7 Parfum Tahan Lama Murah yang Tak Bikin Kantong Jebol, Wanginya Memikat!
Fragrance

7 Parfum Tahan Lama Murah yang Tak Bikin Kantong Jebol, Wanginya Memikat!

Nyari parfum tahan lama yang tak bikin kantong jebol memang tak mudah. Kebanyakan parfum yang tahan lama dibanderol seharga ratusan hingga jutaan rupiah. Namun, kamu tak perlu worry, karena parfum tahan lama murah dari brand lokal pun tak kalah berkualitasnya.

Beberapa waktu belakangan, brand lokal tengah naik daun. Skincare, make up, hingga parfum lokal jadi incaran kaum hawa karena kualitas yang ditawarkan memang tak main-main. Buat Marshalova yang budget-nya terbatas, tak ada salahnya mencoba salah satu parfum yang Marsha Beauty rekomendasikan berikut ini.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama dengan Aroma Mewah

Parfum Tahan Lama Murah dari Brand Lokal yang Tak Kalah Dari Parfum Internasional

Menarik atau tidaknya penampilanmu dipengaruhi oleh beberapa faktor, mulai dari outfit, make up, hingga aroma tubuhmu. Biar lebih percaya diri saat bertemu banyak orang, beberapa parfum berikut ini bisa jadi pilihan tepat. 

Evangeline Eau de Perfume Black Sakura

Parfum tahan lama murah

Terinspirasi dari bunga Sakura, Evangeline Eau de Perfume Black Sakura punya aroma yang fresh dan cenderung musky berkat perpaduan fruity, berries, dan vanilla musk. Aromanya mampu menggambarkan suasana malam yang elegan dan mewah.

Brunbrun Paris Femme Cherie Eau de Toilette

Parfum tahan lama murah

Brunbrun Paris Femme Cherie cocok buat kamu yang suka aroma fruity. Parfum murah tahan lama ini punya aroma orange, red fruit, jasmine, dan vanilla. Aroma fruity-nya terkesan kalem, sehingga cocok buat daily wear. Selain itu, harganya juga affordable banget.

Vitalis Eau de Cologne Haute Couture

Parfum tahan lama murah

Siapa yang tak kenal dengan parfum Vitalis? Produknya berseliweran di e-commerce maupun toko-toko offline. Salah satu varian yang aromanya tahan lama adalah Vitalis Eau de Cologne Haute Couture. Parfum dengan aroma yang sedikit tajam ini punya aroma yang menarik berkat perpaduan rose, geranium, woody, ylang ylang, dan musk. Aroma parfumnya pas banget buat dipakai ke pesta.

Baca Juga: Deretan Parfum yang Tahan Lama, Tetap Wangi Tanpa Touch Up

Wardah Parfum Eau de Toilette

Parfum tahan lama murah

Selain melahirkan produk skincare dan makeup, Wardah juga hadir dengan produk wewangian. Parfum berlabel halal ini punya beberapa varian yang bisa kamu pilih sesuai seleramu, yaitu Spark, Shine, Flame, Innocence, dan Eternal. Aromanya yang tahan lama cocok banget buat kamu yang punya mobilitas tinggi.

Regazza Spray Cologne Passionate

Parfum tahan lama murah

Regazza Spray Cologne Passionate bisa jadi pilihan alternatif buat kamu yang nyari parfum beraroma classy. Parfum murah tahan lama di indomaret ini punya aroma yang soft dan tahan lama. Aroma khas Perancisnya bakal bikin kamu fresh seharian dan lebih percaya diri.

Zoya Eau de Toilette

Parfum tahan lama murah

Parfum yang satu ini kualitasnya tak kalah dari produk impor, lho. Zoya Eau de Toilette hadir dengan tiga varian, yaitu Marigold, Cotton, dan Blossom. Wanginya tidak terlalu menyengat tapi tetap tahan lama. Parfumnya cocok banget deh buat kamu yang super sibuk. 

Mineral Botanica Eau de Toilette

Parfum tahan lama murah

Terakhir, ada Mineral Botanica Eau de Toilette yang hadir dengan berbagai varian. Parfum wanita wangi tahan lama ini punya aroma soft yang menyegarkan. Pilihan aromanya terdiri dari Autumn Pear & Freesia, Soft Peony & Suede, Spring Silk Tree Bergamot, dan Iris Heliotrope Blush. Selain itu, ada varian A Walk in Deep Forest, Lavender Scent Sandalwood, dan Violet Leaf & Fresh Grapefruit. 

Ke-7 parfum di atas membuktikan kalau tampil menawan tak harus mahal. Kamu tetap bisa percaya diri seharian dengan aroma yang fresh dengan parfum lokal yang affordable.

Sumber : 99.co, fimela

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.