5 Varian Parfum Body Shop yang Paling Enak Untuk Wanita, Wanginya Nagih
Fragrance

5 Varian Parfum Body Shop yang Paling Enak Untuk Wanita, Wanginya Nagih

The Body Shop termasuk salah satu brand yang punya koleksi parfum cukup banyak. Wajar jika kamu bingung memilih. Koleksi wangi yang dihadirkan pun tak kalah beragam mulai dari wangi yang lembut, wangi mewah, hingga wangi yang bikin nagih. Kira-kira apa saja parfum Body Shop yang paling enak untuk wanita dan buat nagih untuk cium dan cium lagi?

Wangi apa yang kamu pilih pastikan sesuai dengan karakter kamu. Bila ingin aroma wangi nempel lebih lama kamu bisa me-layer wangi parfum dengan produk The Body Shop lain yang memiliki wangi senada. Misalnya sabun, body lotion, atau essence oil. Marshalova juga bisa mengakali dengan apply parfum di titik nadi, leher, dan rambut untuk mendapat kesan awet. Mau pilih-pilih wangi parfum The Body Shop? Marsha Beauty sudah merangkum parfum dengan wangi paling enak spesial untukmu.

Varian Parfum Body Shop yang Paling Enak Untuk Wanita, Yuk Pilih-Pilih Wangimu

Berbicara tentang wangi parfum sekiranya tidak akan terlepas dari selera. Namun, ada beberapa koleksi yang didapati paling laris lantaran wanginya memang enak. Berikut ini parfum The Body Shop yang paling enak untuk wanita diantaranya:

The Body Shop Kahaia EDP

parfum body shop yang paling enak untuk wanita

Parfum Body Shop paling enak untuk wanita pertama ini cocok untuk kamu penggemar wangi floral. Yakni wangi bunga yang bermekaran di waktu malam seperti kahaia, krim benzoin, dan melati sambac.

Koleksi Body Shop satu ini hadir dalam wadah yang ramah lingkungan. Kemasannya berupa kaca dan kayu yang mudah didaur ulang.

The Body Shop White Musk Perfume Oil

parfum body shop yang paling enak untuk wanita

Untuk kamu yang aktif seharian jelas membutuhkan parfum dengan wangi yang awet. Satu pilihan terbaik adalah parfum The Body Shop ini. Dengan tekstur oil kamu cukup mengaplikasikan parfum sedikit saja. Wanginya langsung semerbak tahan seharian.

Parfum ini termasuk yang laris di pasaran karena wanginya memang enak dan buat ketagihan. Wangi yang mewah hasil kombinasi musk, white floral, dan earthy wood. Meski hanya semprot sedikit saja dijamin wanginya nempel terus 24 jam.

The Body Shop Indian Night Jasmine Fragrance Mist

parfum body shop yang paling enak untuk wanita

Perfume The Body Shop berikut ini memiliki wangi enak yang hangat dan relatif ringan. Wangi melati yang soft tanpa menusuk hidung. Pilihan tepat untuk tampil percaya diri dengan kesan elegan yang menawan.

Varian parfum Body Shop ini hadir dengan kombinasi wangi bunga melati, violet, dan sandalwood. Wanginya enak diajak kemana saja, termasuk menemani kegiatan harian kamu.

The Body Shop Japanese Cherry Blossom Fragrance Body Mist

parfum body shop yang paling enak untuk wanita

Untuk kamu penggemar wangi floral, varian ini bisa dibilang satu parfum The Body Shop yang paling recommended. Hadir mewarnai wangi floral ala negeri sakura Jepang berupa cherry blossom. 

Varian ini diformulasikan menggunakan bahan utama berupa hanoki wood yang tentunya hanya bisa ditemukan di Jepang. Bunga ini pun hanya bisa ditemukan saat musim semi. Wangi floralnya begitu feminine cocok untuk semua kalangan usia. Daya tahan wanginya diklaim bisa sampai 6 jam.

The Body Shop Moringa Fragrance Body Mist

parfum body shop yang paling enak untuk wanita

Bagi kamu yang aktif bergerak atau gemar berolahraga, varian ini jadi koleksi yang wajib punya. Hadir menawarkan wangi enak khas tumbuhan yang hidup di kaki gunung Himalaya. Sensasi wanginya menyegarkan. Meski kamu sedang berkeringat, dijamin anti bau badan.

Itulah beberapa produk parfum Body Shop wanita yang memiliki wangi enak dan laris di pasaran. Jadi apa wangi parfum The Body Shop yang kamu suka?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.