6 Gaya Hijab ala Lesti Kejora yang Praktis dan Simpel tapi Keren
Lifestyle

6 Gaya Hijab ala Lesti Kejora yang Praktis dan Simpel tapi Keren

Memakai hijab ternyata bukan halangan untuk tetap tampil cantik dan keren. Marshalova yang mengenakan hijab bisa tampil cantik menarik dengan memanfaatkan beberapa referensi memakai hijab yang keren dan kekinian. Memakai hijab ala lesti kejora bisa menjadi salah satu referensi yang menarik dan sekaligus mudah dicoba.

Beberapa Cara Memakai Hijab ala Lesti Kejora yang Bisa Kamu Tiru

Memakai hijab memang bisa dilakukan dengan beragam metode serta memakai berbagai bentuk kain hijab. Variasi yang banyak inilah yang menjadi salah satu daya tarik dari praktik memakai hijab. Berikut ini beberapa gaya hijab lesti kejora yang bisa Kamu jadikan inspirasi.

Hijab Pashmina Sederhana

Menggunakan pashmina sebagai kain hijab merupakan salah satu alternatif yang bisa langsung Kamu coba. Pemakaian hijab pashmina lesti kejora ini sangat mudah karena tinggal membagi pashmina menjadi 2 bagian dengan salah satu lebih panjang. Kemudian jenis pashmina di bagian dagu, lalu lilitkan bagian yang lebih panjang pada leher dan sisanya disampirkan di bagian pundak.

Hijab Segi Empat Sederhana

Tips memakai kerudung ala lesti kejora berikut ini menggunakan kain hijab segi empat yang sangat umum dipakai. Cara Lesti Kejora memakai hijab jenis ini juga sangat sederhana. Caranya dengan melipat hijab segi empat menjadi bentuk segitiga kemudian pakai seperti biasa dengan menggunakan peniti untuk mengunci bagian dagu. Ambil kedua ujung sisa hijab dan ikat menjadi satu di leher pada salah satu sisi.

Pashmina Simetris

Hijab dengan memakai kain pashmina lain yang sangat sederhana dan mudah ditiru adalah dengan membagi pashmina menjadi dua bagian yang sama panjang. Kenakan di kepala seperti memakai hijab pashmina biasa. Kemudian posisikan salah satu ujung pashmina jatuh di bagian dada dan satu ujung yang lain disampirkan ke belakan pundak.

Hijab Segi Empat variasi Pita

Trik dari cara memakai hijab segi empat ala lesti berikut ini sebenarnya juga sangat sederhana. Gunakan kain hijab segi empat dengan tipe kain yang tidak terlalu tebal. Lipat menjadi bentuk segitiga dan gunakan seperti memakai hijab segi empat pada umumnya. Tambahannya adalah dengan membuat simpul berbentuk pita pada dua sisi kain hijab di bagian dada. Simpul ini sebenarnya sangat sederhana karena serupa dengan trik mengikat tali sepatu. Pemakaian kain hijab yang tidak terlalu tebal berfungsi agar kain bagian simpul tidak terlalu besar dan mudah dirapikan.

Hijab Segi Empat Setengah Menutup Dada

Cara hijab lesti kejora berikut ini mungkin salah satu yang paling sering dipakai oleh Lesti Kejora. Cara memakai hijab dengan metode ini sebenarnya sangat sederhana karena serupa dengan memakai hijab segi empat pada umumnya. Perbedaannya pada sentuhan akhir berupa menarik salah satu ujung hijab ke belakang. Sedangkan ujung yang lain ditarik pada bagian tengah dan dilekatkan di bagian belakang dagu menggunakan peniti atau jarum pentul sehingga separuh bagian sisa kainnya menutup bagian dada.

Hijab Segi Empat Dilipat ke Belakang

Model hijab ini merupakan salah satu yang paling mudah sekaligus paling praktis dan menghasilkan tampilan minimalis. Caranya sama dengan pemakaian hijab segi empat biasa. Kemudian angkat kain hijab di bagian belakang kepala dan tarik kedua ujung sisa kain dari bagian depan ke belakang kepala. Ikat  dengan membuat simpul atau kunci dengan peniti, kemudian rapikan kembali kain hijab di bagian kepala untuk menutup simpul.

Itulah 6 model hijab ala lesti kejora yang bisa langsung Marshalova coba. Memakai hijab bukanlah alasan untuk tetap bisa tampil cantik dan trendy karena ada banyak metode memakai kain hijab yang keren Girls!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.