Alat Mandi Untuk Sabun Cair Ini Wajib Ada di Kamar Mandi
Tools

Alat Mandi Untuk Sabun Cair Ini Wajib Ada di Kamar Mandi

Alat mandi untuk sabun cair saat ini dihadirkan dengan berbagai macam model. Produk perawatan tubuh yang kita gunakan sebaiknya memiliki kualitas yang baik, karena digunakan di setiap harinya. Maka dari itu pastikan produk tersebut tidak akan merusak kulit tubuh. Nah, salah satu produk perawatan tubuh yang harus kamu miliki yaitu sabun cair.

Sabun mandi cair sangat efektif untuk membersihkan tubuh. Kamu bisa menggunakannya untuk mandi di bawah pancuran atau dalam bak rendam. Teksturnya yang lembut menjadikan kulit terasa lebih nyaman. saat ini sudah banyak sekali produk sabun cair di pasaran yang bisa kamu pilih sebagai perlengkapan mandi.

Alat Mandi Untuk Sabun Cair yang Wajib Kamu Miliki

Mandi menggunakan sabun cair atau dengan sabun batangan tentu saja berbeda. Jika mandi menggunakan sabun cair tentunya membutuhkan alat yang digunakan untuk meratakan sabun cair ke permukaan tubuh. Berbagai alat bisa kamu beli dengan mudah di pasaran.

Baca Juga :Intip Imutnya Kulkas Skincare, Gemes Banget!

Shower Puff

alat mandi untuk sabun cair

Shower puff merupakan alat mandi yang bisa menghasilkan busa sabun menjadi lebih banyak dengan beberapa remasan saja. Kamu juga bisa lebih mudah membersihkan punggung dengan alat ini. Dibuat dengan bahan yang bertekstur, maka shower puff ini bisa menyingkirkan sel-sel kulit mati dengan lembut tanpa melukai kulit punggung.

Shower puff dihadirkan dalam beberapa model, mulai model bundar dan panjang, hingga ada model shower puff yang memiliki gagang. Semua model memiliki fungsi yang sama untuk meratakan sabun cair dan menghasilkan busa yang lebih banyak.

Body Brush

alat mandi untuk sabun cair

Nah, cara mandi menggunakan sabun cair selanjutnya bisa dengan menggunakan body brush. Meskipun body brush memiliki tampilan yang mirip sikat pakaian, namun bulu-bulunya cukup lembut dan tidak sekasar sikat pakaian. Jadi, Marshalova tidak perlu khawatir kulitnya sakit dan rusak karena kena bulu sikat yang kasar.

Bulu-bulu yang terdapat pada body brush ini dirancang cukup halus, jadi tidak akan membuat sakit kulit punggungmu. Dengan alat ini, sel kulit mati yang ada di tubuh kamu bisa tersingkirkan dengan cepat.

Body Spons

alat mandi untuk sabun cair

Alat mandi untuk sabun cair selanjutnya yaitu body spons. Jika dibandingkan menggunakan shower puff dan body brush, body spons ini terasa lebih lembut karena dibuat dengan material yang berongga.

Pada saat kamu mengusapkan spons untuk sabun cair yang penuh dengan busa ini, maka kamu akan merasakan kelembutannya. Walaupun lembut di kulit, spons ini bagus sekali untuk membantu eksfoliasi kulit punggung.

Spons mandi penghilang daki ini ada yang dibuat dengan bentuk bulat, persegi panjang, dan ada juga yang dibuat dengan menggunakan gagang. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah membersihkan area yang tidak terjangkau oleh tangan.

Baca Juga: 5 Alat Pembersih Komedo yang Ampuh, Mana Pilihanmu?

Skin Towel

alat mandi untuk sabun cair

Pada umumnya, handuk digunakan untuk mengeringkan tubuh setelah mandi. Nah, mulai saat ini Marshalova bisa mempertimbangkan alat ini untuk mengeksfoliasi kulit punggung ketika sedang mandi menggunakan sabun cair.

Akan tetapi, tidak semua handuk dapat kamu gunakan. Pilihlah handuk yang memang dibuat khusus untuk membersihkan badan dan menyingkirkan sel kulit mati.

Berbagai macam alat mandi untuk sabun cair ini bisa membersihkan tubuh dengan efektif. Masing-masing model yang dibuat tentunya memiliki keunggulan. Jangan lupa untuk merawat kebersihan alat mandi tersebut agar tidak menjadi sarang kuman dan bakteri. Dengan begitu, kamu bisa terhindar dari berbagai penyakit.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.