4 Rekomendasi Produk Penjepit Bulu Mata Terbaik yang Mudah Kamu Temui
Tools

4 Rekomendasi Produk Penjepit Bulu Mata Terbaik yang Mudah Kamu Temui

Tampilan riasan mata dipengaruhi oleh beberapa elemen yang ada di sekitarnya. Marshalova, kamu tentu menyadari kompleksitas riasan bagian mata ini. Salah satu yang penting dan kadang kurang mendapat perhatian adalah bagian bulu mata, padahal mudah banget untuk menjadikannya lebih sempurna. Memakai penjepit bulu mata terbaik merupakan salah satu upaya membuat bulu mata tampil makin cantik untuk mendukung riasan mata secara keseluruhan.

Manfaat Menggunakan Penjepit Bulu Mata

Penggunaan penjepit bulu mata bertujuan untuk menghasilkan bulu mata yang melengkung lentik. Beberapa tipe alat ini juga dapat menghasilkan lengkung bulu mata seragam karena dilengkapi bantalan karet pada penjepitnya. Penggunaan penjepit bulu mata yang bagus akan menghasilkan efek lengkung yang rapi dan dapat diberi sentuhan akhir menggunakan maskara untuk memperoleh tampilan bulu mata tebal dan lentik.

Beberapa Produk Penjepit Bulu Mata yang Bisa Kamu Pakai 

Berikut ini beberapa produk penjepit bulu mata terbaik yang bisa kamu gunakan untuk merias mata agar terlihat cantik dengan bulu mata lentik dan rapi. Bulu mata yang terlihat lentik alami bisa kamu dapatkan dengan mudah setiap hari dengan bantuan alat-alat berikut ini. 

TRIM Deluxe Eyelash Curler

penjepit bulu mata terbaik

Penjepit dan pelentik bulu mata ini dilengkapi dengan pegas yang membuat kamu cukup fokus untuk menempatkan pelentik pada bagian bulu mata saja. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan efek tekanan yang konsisten pada mata kanan dan kiri berkat bantuan pegas ini. Bantalan karet pada bagian penjepit dapat membentuk lengkung bulu mata secara alami tanpa merusaknya. Kamu juga akan mendapat 2 bantalan karet cadangan pada pembelian alat ini. Produk penjepit bulu mata murah dan bagus ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp100.000 saja. 

Masami Shouko Classic Eyelash Curler

penjepit bulu mata terbaik

Produk pelentik bulu mata dari Masami Shouko ini memiliki desain retro alias jadul. Bentuk pelentik bulu mata ini benar-benar serupa dengan alat yang sama pada beberapa dekade lalu. Namun efektivitas alat ini dalam melentikkan bulu mata tidak perlu kamu ragukan. Efek bulu mata lentik dan melengkung bisa kamu dapatkan setelah melakukan 2 hingga 3 kali jepitan saja. Kamu akan mendapat 1 bantalan karet cadangan saat membeli alat ini. Harga pelentik bulu mata ini juga terbilang murah di kisaran Rp80.000 saja.

Nature’s Deco Eyelash Curler

penjepit bulu mata terbaik

Produk pelentik bulu mata dari Nature Republic merupakan salah satu produk yang populer dari Korea Selatan. Tampilan alat ini terbilang menarik dengan kombinasi warna hitam dengan aksen oranye pada bagian bantalan karetnya. Bentuk yang stylish membuat alat ini sangat mudah dan nyaman untuk dipakai. Kamu akan memperoleh 1 cadangan bantalan karet pada setiap pembelian alat pelentik bulu mata ini. Harga alat yang stylish ini sekitar Rp120.000 saja.

Sembem Eyelash Curler

penjepit bulu mata terbaik

Produk eyelash curler dari Sembem ini menggunakan bahan stainless steel tanpa nikel yang tidak menimbulkan iritasi pada mata yang memiliki kulit sensitif. Desain yang simple dengan pelapis plastik empuk pada bagian pegangan juga membuat alat ini mudah dan nyaman digunakan. Kamu akan mendapatkan dua bantalan karet cadangan pada setiap pembelian alat ini. Bulu mata yang lentik bisa kamu dapatkan dengan membeli penjepit bulu mata berkualitas ini dengan harga Rp85.000 saja.

Girls, itulah 4 rekomendasi penjepit bulu mata terbaik yang bisa kamu pilih untuk membantu menghasilkan riasan mata cantik setiap hari. Tampil cantik dengan bulu mata lentik setiap hari? Kamu bisa juga dong!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.