5+ Aroma Parfum Body Shop yang Paling Enak untuk Wanita
Fragrance

5+ Aroma Parfum Body Shop yang Paling Enak untuk Wanita

The Body Shop menyediakan berbagai produk parfum dengan koleksi wangi yang beragam. Tak jarang wanita sulit untuk menentukan pilihan parfum dengan aroma mana yang pas untuk dipakai. Padahal ada banyak sekali aroma parfum Body Shop yang paling enak untuk wanita.

Rangkaian produk parfum dari Body Shop memberikan keharuman yang menyenangkan serta memiliki sensasi yang unik. Keharuman yang kamu rasakan sepanjang hari tentu akan menambah semangat untuk beraktivitas ya, Girls!

Sebelum membeli parfum dari Body Shop, kamu harus tau dulu nih beberapa hal penting yang harus diperhatikan saat memilihnya. Mulai dari intensitas cairan parfum, ketahanan wanginya, hingga aromanya. 

Wangi atau aroma parfum yang kamu pilih harus disesuaikan dengan karaktermu. Parfum-parfum dari Body Shop mempunyai banyak pilihan aroma dengan karakteristik yang berbeda. Ada yang wangi manis, fresh, lembut dan natural, elegan, hingga mewah. 

Rekomendasi Parfum Body Shop yang Paling Enak untuk Wanita, Aromanya Unik-unik

1. White Musk Perfume Oil

Rekomendasi pertama yang punya wangi lembut dan cocok untuk wanita adalah White Musk Perfume Oil. Parfum ini memiliki aroma yang ikonis dan bisa memberi kesan mewah. White Musk Perfume Oil juga terbukti wangi tahan lama. 

2. Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss

Kalau kamu suka wangi-wangi manis dan menyegarkan, pakailah seri Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss. Aroma manis dari parfum ini sangat recommended buat kamu wanita feminim. 

Varian ini memiliki perpaduan dengan wangi floral ala negeri sakura dan cherry blossom, sehingga harimu akan penuh dengan kesegaran. Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss memiliki daya tahan hingga 6 jam.

3. White Musk L’Eau 

Parfum selanjutnya yang wanginya enak dan cocok untuk wanita adalah White Musk L’Eau. Wangi dari parfum ini memang tidak begitu mencolok ataupun khas. Sehingga pemakaiannya cocok untuk aktivitas sehari-hari yang lebih casual. 

Aroma parfum ini tergolong klasik dan lembut karena mengandung aroma floral seperti bunga lily, rose, iris, vanilla dan white musk. Parfum ini bisa dipakai oleh berbagai kalangan dari segala usia.

4. Indian Night Jasmine

Rekomendasi selanjutnya memiliki wangi yang hangat dan relatif ringan. Parfum enak dari Body Shop memang memiliki aroma yang unik dan berkarakter. Kalau kamu ingin tampil percaya diri dengan elegan, Indian Night Jasmine bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kombinasi aroma dari bunga melati, violet, dan sandalwood membuat parfum ini cocok untuk digunakan kemana saja dalam keseharianmu.

5. Mango Eau de Toilette

Wangi floral dan bunga-bungaan mungkin sudah sangat umum, apalagi bagi wanita. That’s way, The Body Shop menghadirkan wangi baru yang unik dalam produk Mango Eau de Toilette. 

Yap, parfum ini memiliki aroma buah-buahan. Tapi bukan lantas wanginya campuran dari berbagai buah ya. Wangi yang diberikan berasal dari segarnya buah mangga yang tidak akan mengundang efek sakit kepala. Jadi cocok untuk menemani keseharian di luar ruangan.

6. Black Musk Night Bloom Eau De Toilette

Parfum Body Shop paling enak untuk wanita yang elegan dengan aura kuat adalah Black Musk Night Bloom. Wanita dengan parfum ini akan menampilkan kesan yang mewah. Wanginya yang kuat cocok digunakan untuk acara-acara penting seperti pesta dan sejenisnya. 

Selain wanginya yang khas dan unik, kualitas yang dimiliki parfum-parfum dari Body Shop juga sangat terjamin. Jadi, parfum mana nih yang akan kamu pilih dan menjadi favoritmu?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.