Apa Saja Urutan Skincare Garnier Light Complete di Pagi & Malam Hari, Ini yang Benar!
Skincare

Apa Saja Urutan Skincare Garnier Light Complete di Pagi & Malam Hari, Ini yang Benar!

Apa saja urutan skincare Garnier Light Complete sebenarnya? Mengetahui urutan dari sebuah skincare menjadi hal yang sangat wajib.

Sebab, setiap produk skincare memiliki fungsi mereka sendiri. Apabila kamu salah mengurutkannya, maka ditakutkan mereka tidak berfungsi secara sempurna, termasuk Garnier Light Complete.

Apa Saja Urutan Skincare Garnier Light Complete? Ini Jawabannya!

Garnier Light Complete adalah rangkaian produk yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Terdapat beberapa produk yang ada di dalam rangkaian Garnier Light Complete.

Daripada Marshalova bingung, berikut ini Marsha Beauty rangkumkan tahapan yang tepat untuk menggunakannya.

Urutan Pemakaian di Pagi Hari

Setelah bangun tidur dan sebelum memulai aktivitas, kamu harus menggunakan rangkaian skincare terlebih dahulu. Tentu saja urutan pemakaian Garnier Light Complete di pagi hari dan malam hari memiliki perbedaan.

Untuk di pagi hari, urutannya produk yang harus kamu gunakan adalah sebagai berikut:

1. Brightening Facial Foam

Ini merupakan produk pembersih muka di rangkaian Garnier Light Complete yang sangat efektif untuk membersihkan berbagai jenis kotoran dan minyak. Kandungan sari lemon akan membantu mencerahkan wajah dan mengatasi masalah kusam.

2. Booster Serum

Setelah membersihkan wajah, selanjutnya kamu harus menggunakan Garnier Light Complete Booster Serum. Dengan Vitamin C dari Lemon Yuzu, serum ini mampu menyamarkan bekas jerawat.

Baca Juga:ini dia Rangkaian Produk Pond's yang Memutihkan Wajah dengan Cepat

3. Day Cream dan Sunscreen

Langkah selanjutnya adalah menggunakan day cream. Krim ini efektif untuk melembabkan wajah seharian. Kemudian Anda bisa melanjutkan dengan ke tahap terakhir, yaitu sunscreen. Ada dua varian, yaitu UV Natural dan UV Matte SPF 50 ++.

Itulah apa saja urutan skincare Garnier Light Complete di pagi hari. Setelah itu kamu bisa lanjutkan menggunakan make up.

Urutan Pemakaian di Malam Hari

Setelah beraktivitas seharian, maka kamu juga harus membersihkan wajah sebelum tidur. Urutan pemakaian Garnier Light Complete di malam hari ini sedikit berbeda.

1. Micellar Water

Setelah beraktivitas satu hari penuh, pasti wajah sudah terpapar berbagai debu, kotoran, dan juga minyak. Hal itu jika dibiarkan bisa menimbulkan jerawat.

Oleh karena itu kamu bisa gunakan Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C untuk mengangkat make up serta mengangkat berbagai debu dan kotoran yang menempel.

2. Facial Foam

Setelah menggunakan micellar water, kamu juga masih tetap harus memakai Garnier Light Complete Facial Foam sebagai double cleansing. Fungsi double cleansing ini tentu saja untuk membersihkan wajah secara optimal hingga ke pori-pori terdalam.

Baca Juga:Toner Garnier Sakura untuk Kulit Apa? Mari Kita Kenal Lebih Jauh!

3. Booster Serum

Garnier Light Complete C 30X Booster Serum menggunakan inovasi terbaru dari Garnier. Kandungan Vitamin C di dalamnya membuat serum ini mampu mencerahkan wajah dengan lebih cepat.

4. Night Cream

Jika di pagi hari kamu menggunakan pelembab day cream, maka untuk malam hari gunakan night cream. Dengan day cream Garnier, maka wajah kamu akan terjaga kelembabannya sepanjang malam. Kulit wajah akan cerah berseri setelah bangun tidur di pagi hari.

Kamu bisa menggunakan krim malam Garnier yang lain karena rangkaian Garnier Light Complete tidak memilikinya. Namun, kamu juga bisa mengganti krim malam dengan Garnier Light Complete Serum Mask. Produk ini diklaim mampu mengatasi warna kulit tidak merata, kulit kusam, dan bintik hitam selama 7 hari pemakaian rutin.

Kini Marshalova tidak akan kebingungan lagi mengenai apa saja urutan skincare Garnier Light Complete di siang dan malam hari bukan. Dengan menggunakan produk sesuai urutannya, maka hasil kerja dari produk tersebut juga akan lebih maksimal.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.