentrat yakni 15–20%, aromanya pun paling kuat dan wanginya tahan lama. Parfum Miniso terbagi menjadi tiga jenis, yakni eau de parfum (EDP), eau de toilette (EDT) serta body mist. Perbedaannya terletak pada tingkat konsentrasi essential oil.

Baca juga: Kenapa Bibir Kering dan Pecah Pecah, Yuk! Cari Tahu Penyebabnya

Parfum Miniso yang Paling Wangi Sepanjang Hari

Miniso menjual kosmetik, alat tulis, mainan, alat elektronik, hingga peralatan dapur. Kita dapat menemukan store Miniso di Mall kota besar daerahmu. Walaupun berada di Mall, namun produk brand ini harganya tidak terlalu mahal.

British Pear

Varian British Pear adalah rekomendasi parfum miniso female daily bintang 4,7 lho Marshalova. Kamu sering beraktivitas di dalam ruangan dan ingin tetap tampil aroma segar namun tetap kalem yang berujung mewah, pakai EDT British Pear seri Lady Perfume. Ketika kamu semprot ke kulit, setelah beberapa saat wanginya berubah. 

British Pear EDT wanginya mewah, aromanya khas buah yang segar perpaduan dari pear, apel dan grapefruit. Untuk varian British Pear, kamu bisa mencium setelah semprotan pertama. Parfum brand Miniso ini bisa dikatakan terlaris.

Sayangnya, parfum jenis EDT kurang cocok untuk tipe kulit sensitif serta kering. Karena, kadar alkoholnya tinggi, sehingga dapat menimbulkan kulit kamu iritasi.

Packaging parfum ini merupakan botol kaca bening serta tutup botol silver yang berisi sekitar 30ml. Untuk harganya sekitar Rp119.000

Golden Amber

 

Packaging memanjang ramping kecil, sehingga praktis dimasukkan handbag dibawa kerja atau sekedar jalan-jalan. Salah satu parfum brand Miniso yakni Golden Amber adalah varian parfum Sparkle. Parfume miniso sparkle ini memiliki aroma yang enak, yaitu disuguhkan manis dan elegan untuk dipakai. Sesuai dengan namanya, parfum ini akan muncul butiran shimmer yang menyala saat kamu menyemprot. Cocok sekali dibawa ke pesta, sebab akan mempercantik tampilan kamu.

Wanginya juga tahan lama hingga 4 jam, lho! Marshalova, kamu perlu merogoh kocek Rp79.000 saja untuk mendapatkan parfum brand China ini. Ukurannya 10 ml, hemat tempat di handbagmu.

Bali Morning

Parfum seri Cityscape beraroma nanas dan melati, sinar matahari dan kayu yang tropis diakhiri dengan vanilla dan musk. Menyemprotkan parfum ke tubuhmu, kesegaran yang tercium berasa liburan di pantai Kuta dengan kesegaran yang dihadirkannya. Karena itu, produk ini merupakan parfum Miniso terbaik untuk kamu yang ingin merasakan liburan sambil bekerja di kantor.

Packaging menggunakan botol kaca dengan ukuran 50 ml. Harganya tidak membuat dompet jadi tipis, akan tetapi kamu hanya mengeluarkan uang Rp79.000 saja untuk mendapatkan parfum yang memiliki aroma seperti kamu sedang liburan ke Bali. Ketahanannya sendiri adalah sekitar 4 jam sejak penyemprotan pertama.

Pink Romance

Minyak wangi berukuran 50ml ini memberi aroma lembut, milky dan manis. Aroma yang di suguhkan yaitu perpaduan pir, bunga peony, mawar, plum, hingga madu. Review Miniso Pink Romance memberi aroma manis sehingga banyak disukai remaja.

Ketika disemprot ke kulit, kamu akan mencium wangi buah dan bunga yang semakin lembut. Recomended untuk daily atau ke sekolah. Tunggu beberapa saat maka akan tercium wangi plum dan patchouli yang memberikan sensasi susu gurih atau creamy.

Parfum Miniso seri Ballerina varian Pink Romance dibanderol Rp 159.900.

Baca juga: Rekomendasi Parfum Wanita Best Seller Terbaik dan Wangi Tahan Lama

Tips Agar Aroma Parfum Awet

Berikut tips agar aroma parfum tetap awet dan tahan lama:

  1. Coba pakai body lotion sebelum menyemprotkan parfum. Kulit yang lembap senantiasa membuat aroma parfum stay, terlebih saat kamu berkeringat menambah semerbak.
  2. Semprot parfum 2-3 kali ke kulit sebanyak 3 titik nadi. Contohnya di pergelangan tangan, belakang telinga dan di leher. Hal tersebut diyakini membuat aroma parfum awet sepanjang hari.
  3. Jangan semprot parfum pada pakaian, karena aroma tidak akan tahan lama.
  4. Pakai parfum jenis Eau De Toilette. Jenis body spray biasanya wanginya hanya tahan 4 jam karena kadar parfumnya tinggi.

Wah kamu cukup terinspirasi parfum Miniso yang paling wangi. Segera miliki koleksinya, agar hari-harimu selalu bersemangat ya Marshalova!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.