Apakah Bedak Sunisa Bisa Menghilangkan Jerawat? Yuk Cari Tahu!
Makeup

Apakah Bedak Sunisa Bisa Menghilangkan Jerawat? Yuk Cari Tahu!

Banyak wanita yang menggunakan berbagai macam cara untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah. Salah satunya adalah dengan bedak Sunisa. Pertanyaan yang kini timbul, apakah bedak Sunisa bisa menghilangkan jerawat?

Tak dapat dipungkiri, jerawat memang menjadi salah satu masalah serius pada wajah. Selain mengurangi tingkat kesehatan kulit dan kecantikan, saat jerawat mengalami peradangan bisa sangat menyiksa.

Apalagi, jerawat juga bisa meninggalkan bekas yang lama hilang. Hal ini tentu saja menjadi masalah baru bagi kulit wajahmu.

Apakah Bedak Sunisa Bisa Menghilangkan Jerawat? Yuk Cari Tahu Jawabannya

Bedak Sunisa merupakan salah satu produk make up yang sudah banyak digunakan. Saat ini, bedak Sunisa sendiri sudah sangat mudah untuk kamu dapatkan, karena beredar luas di pasaran.

Hal yang menarik dari bedak Sunisa ini, menjadi salah satu produk kecantikan yang dapat membuat kulit wajahmu bak artis Korea. Seperti yang kamu tahu, kulit wajah artis Korea menjadi idaman hampir semua wanita.

Baca Juga:5 Tips Memilih Bedak untuk Kulit Berminyak Bebas Kilap Seharian

Supaya kamu tahu, apakah bedak ini bisa menghilangkan jerawat, yuks simak informasi berikut ini. Mulai dari kelebihan, manfaat, cara pakai, dan lain sebagainya.

Kelebihan

Sama seperti bedak lainnya, bedak Sunisa ini memiliki berbagai macam kelebihan. Pertama, bedak Sunisa merupakan bedak yang waterproof alias tahan air.

Itu artinya, ketika kamu menggunakan bedak ini untuk mandi maupun berenang, tidak akan luntur. Dengan begitu, kamu bisa lebih leluasa dalam beraktivitas, karena tidak perlu lagi khawatir bedak luntur meskipun kehujanan.

Kelebihan lainnya, bedak Sunisa ini tidak lengket ketika kamu gunakan. Bahkan, tidak menggumpal sama sekali.

Baca Juga:Bedak Padat yang Bagus Hasilkan Riasan Cantik, Ini Cara Memilihnya!

Selain itu, kamu bisa menggunakan bedak ini untuk semua jenis kulit dan tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit wajahmu. Saat kamu mengaplikasikan bedak ini ke wajah, kulit akan terasa lembut dan tidak berminyak.

Tak hanya tahan lama saja, bedak ini juga tidak membuat penampilan wajahmu menjadi gelap atau keabu-abuan seperti bedak lainnya. dengan teksturnya yang tipis dan halus, akan membantu meningkatkan kemampuan menempel pada kulit dengan sangat baik.

Kandungan dan Manfaat

Bedak Sunisa terbuat dari bahan alami dan aman. Kandungannya ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Asia.

Selain itu, bedak Sunisa ini juga memiliki kandungan SPF 50 PA+++. Manfaat bedak Sunisa untuk wajah, sangat beragam.

Bedak ini mampu menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat dengan menutupinya. Selain itu, bedak Sunisa ini juga dapat menutupi flek atau noda hitam lainnya.

Manfaat lainnya, mampu membantu menutupi ketidaksempurnaan warna kulit, menahan minyak berlebih yang terdapat pada kulit, membuat kulit menjadi tampak halus dan mulus hingga menutupi pori-pori wajah yang besar.

Baca Juga:Efek Samping Bedak Sunisa Ternyata Dapat Membuat Kulit Wajah Begini

Bedak Sunisa ini juga dapat memberikan kesan glowing hanya dalam satu kali penggunaan saja. Bila kamu mempertanyakan apakah bedak Sunisa sudah BPOM, jawabannya tentu saja sudah.

Bedak Sunisa ini terdiri dari dua jenis, Sunisa Natural (NA11210300088) khusus untuk kulit sawo matang dan kuning langsat. Selain itu, ada pula Sunisa Ivory White (NA11210300089) khusus untuk kulit cerah atau putih. Kamu bisa menggunakan produk tersebut, sesuai kebutuhan kulitmu.

Cara Pakai

Cara memakai bedak Sunisa ini sangatlah mudah. Untuk hasil yang maksimal dan menutupi jerawat maupun bekas jerawat secara sempurna, pastikan kamu cuci wajah hingga bersih.

Setelah itu, gunakan pelembab atau serum, prime, dan terakhir aplikasikan Sunisa dengan tap-tap secara perlahan dan ratakan menggunakan aplikator.

Bagaimana? Pertanyaan terkait apakah bedak Sunisa bisa menghilangkan jerawat, sudah terjawab bukan? Marshalova juga bisa beralih untuk menggunakannya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.