6 Varian Best Seller Carl & Claire Perfumery yang Cocok Dijadikan Signtaure Scent Kamu
Fragrance

6 Varian Best Seller Carl & Claire Perfumery yang Cocok Dijadikan Signtaure Scent Kamu

Ada banyak sekali aroma parfum wanita yang paling wangi dan bisa dijadikan sebagai signature scent atau wangi khas seseorang karena roma parfum bisa melambangkan kepribadian, karakter, dan status sosial. Biasanya, orang yang status sosialnya tinggi digambarkan dengan parfum beraroma spicy, fresh, atau musky. Kalau anak remaja atau mahasiswa, aroma sweet, fruity, dan floral akan sangat sesuai untuk menggambarkan karakter yang lembut, ceria, dan aktif. Bahkan, aroma parfum juga bisa menggambarkan suasana tempat atau musim, lho. Nah, buat kamu yang mau punya signature scent, kamu bisa pakai parfum lokal yang tahan lama dari Carl & Claire karena ada 6 varian yang paling best seller. Penasaran apa saja varian Best Seller Carl & Claire Perfumery? Keep scrolling!

Daftar Best Seller Carl & Claire Perfumery

Berikut 6 varian Best Seller Carl & Claire Perfumery yang bisa kamu coba untuk aktivitas sehari-harimu,

Black Orchid, Rp279.000

Best Seller Carl & Claire Perfumery

Varian parfum best seller dari Carl & Claire Perfumery adalah Black Orchid. Parfum ini sangat cocok untuk kamu yang mau punya signature scent seperti wanita karir, mewah, dan semerbak yang bikin semua orang langsung menoleh ke arahmu saat kamu berjalan didepannya. Aroma Black Orchid ini menggambarkan seseorang yang berani dan percaya diri, sehingga membuat kamu terkesan elegan dan independent. Parfum ini lebih cocok untuk digunakan ke acara formal, acara malam, atau jika kamu ingin terlihat lebih fancy. Black Orchid kurang cocok digunakan daily karena agak terkesan ‘too much’. 

Uniknya, aroma Black Orchid ini merupakan perpaduan antara vanilla dan kopi dengan sedikit aroma pir, sehingga wanginya cukup strong dan semerbak. Notes-nya terdiri dari:

-Top Notes : White Floral, Gourmand, Coffee

-Middle Notes : Vanilla, Floral, Woody

-Base Notes : Ambery, Musky, Sweet

Parfum ini sangat lama tahan lama, aromanya bertahan hingga 10 sampai 15 jam di kulit. Ukuran parfumnya lumayan kecil, yaitu 30 ml. 

Delicate, Rp279.000

Best Seller Carl & Claire Perfumery

Varian best seller yang kedua adalah Delicate. Aroma ini digemari banyak orang karena disebut sebagai dupe dari parfum high end Jo Malone dengan scent yang lebih soft dan tentunya harganya jauh lebih affordable. 

Varian Delicate ini memiliki main accords berupa fruity, floral, sweet, dan fresh dengan aroma pir, freesia, dan mawar. Parfum ini cocok untuk digunakan sehari-hari karena bisa membuat tubuhmu tetap segar seharian dan bisa meningkatkan mood, jadi kamu bisa lebih produktif tanpa takut bau badan.

Kalau kamu adalah tipikal orang yang anggun, feminin, terlihat elegan, dan percaya diri, varian Delicate ini bisa jadi signature scent yang paling pas untukmu. Varian ini bisa digunakan oleh semua kalangan usia, baik itu remaja hingga dewasa. Aromanya masuk ke semua acara, baik itu acara formal seperti ke kantor, atau sekadar hangout bareng teman. Notes-nya terdiri dari:

-Top Notes: Citrus, Freesia, Fruity, Pear

-Middle Notes: Lily of The Valley, Rose

-Base Notes: Ambery, Musky

Parfum dari Carl & Claire ini memang tahan lama. Varian Delicate ini bisa bertahan hingga 8 sampai 10 jam. Bahkan, wanginya tetap menempel meskipun kamu sudah mencuci baju, lho!

Gorgeous, Rp249.000

Best Seller Carl & Claire Perfumery

Selanjutnya, ada varian Georgeous yang menggambarkan kesegaran tiada tara dengan aroma yang manis antara perpaduan fruity, citrus, dan floral. Varian Gorgeous ini bisa kamu jadikan signature scent kalau kamu adalah orang yang sangat aktif, sering berkegiatan di luar ruangan, ceria, berani, dan menyenangkan. Aroma Gorgeous ini membuat kamu terasa segar sepanjang hari meskipun sudah panas-panasan dan berkeringat.

Aromanya parfum ini cukup soft, jadi cocok untuk digunakan sehari-hari dan lebih cocok untuk pemakaian siang hari. Wanginya seperti buah markisa, anggur, dan peony dengan wangi citrus yang lumayan menyengat. Notes-nya terdiri dari:

-Top Notes: Citrus, White Floral, Fruity

-Middle Notes: Floral, Jasmine, Lily of The Valley

-Base Notes: Moss, Musky, Oriental

Soal ketahanannya nggak perlu diragukan lagi. Carl & Claire Perfumery merupakan salah satu parfum lokal yang tahan lama karena bisa tahan hingga lebih dari 10 jam. Supaya wangi parfum lebih awet, kami bisa gunakan pelembap terlebih dahulu sebelum menyemprot parfum ke kulit. Semprot parfum ke pergelangan tangan, titik nadi, dan belakang telinga agar wanginya tidak hilang meskipun kamu sudah berkeringat. 

Gold, Rp279.000

Best Seller Carl & Claire Perfumery

Varian best seller yang keempat adalah Gold. Parfum ini dapat bertahan hingga lebih dari 15 jam, lho! Wanginya bakal awet seharian meskipun kamu banyak beraktivitas. Varian Gold ini bisa dipakai untuk wanita maupun pria. Aromanya menggambarkan suasana yang romantis, elegan, hangat, dan menggoda. Parfum ini menggambarkan suasana saat makan di restoran bintang lima bersama orang tersayang.

Aroma ini cocok untuk kamu yang ingin terkesan misterius, menarik, elegan, dan berharga bak seorang ratu. Kalau kamu lagi kencan bareng gebetan pakai parfum ini, dijamin dia nggak mau lepas dari kamu. Impression dari parfum ini tercium aroma oud, mawar, dan woody. Notes-nya terdiri dari:

-Top Notes: Citrus, Green, Oud

-Middle Notes: Rose, Woody

-Base Notes: Ambery, Musky, Woody

Cherish, Rp249.000

Best Seller Carl & Claire Perfumery

Varian best seller selanjutnya ada Cherish yang memiliki aroma fresh, soft, fruity, dan floral yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Aroma parfum ini sangat sesuai untuk menggambarkan perempuan muda yang anggun, elegan, primadona, ceria, dan selalu bersemangat. Wanginya sangat fresh dan membangkitkan mood. 

Varian Cherish ini lebih pas untuk digunakan di siang hari karena wangi floral dan fruity-nya cukup strong. Akan sangat cocok kalau kamu pakai parfum ini untuk pergi ke taman atau tempat outdoor. Aromanya berupa bunga jasmine, lily of the valley, dan mawar. Notes-nya terdiri dari:

-Top Notes: Bergamot, Fruity, Floral

-Middle Notes: Floral, Patchouli

-Base Notes: Ambery, Animalic

Parfum ini bisa bertahan hingga 15 jam. Supaya wanginya lebih awet, kamu bisa semprotkan ke area pergelangan tangan, titik nadi, leher, dan belakang telinga. Hindari juga menggosok parfum setelah disemprotkan ke kulit.

Beautiful Life, Rp279.000

Best Seller Carl & Claire Perfumery

Varian best seller terakhir dari Carl & Claire Perfumery adalah Beautiful Life. Sesuai namanya, aroma parfum ini bisa membuat hidupmu seakan lebih indah. Aroma parfum ini merupakan perpaduan antara vanilla yang manis, white floral, dan sedikit fruity blackcurrant. Parfum ini bisa membuatmu tampak lebih elegan, luxury, feminin, dan percaya diri.

Jangkauan atau sillage parfum ini cukup heavy, jadi bisa tercium di satu ruangan. Parfum ini tentu saja tahan lama dan awet hingga lebih 10 sampai 15 jam. Notes-nya terdiri dari:

-Top Notes: Citrus, Floral, Fruity

-Middle Notes: Magnolia, Musky, Iris, Vanilla

-Base Notes: Ambery, Animalic, Moss.

Dari segi kemasan saja parfum-parfum Carl & Claire ini terkesan sangat mewah. Kalau ada parfum lokal sebagus, sewangi, dan setahan lama ini sih sudah nggak perlu lagi beli parfum mahal seharga jutaan rupiah.

Dari keenam varian best seller di ataas, mana yang ingin kamu jadikan signature scent?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.