Apakah Harga Galvanic Body Spa Nu Skin yang Pricey Terbilang Worth It? Baca di Sini!
Tools

Apakah Harga Galvanic Body Spa Nu Skin yang Pricey Terbilang Worth It? Baca di Sini!

Harga produk perawatan kulit sangat bervariasi, ada yang cukup terjangkau, ada pula produk perawatan kulit premium yang dibanderol dengan harga jutaan rupiah. Sebagai contoh produk set body spa dari Galvanic. Harga Galvanic Body Spa Nu Skin bisa capai jutaan rupiah jika beli satu set. Kamu yang ingin membelinya dengan harga lebih murah bahkan harus jadi member dulu. 

Harga ini tentu sangat mahal untuk sekedar menjaga kulit tampil lebih cantik. Opsi pilihan lain yang lebih terjangkau sebenarnya juga banyak. Namun dari klaimnya, produk premium ini ternyata bisa bekerja jauh lebih baik dari banyak produk yang lebih murah. Pertanyaannya, jika dibandingkan, apakah harga jutaan untuk Galvanic Body Spa ini apa memang worth it? Yuk, baca detailnya melalui ulasan Marsha Beauty berikut ini:

Baca Juga: Wow! Ternyata Ini Manfaat Manicure dan Pedicure Spa

Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan Galvanic

Manfaat Galvanic Body Spa Nu Skin tentu ada banyak. Berikut adalah list kelebihan yang bisa kamu nikmati saat menggunakan produk Galvanic ini:

- Membantu menghancurkan lemak di area kulit
- Mengencangkan kulit kendor
- Membentuk tubuh lebih baik terutama di bagian paha, betis dan lengan
- Menghilangkan stretch mark
- Memudarkan keloid
- Menghambat lemak kembali menumpuk
- Memperbaiki bekas varises
- Meratakan kerutan kulit
- Menghaluskan kulit

Produk Galvanic Body Spa didesain untuk membantu jaringan kulit lama agar digantikan sel kulit baru yang lebih sehat. Dengan menggunakan kandungan yang spesial ini, hasilnya juga lebih cepat dirasakan. Jadi bisa dibilang bahwa jika dibandingkan banyak produk lain di pasaran, Galvanic body spa memang punya manfaat yang jauh lebih baik..

Kualitas produk ini hanya bisa dicapai dengan teknologi dan bahan khusus. Kamu bahkan harus menggunakan alat khusus sebagai aplikator gel dan cream body spa ini. Jadi tidak aneh jika kamu harus bayar harga Galvanic Body Spa Nu Skin yang mahal untuk menikmati hasil yang bagus tersebut.

Baca Juga: Cara Pakai dan Harga Galvanic Body Spa yang Menjadikan Kulit Awet Muda

Perbandingannya dengan Produk yang Lebih Murah

Galvanic Body Spa Nu Skin memang memberikan banyak kelebihan dan manfaat, tapi apakah kelebihan ini juga bisa didapatkan dari produk sejenis yang lebih murah? Seberapa banyak perbedaannya? Sayangnya perbedaan ini sulit dilihat karena produk Galvanic hanya dijual satu set.

Paket Galvanic Body Spa memberi banyak perawatan kulit lengkap yang tampaknya jauh lebih advance. Karena menggunakan aplikator khusus dan dua produk oles berbeda. Produk Shaping Gel dan Dermatic Effect Lotion memang menghasilkan hasil lebih baik..

Setelah penggunaan 8 kali penggunaan, efek kulit kencang akan terlihat. Untuk hasil yang optimal, kamu disarankan memakai produk ini sekali sehari. Jadi dengan total 8 hari, kamu sudah akan melihat bedanya. Ini tentu waktu yang cukup cepat.

Dibandingkan dengan produk lain dengan harga yang lebih murah seperti Hanasui Body Spa Exfoliating Gel, efeknya jelas berbeda. Perbedaanya tidak terlalu jauh. Produk ini diakui mampu menghasilkan kulit bersih jika rutin digunakan dengan. Untuk membersihkan kotoran di kulit tubuh harian, Hanasui Body Spa Exfoliating Gel ini sudah sangat baik.

Memang, kulit yang kena stretch mark dan kendor karena usia tidak akan cepat berubah.  Namun dengan perawatan dari Hanasui, penggunaan 1 bulan tetap bisa menghasilkan permukaan kulit yang sehat. Kulit pun terasa halus, cerah dan licin.

Dari perbandingan ini, memang Galvanic unggul. Namun di sisi lain, produk yang lebih murah tetap bisa menghasilkan kulit sehat selama rajin digunakan secara rutin. Bagi yang punya batasan biaya, memilih yang lebih murah tetap akan membantu menjaga kesehatan kulit.

Lebih Cermat Belanja Produk Perawatan Kulit

Harga Galvanic Body Spa Nu Skin memang mahal, tapi hasil yang bisa didapatkan jauh lebih cepat. Penggunaan teknologi dan bahan premium untuk mengoptimalkan produk bekerja dengan baik adalah alasan mengapa Galvanic dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Untuk kamu harus lebih cermat memilih sendiri produk perawatan kulit yang sesuai kemampuanmu ya. Girls!. Memang produk mahal mampu berikan lebih, tapi kembali lagi apakah kamu membutuhkannya? Semoga bahasan di atas menjawab pertanyaan apakah produk Galvanic worth it atau tidak.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.