7 Pilihan Warna Kutek untuk Kulit Gelap Agar Tampil Keren dan Elegan
Nails

7 Pilihan Warna Kutek untuk Kulit Gelap Agar Tampil Keren dan Elegan

Marshalova, kita harus tetap pintar-pintar lho dalam memilih warna kutek, terutama jika kamu memiliki kulit dengan warna cenderung tan. Yuk, ceki disini beberapa rekomendasi warna kuteknya! 

Beberapa Rekomendasi Warna Kutek untuk Kulit Gelap agar Tampil Makin Menarik

Warna kulit yang cenderung gelap membutuhkan pertimbangan jitu dalam memilih warna kutek agar tidak terlihat pucat. Inilah beberapa warna kutek yang bisa dicoba untuk pemilik kulit bertipe gelap.

Warna Krem

warna kutek untuk kulit gelap

Krem atau nude bisa jadi pilihan warna yang netral dan aman bagi pemilih kulit yang cenderung gelap. Warna ini terkesan elegan dan manis ketika dipadukan dengan kulit berwarna gelap. Warna nude dengan undertone cokelat bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghasilkan efek visualkuku yang bersih dan terkesan panjang dan ramping.

Warna Peach

warna kutek untuk kulit gelap

Bagi Kamu yang ingin memakai warna kuku yang cenderung cerah atau terang, maka warna peach ini merupakan salah satu pilihan ideal. Warna dengan nuansa merah muda dengan elemen kuning ini bisa menjadi pilihan warna kutek untuk kulit hitam manis yang ideal.

Kamu yang ingin tampil cantik tanpa meninggalkan kesan natural bisa memakai warna ini. Lengkapi dengan top coat clear agar warna peach terlihat makin menarik.

Warna Merah

warna kutek untuk kulit gelap

Jika Kamu ingin mendapatkan kesan glamour atau seksi, maka warna merah adalah jawabannya. Pilih warna merah dengan sedikit nuansa oranye agar tidak terlalu gelap dan membuat kulitmu makin gelap. 

Warna merah yang bold juga terkesan elegan. Warna ini lebih cocok digunakan untuk kuku yang terpotong pendek.

Warna Marun

warna kutek untuk kulit gelap

Pilihan lain untuk kesan elegan dan seksi serta cocok untuk acara malam hari adalah kutek dengan warna merah marun. Kilau marun dengan sedikit kesan keemasan membuat warna kutek untuk kulit hitam ini juga sangat cocok dipakai pada malam hari. Pulaskan kutek dalam dua lapisan untuk mendapatkan warna marun yang kuat dan konsisten.

Warna Pink Muda

warna kutek untuk kulit gelap

Warna terang lain yang bisa kamu pilih untuk memberi efek kulit yang terlihat lebih terang adalah pink muda. Warna ini sangat cocok dipadukan dengan kulit berwarna sawo matang untuk menghasilkan efek yang lebih cerah. 

Warna ini juga bisa digunakan untuk kuku yang pendek maupun panjang. Memadukan warna pink dengan tone yang berbeda bisa kamu lakukan untuk mendapatkan aksen yang lebih unik.

Warna Ungu Gelap

warna kutek untuk kulit gelap

Kesan elegan dan glamour juga bisa kamu peroleh dengan menggunakan kutek dengan warna ungu gelap. Perpaduan warna ini dengan kulit yang cenderung gelap akan menghasilkan efek elegan yang dramatis.

Kutek dengan warna ini lebih cocok digunakan untuk acara pada malam hari. Perpaduan dengan busana gelap dan riasan yang senada bisa menjadi pilihan yang sempurna.

Warna Biru Muda

warna kutek untuk kulit gelap

Warna terang lain yang bisa digunakan untuk memperoleh efek ceria dan lebih terang adalah biru muda. Pilih warna biru muda yang memiliki undertone kuning untuk mendapat efek warna kulit terlihat lebih cerah. Pilihan kutek dengan warna ini bisa digunakan untuk segala suasana pada siang ataupun malam hari.

Nah, itulah 7 warna kutek untuk kulit gelap yang bisa Marshalova pilih untuk melengkapi penampilan. Pilihan warna yang tepat dan dipadukan dengan busana dan riasanmu!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.