6 Warna Rambut yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat dan Wajah Bulat!
Hair

6 Warna Rambut yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat dan Wajah Bulat!

Tren warna rambut mengikuti perkembangan fesyen setiap tahunnya. Tak heran, banyak orang yang ingin mewarnai rambutnya agar terkesan makin fashionable. Sebagai pemilik kulit kuning langsat membuat kamu bingung pilihan warna rambut seperti apa yang tepat. Marsha Beauty, kamu melihat referensi warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat dan wajah bulat. Yuk, simak artikelnya di sini.

Apa Saja Warna Rambut yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat dan Wajah Bulat?

Warna kulit terang memang sedikit tricky, tetapi kamu nggak perlu bingung. Kamu bisa memilihnya melalui rangkuman di dalam artikel ini. Dengan begitu, kamu punya referensi yang bisa dipertimbangkan untuk mengganti suasana warna rambut terbarumu. Berikut warna cat rambut untuk kulit kuning langsat. 

Warna Golden Blonde, Bikin Tampilan Makin Fresh 

Kamu bosan dengan tampilan rambut warna hitam yang monoton? Kamu bisa mengganti warnanya menjadi golden blonde ala Chika Jessica. Perpaduan warna coklat keemasannya cocok untuk kulit kuning langsat, sehingga membuat tampilanmu makin segar. Selain itu, dapat memberikan efek pipi yang terkesan tirus. 

Gold Highlight, Warnanya Bikin Awet Muda

Perpaduan warna gold memang sangat populer di Indonesia, khususnya di rentang usia dewasa 20 – 30 tahun. Bagaimana tidak, warna coklat yang diberi sentuhan highlight warna gold ini semakin membuat tampilan terlihat awet muda. Warna shade-nya tidak terlalu berlebihan, sehingga cocok dipakai dalam berbagai acara, ke kampus, ataupun pergi ke kantor. Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba warna ini?

Natural Brown Cocok Untuk Semua Warna kulit

Kamu ingin mengganti warna rambut, tetapi tetap ingin terkesan natural saja? Warna natural brown bisa jadi pilihan terbaikmu. Tak hanya itu, warna cat rambut ini cocok untuk semua undertone orang Indonesia, termasuk kuning langsat. 

Warna coklat natural ini membuat tampilanmu terkesan cerah, natural, dan tidak berlebihan. Warna rambut untuk kulit kuning langsat ini bisa kamu aplikasikan sendiri di rumah dengan mudah, tanpa harus ke salon.

Caramel Membuat Tampilan Makin Berani 

Sedang mencari warna rambut yang bikin looks terkesan segar dan berani? Cobain warna cat rambut caramel warm yang satu ini. Warna rambut ini cocok untuk pemilik kulit kuning langsat yang membuat tampilan terkesan fresh.

 Tidak hanya itu, pemilihan warna ini juga aman untuk kamu yang punya pipi chubby. Pastinya, bikin penampilanmu makin berbeda, berani, dan fresh. Tenang saja, warnanya nggak bikin rambutmu terlihat berlebihan atau terlalu mencolok. 

Warna Pink Juga Bikin Awet Muda

Siapa bilang warna pink bikin tampilanmu jadi berlebihan? Justru, cat pink ini termasuk warna rambut yang bagus untuk kulit kuning langsat. Warna pink bikin tampilanmu terkesan unik dan berbeda dari yang lainnya. 

Kamu bisa memberikan warna pink polos dengan menyisakan warna hitam pada akar rambut ala Joanna Alexander ini. Selain itu, kamu bisa memadukan dengan teknik ombre yang bikin looks makin segar. Warna ini juga memberikan sentuhan pipi chubby kamu menjadi tirus, berani mencoba?

Warna Peach Cukup Digemari Tahun Ini

Kalau kamu belum berani mengaplikasikan warna pink, kamu bisa mencoba warna rambut peach yang satu ini. Warna peach-orange ini ternyata banyak digemari para wanita Indonesia, termasuk pemilik kulit kuning langsat. Kamu bisa memadukan warna ini agar tampilanmu terkesan berani dan berbeda. Tak hanya itu, warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat ini juga memberikan kesan pipi menjadi tirus.

Dari keenam rekomendasi di atas, warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat dan wajah bulat mana yang jadi pilihanmu?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.