Apakah Scarlett Whitening Bisa untuk Pria? Cari Tau Jawabannya di Sini
Body

Apakah Scarlett Whitening Bisa untuk Pria? Cari Tau Jawabannya di Sini

Produk Scarlett Whitening memang sempat booming di TikTok, dan tak sedikit para penggunanya yang mengaku merasakan keampuhan produk yang satu ini. Hal ini membuat banyak orang, baik pria atau wanita, semakin penasaran ingin menggunakannya. Pertanyaannya, apakah Scarlett Whitening cocok dan bisa dipakai untuk pria?

Girls, saat ini mungkin kamu sering mendapati para pria (dalam hal ini bisa teman, pasangan atau saudara) yang lebih peduli soal perawatan wajah. Produk-produk skincare wanita yang lebih variatif dibandingkan dengan produk skincare khusus pria, membuat para pria ini sering merasa kesusahan dalam mencari produk skincare yang cocok. Tidak jarang mereka pun menggunakan produk skincare yang sebenarnya untuk wanita, termasuk produk Scarlett Whitening.

Jika kamu ditanya oleh teman priamu, apakah Scarlett Whitening bisa dipakai untuk pria, apa jawaban yang akan kamu katakan kepadanya? Tidak perlu bingung, pada artikel Marsha Beauty ini akan memberikan sedikit insight sekaligus jawaban yang bisa kamu katakan kepada para pria. Tak ada salahnya juga jika kamu sedikit memberikan pengetahuan mereka tentang rangkaian urutan penggunaan Scarlett Whitening yang tepat.

Apakah Scarlett Whitening Cocok untuk Pria?

Jawabannya bisa! Kenapa tidak? Secara umum, semua orang baik pria atau wanita memang sebaiknya melakukan perawatan tubuh dan wajah. Selama produk tersebut cocok digunakan, bermanfaat dan tidak menimbulkan efek buruk, maka skincare tersebut sah-sah saja digunakan. Jadi, memang tidak perlu mengkotak-kotakkan produk skincare ini untuk wanita, sehingga pria tidak boleh pakai.

Selain itu, sudah banyak juga para YouTuber’s, TikTok’ers dan content creator pria lain yang juga mereview produk Scarlett Whitening untuk perawatan tubuh atau pun produk Scarlett Skincare untuk perawatan wajah. Mereka mengaku mendapatkan manfaat dan perubahan baik setelah menggunakan produk Scarlett tersebut. Hal ini membuktikan bahwa Scarlett Skincare dan Scarlett Whitening bisa digunakan oleh para pria.

Ini Urutan Scarlett Whitening Body Care untuk Pria 

Rangkaian perawatan Scarlett Whitening yang kita bahas sekarang adalah produk-produk untuk perawatan tubuh (body care), yakni Scarlett Body Scrub, Scarlett Brightening Shower Scrub dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion. Jika ketiga produk Scarlett Whitening Triple Combo Body Care ini digunakan bersamaan, maka hasil yang akan didapatkan akan lebih optimal. Berikut ini adalah urutan pemakaian Scarlett Whitening Body Care:

Scarlett Body Scrub

Scarlett Whitening Body Scrub dibuat secara khusus dengan buliran scrub yang halus. Meskipun lembut, scrub ini tetap bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang ada pada tubuh. Tekstur yang lembut ini membuatmu tidak perlu khawatir terjadi iritasi. 

Scarlett Whitening Body Scrub digunakan minimal 2x seminggu. Penggunaan Scarlett Whitening Body Scrub yang rutin, bisa membantu proses regenerasi kulit secara maksimal. Selain membantu regenerasi kulit, kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub yang halus juga dapat melembapkan dan mencerahkan kulit tubuh dengan lebih maksimal. 

Scarlett Body Scrub memiliki 3 varian, yakni: Romansa, Pomegrante dan Coffee. 

Scarlett Brightening Shower Scrub

Scarlett Brightening Shower Scrub diformulasikan dengan sensasi aroma kesegaran yang efektif membersihkan tubuh dengan lebih maksimal.

Sama seperti Body Scrub, pada Scarlett Brightening Shower Scrub juga terdapat buliran scrub halus yang membantu meregenerasi, melembapkan dan mencerahkan kulit dengan lebih maksimal.

Ada 4 varian Scarlett Brightening Shower Scrub, yakni: pomegrante, cucumber, mango dan coffee

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion juga mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Niacinamide & Kojic Acid yang efektif dalam merawat kulit tubuh. Penggunaan secara rutin juga dapat mencerahkan kulit tubuh dengan lebih maksimal. 

Terdapat 5 varian Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion, yaitu: Romansa, Fantasia, Charming, Freshy dan Jolly.

Jadi, apakah produk Scarlett Whitening bisa dipakai untuk pria? Jawabannya bisa! Kamu bisa merekomendasikan produk ini ke teman-teman priamu ya, Girls!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.