6 Parfum Wanita Best Seller yang Harus Kamu Punya
Fragrance

6 Parfum Wanita Best Seller yang Harus Kamu Punya

Seperti yang sudah kamu ketahui, ada banyak sekali pilihan parfum wanita di pasaran. Mulai dari parfum yang affordable sampai parfum mewah, semuanya ada. Dalam artikel ini Marsha Beauty akan bagikan beberapa parfum wanita best seller yang jadi favorit para wanita di seluruh dunia. Penasaran?

6 Parfum Wanita Best Seller di Dunia

Daftar parfum wanita best seller berikut ini datang dari brand-brand global yang pasti sudah familier di telingamu. Kalau kamu kebetulan sedang mencari parfum baru, daftar di bawah ini tentu bisa jadi rekomendasi buat kamu. Yuk cek daftarnya berikut ini!

1. Chanel No5

parfum wanita best seller

Bicara soal parfum mewah, nama Chanel tentu tak bisa dilupakan begitu saja. Soalnya, parfum Chanel No5 tanpa diragukan lagi merupakan wewangian paling klasik dan ikonik sepanjang masa. Sejak pertama kali diciptakan di tahun 1921, Chanel No5 telah jadi pilihan utama para wanita glamor dan elegan, dengan aroma rose dan jasmine yang diperkuat lewat sentuhan vanila. Kalau kamu butuh rekomendasi parfum mewah yang anti-fail, Chanel No5 ini tentu menempati pilihan teratas.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Produk Parfum Taylor Swift untuk Wanita agar Wangi Percaya Diri Sepanjang Hari

2. Gucci Bloom

parfum wanita best seller

Gabungan antara tuberose dan jasmine memberikan aroma floral yang kaya dan tahan lama. Parfum mewah dari Gucci ini juga memiliki kesan powdery, yang diciptakan oleh tanaman Rangoon Creeper – jenis tanaman yang berubah warna ketika berbunga. Kombinasi antara aroma bunga dan kesan powdery di sini memberikan kesan sweet dan innocent yang cocok buat wanita feminin. Apalagi, kemasan botolnya yang berwarna pink simpel dengan label Gucci Bloom juga sangat manis.

3. Miss Dior Blooming Bouquet

parfum wanita best seller

Parfum mewah yang satu ini adalah pilihan lain buat kamu yang paling suka dengan manisnya aroma floral. Ditambah lagi, Christian Dior sang pendiri design house ternama yang mengusung namanya ini memang seorang penggemar bunga. Aromanya didominasi oleh nuansa floral dari Damascus rose dan peony, yang dipadukan dengan sentuhan Calabrian bergamot.

4. Yves Saint Laurent Black Opium

parfum wanita best seller

Black Opium dari YSL adalah wewangian yang tak hanya mewah, tapi juga seduktif dan cocok buat kamu wanita dengan kepribadian yang bold. Lewat top notes yang didominasi oleh kopi dan manisnya vanila, aroma Black Opium secara perlahan memperkenalkan sentuhan kelembutan floral notes yang tahan lama.

5. Giorgio Armani Si Perfume

parfum wanita best seller

Parfum yang satu ini diciptakan dengan konsep wanita modern untuk menangkap dan menunjukkan esensi feminin di era modern. Jadi, bukannya hanya menonjolkan satu atau dua jenis notes saja, Si Perfume justru menggabungkan seluruh kesan chic, menggoda, intens, dan lembut dalam satu kali semprotan saja. Untuk aromanya, Si Perfume didominasi oleh modern chypre, blond wood musk, dan blackcurrant nectar dengan sentuhan aroma bunga May rose dan freesia.

Baca Juga: Harum Sepanjang Hari, Ini Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama

6. Estée Lauder Pleasures

parfum wanita best seller

Pertama kali diciptakan di tahun 1995, Estée Lauder Pleasures sukses menjadikan parfum beraroma airy floral jadi tren di seluruh dunia. Konsep dari parfum mewah ini adalah “aroma yang menangkap kejernihan bunga tepat sesudah hujan di musim semi” dan sukses jadi favorit para wanita hingga saat ini. Kalau kamu paling suka parfum beraroma feminim yang lembut dan segar, Estée Lauder Pleasures jelas pilihan yang pas.

Itu dia 6 parfum wanita best seller di seluruh dunia yang masih laris sampai sekarang. Dari semua produk di atas, mana yang paling Marshalova suka?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.