6 Makeup Sachet di Minimarket, Praktis dan Bisa Dibawa Travelling
Makeup

6 Makeup Sachet di Minimarket, Praktis dan Bisa Dibawa Travelling

Girls, suka males nggak sih kalau mau hangout harus bawa tas yang besar karena mesti bawa makeup pouch yang isinya super banyak? Padahal, makeup yang dipakai buat touch up paling cuma bedak dan lipstick. Belum lagi kalau mau travelling, isi koper cuma makeup, jadi kehabisan space buat baju deh. Nah, buat kamu yang doyan jalan-jalan tapi wajib bawa makeup, kamu nggak perlu repot-repot lagi bawa tas atau makeup pouch yang besar karena sekarang ini banyak banget brand kosmetik yang keluarin makeup kemasan sachet, mulai dari foundation, contour, highlighter, hingga lip cream. Makeup sachet ini kemasannya tipis banget seperti kemasan sachet saus sambal atau snack yang biasa kamu makan. Kamu bisa bawa makeup ini saat travelling karena setelah beberapa kali pakai bisa langsung dibuang. Makeup sachet sis2sis dan makeup sachet moko moko merupakan dua brand yang menjadi pionir dari makeup kemasan sachet ini. Kamu bisa dengan mudah menemukannya di minimarket. Penasaran apa saja produk makeup yang dikemas dalam bentuk sachet-an? Ini dia 6 makeup sachet Indomaret yang wajib kamu coba!

Maybelline Foundation Fit Me Matte + Poreless 5 ml, Rp24.500

makeup sachet

Pastinya kamu membutuhkan foundation untuk menutupi blemishes di wajah, seperti jerawat yang kemerahan, bekas jerawat dan noda hitam, serta garis halus maupun warna kulit yang tidak merata. Namun, produk foundation cenderung berukuran besar dan berat karena isinya banyak dan dikemas dalam botol beling. Kalau mau dibawa berpergian tentu akan sangat merepotkan dan rentan pecah. Daripada kamu repot-repot bawa botol foundation kemana-mana, Maybelline Foundation Fit Me Matte + Poreless mengeluarkan kemasan sachet berukuran 5 ml saja. Kemasan sachet ini sangat praktis dan tidak memenuhi tempat karena ukurannya cukup untuk masuk saku celana. 

Meskipun dikemas dalam bentuk sachet, kualitas foundation-nya tidak berubah sama sekali. Foundation ini sudah terkenal akan kualitasnya yang mampu menutupi noda-noda di wajah dengan coverage medium to full, hasil matte, tahan lama, dan bisa mengontrol minyak. 

Kemasan sachet ini juga aman dan tidak mudah tumpah karena tersedia tutup yang rapat. Kamu tinggal pencet dan keluarkan produknya, lalu aplikasikan foundation dengan brush atau makeup sponge secara merata, kemudian tutup kembali. Foundation ini bisa digunakan 1-2 kali tergantung seberapa banyak kamu mengaplikasikan foundation.

Moko Moko My Precious Contour, Rp24.500

makeup sachet

Biasanya saat travelling ada keinginan untuk mengunjungi tempat makan yang romantis atau dinner di tempat mewah ala-ala film atau drama. Dinner ini bisa menjadi special occasion, makanya kamu harus tampil lebih cantik dengan sentuhan full makeup. Supaya wajahmu lebih tegas dan berdimensi, kamu bisa gunakan contour di tulang pipi, hidung, rahang, dan dahi. 

Moko Moko My Precious Contour ini sangat memudahkanmu untuk tampil cantik dengan wajah yang lebih berdimensi saat travelling. Contour ini juga dikemas dalam bentuk sachet dan sudah dilengkapi dengan aplikator sehingga sangat mudah diaplikasikan ke wajah meskipun kamu tidak membawa brush. 

Moko Moko My Precious Highlighter, Rp24.500

makeup sachet

Supaya tetap tampil glowing, pastinya kamu butuh highlighter. Highlighter cream akan membuat tampilan makeup-mu lebih natural dan membuat kulit terlihat lebih sehat. Saking inovatifnya, Moko Moko juga mengeluarkan produk highlighter yang dikemas dalam bentuk sachet. Selain itu, highlighter ini juga sudah dilengkapi dengan aplikator, jadi kamu nggak perlu membawa brush tambahan, deh, saat travelling. 

Maybelline Sensational Liquid Matte 2 ml, Rp25.000

makeup sachet

Bukan cuma makeup complexion, ada juga lip product, salah satunya lip cream. Maybelline pun mengeluarkan liquid matte lip cream dalam kemasan sachet berukuran 2 ml, sehingga sangat praktis kalau kamu butuh touch up saat sedang berpergian. 

Maybelline Sensational Liquid Matte memiliki tekstur yang creamy dengan hasil matte finish yang tahan lama tanpa membuat bibir terasa kering. Lip cream sachet ini juga sudah dilengkapi dengan aplikator seperti lip cream biasa. Lip cream sachet ini cukup untuk digunakan berminggu-minggu, jadi kamu bisa sekalian hemat pengeluaran.

Moko Moko My Precious Lip & Cheek, Rp24.500

makeup sachet

Selain lip cream, ada pula blush on cream dalam kemasan sachet yang bisa kamu temukan di minimarket, salah satunya Moko Moko My Precious Lip & Cheek. Produk ini bisa digunakan di pipi dan di bibir, sehingga bisa melengkapi tampilan makeup-mu supaya lebih cerah dan merona. 

Produk ini tahan lama dengan hasil velvet finish yang dapat bertahan hingga 8 jam. Selain itu, produk ini pigmented dan mudah di blend sehingga tidak menggumpal dan patchy. Selain bisa digunakan di pipi dan bibir, Moko Moko Lip & Cheek juga bisa kamu gunakan sebagai liquid eyeshadow. Praktis dan multifungsi banget deh, satu produk bisa digunakan sebagai 3 jenis makeup.

Sis2Sis Volumizing Mascara 2 ml, Rp21.900

makeup sachet

Kamu percaya nggak kalau maskara ada kemasan sachet-nya? Sis2Sis Volumizing Mascara dikemas dalam kemasan sachet ukuran 2 ml yang sudah dilengkapi dengan aplikator brush. Maskara ini pigmented dengan warna hitam pekat yang bisa membuat bulu matamu terlihat lebih tebal. Maskara ini juga efektif untuk melentikkan bulu mata tanpa membuatnya menggumpal. Selain itu, maskara ini lumayan transferproof dan tidak mudah luntur.

Kalau kamu mau travelling, wajib banget nih bawa makeup sachet supaya lebih praktis dan nggak ribet.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.