6 Pilihan Warna Cantik Kutek yang Cocok untuk Kulit Hitam dan Sawo Matang
Nails

6 Pilihan Warna Cantik Kutek yang Cocok untuk Kulit Hitam dan Sawo Matang

Mengecat kuku bisa menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan agar semakin menarik. Marshalova bisa menambahkan warna pada kuku yang serasi dengan pakaian, riasan dan warna kulit untuk melengkapi penampilan. Pilihan warna kutek yang cocok untuk kulit hitam bisa menjadi hal yang agak rumit bagi Kamu yang memang memiliki kulit berwarna gelap. Namun tetap ada cukup banyak pilihan warna kutek yang serasi dan menambah daya tarik untuk dipakai meski kulitmu berwarna gelap.

Beberapa Pilihan Warna Kutek yang Cocok untuk Kulit Hitam Agar Tampil Makin Keren

Ada begitu banyak warna yang bisa terlihat harmonis ketika disandingkan dengan warna yang cenderung gelap. Jadi Kamu yang memiliki kulit berwarna coklat gelap ataupun hitam jadi tidak perlu khawatir. Berikut ini beberapa pilihan warna kutek yang cocok untuk kulit gelap agar Kamu tetap bisa tampil keren dengan kuku berwarna meski tidak memiliki kulit bertipe terang.

Warna Putih Tulang

kutek yang cocok untuk kulit hitam

Warna terang yang netral bisa menjadi pilihan yang sangat fleksibel untuk dipadukan dengan warna kulit yang gelap. Salah satu pilihan warna tersebut adalah warna putih tulang yang akan membuat tangan menjadi terlihat bersih. Kamu bisa memakai warna putih tulang ini sebagai warna kuku dan mendapatkan efek visual berupa aksen di bagian jari – jarimu. Warna ini juga bisa membuat kulitmu terlihat lebih terang.

Ungu Lavender

kutek yang cocok untuk kulit hitam

Pilihan lain warna kutek yang bisa menghasilkan efek tampilan tangan yang makin eksotis berkat kulit gelapmu adalah warna ungu lavender. Pilih kutek berwarna ungu lavender yang bertipe glossy untuk tampil elegan. Kuku dengan potongan oval atau stiletto yang diwarnai ungu lavender juga akan membuatmu makin terlihat seksi.

Warna Plum

kutek yang cocok untuk kulit hitam

Warna lain dengan karakter cenderung gelap yang bisa dipakai untuk kulit gelap dengan warna sawo matang hingga hitam adalah warna plum. Warna ini memiliki perpaduan antara ungu dengan merah yang gelap. Penggunaan warna plum sebagai pewarna kuku pada kulit yang cenderung gelap justru bisa membuat kesan kulit terlihat lebih terang.

Warna Peach

kutek yang cocok untuk kulit hitam

Pilihan warna lain yang sangat menarik jika dipakai oleh pemilik kulit sawo matang yang cenderung gelap adalah warna peach. Warna ini bisa menjadi pilihan jika Kamu ingin menggunakan warna terang untuk mewarnai kukumu. Kesan bersih dan manis bisa langsung terlihat dari perpaduan warna coklat gelap kulit tanganmu dengan peach terang di bagian kuku. Peach bisa menjadi salah satu warna cat kuku yang cocok untuk kulit gelap terbaik untuk menarik perhatian.

Warna Kuning Neon

kutek yang cocok untuk kulit hitam

Kamu yang suka bereksperimen sekaligus senang menjadi pusat perhatian bisa mewarnai kuku dengan pilihan warna kuning neon. Warna kuning cerah yang terang pada ujung jari – jari yang berkulit gelap akan membuat bagian kuku tanganmu terlihat sangat menonjol. Kamu bisa memakai kutek bertipe doff atau glossy untuk memperoleh kesan elegan atau santai.

Warna Tangerine

kutek yang cocok untuk kulit hitam

Salah satu pilihan warna kutek yang membuat tampilan sangat menarik di siang hari ketika dipadukan dengan kulit gelap adalah warna tangerine. Warna hasil perpaduan cokelat dan oranye ini akan sangat mencolok pada siang hari. Warna ini sangat cocok dipakai pada musim panas ketika Kamu banyak melakukan kegiatan pada siang hari.

Itulah 6 pilihan kutek yang cocok untuk kulit hitam dan cokelat gelap bagi Marshalova yang ingin tampil keren dengan memiliki kuku berwarna. Kombinasi warna kuku di kulit gelap dengan warna riasan serta pilihan outfit yang tepat bisa membuat penampilanmu makin menarik Girls!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.