4 Rekomendasi Lip Serum untuk Memerahkan Bibir Terbaik
Makeup

4 Rekomendasi Lip Serum untuk Memerahkan Bibir Terbaik

Warna bibir merah alami tentu tampak lebih sehat dan menarik kan, Girls? Sayangnya, bibir terkadang justru berwarna hitam yang bikin kurang percaya diri. Untuk mengatasi hal ini, ada beberapa rekomendasi lip serum untuk memerahkan bibir.

Lip serum sendiri belakangan ini cukup viral di internet karena manfaatnya yang banyak. Mulai dari melembapkan hingga mengembalikan warna bibir menjadi lebih merah. 

Rekomendasi Lip Serum untuk Memerahkan Bibir

Berikut adalah beberapa rekomendasi produk lip serum yang bisa kamu coba untuk membuat bibir menjadi merah alami.

1. Salsa Lip Glow Serum

Rekomendasi lip serum untuk bibir hitam dan kering yang pertama adalah Salsa Lip Glow Serum. Cukup dengan satu olesan dari lip serum ini, bibir kamu akan tampak merah atau pink alami. Selain itu, bibir juga menjadi lebih kenyal dan lebih sehat.

Ingredients utama yang dimiliki oleh Salsa Lip Glow Serum antara lain rosemary dan ekstrak biji bunga matahari. Dengan memakai lip serum ini di pagi hari, bibir kamu akan terasa lembap seharian. 

2. Hanasui Lip Sleeping Serum

Berbeda dengan produk pertama tadi, Hanasui Lip Sleeping Serum ini diformulasikan khusus untuk dipakai saat malam hari. Kandungan ekstrak buah stroberi yang ada di dalamnya kaya akan antioksidan sehingga mampu melindungi bibir serta mengembalikan warna alaminya.

Selain itu, Hanasui Lip Sleeping Serum juga dapat merawat bibir pecah-pecah dan kering. Bahkan ada kandungan anti aging serta double moisturizer dari vitamin E dan nut butter.

3. ElsheSkin Lip Serum

Rekomendasi lip serum untuk memerahkan bibir selanjutnya datang dari brand ElsheSkin. Brand ini memiliki banyak produk skincare yang berkualitas sehingga kamu nggak perlu meragukannya.

Kandungan utama yang dimiliki oleh ElsheSkin Lip Serum adalah honey dan glycerin. Keduanya memiliki peran untuk membuat bibir menjadi lebih lembap dan bertekstur lembut. Dengan kandungan ini, bibir pecah-pecah dan kering dapat diatasi dengan mudah.

Agar bibir bisa kembali ke warna merah alami lebih cepat, kamu disarankan untuk mengaplikasikan produk ini saat malam menjelang tidur. Pemakaiannya kurang lebih mirip seperti Hanasui Lip Sleeping Serum.

4. Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care

Ingredients yang terdapat di dalam Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care antara lain shea butter, madu, squalane, serta sodium hyaluronate. Semua ingredients tersebut adalah agen pelembap yang dapat menghindrasi bibir.

Selain itu, ada juga kandungan avocado oil serta vitamin E yang berperan sebagai antioksidan. Sebagai pencerah warna bibir, terdapat kandungan ferulic acid dan grape seed oil.

Jangan Hanya Lip Serum, Lengkapi Juga dengan Lipcare Lainnya

Kamu tidak hanya membutuhkan lip serum terbaik untuk membuat bibir menjadi merah alami. Lip care lain juga tidak kalah pentingnya untuk mendapatkan bibir yang sehat. Sebaiknya kamu juga melengkapi perawatan dengan rangkaian berikut.

1. Lip Scrub

Lip scrub berfungsi untuk eksfoliasi dan mengangkat sel kulit mati pada bibir. Sebaiknya lakukan scrubbing 1-2 kali dalam setiap minggu. Regenerasi sel-sel kulit pada bibir akan berlangsung lebih cepat karena proses eksfoliasi.

2. Lip Balm

Untuk menjaga kelembapan bibir, jangan lupa untuk mengaplikasikan lip balm pada pagi dan malam hari. Pastikan juga lip balm yang kamu pakai mengandung SPF untuk melindungi bibir dari sinar UV. Jangan lupa reapply, sama seperti sunscreen.

3. Lip Mask

Terakhir, penting juga untuk menggunakan lip mask. Tujuannya adalah untuk mengembalikan kelembapan pada bibir. Hasilnya, bibir menjadi lebih kenyal, lembut, dan sehat.

Selain menggunakan lip serum untuk memerahkan bibir, jangan lupa untuk menggunakan rangkaian lipcare lainnya. Konsumsi air yang cukup dan buah-buahan untuk menghidrasi bibir dari dalam tubuh.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.