5 Facial Wash Lokal Untuk Mencerahkan Wajah dengan Aplikator Brush, Efektif Membersihkan Wajah Hingga ke Pori-pori!
Skincare

5 Facial Wash Lokal Untuk Mencerahkan Wajah dengan Aplikator Brush, Efektif Membersihkan Wajah Hingga ke Pori-pori!

Semakin berkembangnya zaman, dunia per-skincare-an juga ikut berkembang. Bahkan, perkembangan skincare di Indonesia sudah sangat pesat. Banyak banget produk lokal yang mengeluarkan produk skincare dengan kualitas juara tapi dijual dengan harga terjangkau. Saat ini pun sudah nggak jaman lagi cuci muka pakai tangan. Lho, terus cuci muka pakai apa dong? Tentu saja facial wash lokal yang bermanfaat untuk wajah, mulai dari mencerahkan wajah hingga menghilangkan jerawat

Facial Wash Lokal untuk Mencerahkan Wajah

Nah, 5 brand kosmetik ini mengeluarkan facial wash lokal yang dilengkapi dengan aplikator brush yang bisa memberikan efek deep cleansing hingga ke dalam pori-pori. Selain dapat mengangkat kotoran dan makeup di wajah, facial wash dengan brush ini juga bisa mencerahkan kulit. Intip yuk, 5 facial wash lokal untuk mencerahkan wajah berikut ini!

Natur Pome Mild Cleanser,  Rp79.000

Facial wash lokal pertama yang dilengkapi dengan aplikator brush adalah Natur Pome Mild Cleanser. Aplikator facial wash merupakan soft brush, sehingga teksturnya sangat halus dan tidak berisiko menyebabkan kulit iritasi. Aplikatornya terbuat dari bahan seperti silikon sehingga tidak mudah kotor dan tidak menjadi sarang bakteri atau kuman.

Aplikator soft brush ini sangat memudahkan pengguna saat mencuci muka karena bisa memberikan efek deep cleansing hingga ke dalam pori-pori dan efektif dalam mengangkat kotoran serta makeup secara optimal. Cara menggunakannya juga mudah, kamu cukup putar soft brush ke arah “ON”, kemudian tinggal pencet tube-nya untuk mengeluarkan produk, lalu gosokkan sabun ke wajah secara halu dan merata dengan gerakan memutar.

Natur Pome Mild Cleanser ini mengandung Pomegranate dan Vitamin C yang kaya akan antioksidan sehingga bisa menangkal radikal bebas yang dapat merusak kulit. Selain itu, dua kandungan tersebut dapat mencerahkan wajah, meningkatkan elastisitas kulit, mencegah tanda-tanda penuaan, serta mengencangkan kulit. Facial wash ini juga cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat karena dapat mengontrol produksi minyak di wajah serta mengatasi jerawat. 

Azalea Facial Wash for Wonder Skin, Rp50.000

Azalea Facial Wash for Wonder Skin merupakan salah satu facial wash lokal untuk mencerahkan yang juga dilengkapi dengan aplikator brush. Bentuk brush-nya mirip dengan Natur Pome Mild Cleanser dengan tekstur yang lembut yang dapat mengangkat semua kotoran di wajah hingga ke dalam pori-pori.

Persis seperti facial wash dari Natur Beauty, cara menggunakan brush-nya hanya dengan diputar ke arah “ON” dan pencet kemasan untuk mengeluarkan produk, lalu digosokkan ke wajah dengan gerakan memutar.

Facial wash ini mengandung Pomegranate Extract, Habbatussauda Oil, dan Zaitun Oil yang bermanfaat untuk menghilangkan sebum berlebih di wajah, menghapus sisa-sisa makeup, dan mengangkat kotoran di wajah.  Facial wash ini dapat membuat kulit wajah lebih bersih serta tampak lebih cerah.

ZAM Cosmetics Glow Facial Wash, Rp59.000

Facial wash lokal yang ketiga ini memiliki bentuk aplikator brush yang serupa dengan facial wash dari Natur dan Azalea. Tekstur brush-nya sama-sama halus, sehingga tidak membuat kulit iritasi apalagi pada kulit yang kering atau sensitif. Aplikator brush-nya memudahkanmu untuk membersihkan wajah dari semua debu, polusi, sisa makeup, dan kotoran yang menempel dan ampuh memberikan efek deep cleansing sehingga pori-pori tidak tersumbat lagi.

Facial wash ini mengandung kombinasi bahan alami berupa 95% purity Mandarin Orange dan Provitamin B3 yang dapat mencerahkan dan menutrisi kulit. Formula sabunnya sendiri tidak membuat kulit menjadi iritasi atau kering. 

Pixy White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam, Rp48.000

 

Berbeda dari tiga facial wash lokal yang sudah Marsha sebutkan di atas, Pixy White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam memiliki bentuk aplikator brush yang berbeda. Aplikatornya memanjang ke arah atas dan berbentuk seperti ‘kipas angin’. Tekstur brush-nya juga lembut sehingga nyaman saat digunakan ke wajah.

Facial wash yang satu ini memiliki tekstur yang foamy atau seperti busa. Cara menggunakan facial wash ini cukup mudah, tinggal di-pump untuk mengeluarkan produk, lalu gosokkan ke wajah secara merata dengan gerakan memutar. Facial wash ini memiliki formula water based yang dilengkapi dengan Hydra-Active dan Natural Whitening Extract yang dapat menghidrasi kulit, menjaga kelembapan kulit, dan mencerahkan kulit.

N’PURE Marigold Flower Face Wash, Rp129.000

Facial wash lokal untuk mencerahkan wajah yang terakhir adalah N’PURE Marigold Flower Face Wash. Facial wash ini memiliki bentuk aplikator soft brush yang serupa dengan facial wash dari Pixy yang memanjang ke atas dan seperti kipas angin. Aplikator ini juga bisa dilepas pasang dan sebaiknya cukup digunakan 2 kali dalam seminggu saja untuk mendapatkan efek deep cleansing.

Facial ini diformulasikan untuk membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran yang menempel di wajah dan menyumbat pori-pori. Facial wash ini memiliki kandungan Niacinamide yang dapat mencerahkan wajah dan mengontrol produksi sebum. Selain itu, ada pula kandungan Laminaria Digitata Extract dan Calendula Officinalis Flower Extract (Marigold) yang dapat membuat kulit tetap kencang serta awet muda. Ada pula kandungan kolagen, Polyglutamic Acid, dan Gold yang dapat mengurangi garis-garis halus, tanda-tanda penuaan, menjaga elastisitas kulit, menenangkan kulit, serta melembapkan kulit.

Dari kelima facial lokal di atas, mana nih yang mau kamu coba? Rasakan sensasi cuci muka to the next level dengan aplikator brush!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.