5 Pilihan Parfum Miniso Wanita yang Best Seller, Kamu Wajib Punya!
Fragrance

5 Pilihan Parfum Miniso Wanita yang Best Seller, Kamu Wajib Punya!

Miniso merupakan salah satu brand asal Cina yang menjual berbagai barang kebutuhan sehari-hari, mulai dari perlengkapan rumah, skincare, hingga parfum. Terdapat beberapa parfum Miniso wanita yang best seller.

Parfum Miniso terkenal memiliki harga yang terjangkau. Tapi kualitas dan wanginya tidak kalah dengan parfum mahal yang branded. Yuk, langsung saja simak beberapa parfum Miniso yang sangat disukai oleh para wanita.

Parfum Miniso Wanita yang Best Seller

Berikut adalah 7 parfum Miniso yang menjadi best seller dan recommended untuk kamu coba, Girls. 

1. Miniso Dreamland Eau De Toilette Lady Perfumes

Dreamland Eau de Toilette Lady Perfumes ini merupakan salah satu parfum Miniso best seller. Wanginya merupakan perpaduan antara buah-buahan, tumbuhan, serta beberapa bunga. Aromanya manis, segar, dan lembut.

Wanginya sama sekali tidak menyengat ketika disemprotkan. Cocok banget untuk kamu yang lebih menyukai jenis parfum dengan aroma kalem. 

Parfum ini memiliki ketahanan yang cukup bagus. Wanginya akan bertahan cukup lama meski digunakan untuk beraktivitas seharian. Kamu bisa mendapatkan parfum satu ini dengan harga Rp99.000.

2. Miniso Perfume Ballerina

Miniso Perfume Ballerina memiliki dua varian, yaitu Pink Romance dan Amber Grace. Banyak yang berpendapat bahwa Perfume Ballerina ini memiliki kemasan paling cantik dibandingkan parfum Miniso lainnya.

Varian Pink Romance aromanya cenderung manis dan lembut. Wanginya merupakan perpaduan antara mawar, plum, pir, bunga peony, dan madu.

Berdasarkan review di Youtube dan media sosial lainnya, banyak yang mengatakan bahwa varian Pink Romance adalah parfum Miniso dupe dari Jo Malone English and Pear.

Sementara varian Amber Grace lebih strong dan fresh. Aromanya dihasilkan dari perpaduan raspberry, kismis, pir, dan jeruk.

3. Miniso Perfume Harmony

Sama seperti Miniso Perfume Ballerina, Miniso Perfume Harmony juga memiliki 2 varian. Varian yang pertama memiliki warna pink. Untuk wanginya sendiri terdiri dari campuran stroberi, aloe vera, dan violet.

Sedangkan varian yang kedua memiliki warna kuning. Miniso Perfume Harmony varian ini memiliki aroma yang menyegarkan karena terdiri dari perpaduan citrus, pir, cherry, rose, geranium, kayu cedar, dan almond.

4. Miniso Cityscape Perfume Elegant and Refreshing Lady Perfume

Kalau kamu lebih menyukai parfum yang beraroma floral atau bunga, Miniso Cityscape Perfume Elegant and Refreshing Lady Perfume bisa menjadi pilihan yang bagus. Ada 4 varian dari parfum best seller ini, antara lain:

Varian

Top Notes

Middle Notes

Base Note

Bali Morning

Bergamot dan nanas

Kayu, melati, dan sinar matahari

Vanilla dan musk

Melbourne Pink Lake

Jeruk mandarin, apel, peach, dan aprikot

Kayu cedar dan bunga kamboja

Musk, vanilla, dan cendana

Iceland Aurora

Lemon dan apel

Lilac dan mawar

Kayu, musk, dan amber

Danish Green

Lemon dan bergamot

Lily dan damascus

Musk dan amber

 

Miniso Cityscape Perfume Elegant and Refreshing Lady Perfume dapat bertahan selama 4 jam setelah kamu mengaplikasikannya. 

5. Parfum Wanita Eau De Parfum Lady EDT

Rekomendasi parfum Miniso terakhir yang bisa kamu coba adalah Miniso Parfum Wanita Eau De Parfum Lady EDT. Ada dua varian yang menjadi best seller, yaitu Wild Strawberry dan British Pear. 

Wild Strawberry didominasi oleh aroma berry yang dipadukan dengan jeruk dan rerumputan basah. Sementara varian British Pear didominasi oleh pear, apel, dan grapefruit.

Parfum ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari karena fresh. Meski begitu aroma fresh yang dimiliki tetap kalem dan tidak terlalu mencolok. 

Itu dia 5 parfum Miniso wanita yang best seller. Jika sedang mencari parfum dengan harga terjangkau dan wangi yang berkelas, ini menjadi pilihan tepat.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.