Baju Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Temukan Pilihan Warna Terbaiknya Di Sini!
Lifestyle

Baju Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Temukan Pilihan Warna Terbaiknya Di Sini!

Pink merupakan salah satu warna favorit para wanita. Warna ini dapat memberikan kesan yang anggun dan feminim. Kamu bisa memadukannya dengan berbagai warna jilbab. Untuk mendapatkan look yang menarik kira-kira baju pink cocok dengan jilbab warna apa?

Sebenarnya baju warna pink bisa dikombinasikan dengan banyak warna jilbab. Namun ada beberapa warna yang dapat memberikan kesan lebih cantik. Dengan pemilihan warna jilbab yang pas, kamu bisa tampil stylish. 

Memilih Baju Pink sesuai Undertone

Warna pink memiliki banyak shade dengan undertone yang berbeda-beda. Bahkan pilihan shade-nya berjumlah hampir 150. Supaya tidak salah memilih warna, kamu bisa menyesuaikannya dengan undertone yang senada dengan kulit.

Pemilihan baju warna pink yang sesuai dengan undertone merupakan hal penting, Pasalnya pink bukanlah warna netral yang cocok dipadukan dengan semua warna. Ada beberapa warna pink yang tidak bagus jika dipakai ke undertone kulit tertentu.

Kalau kamu punya undertone warm, maka shade pink yang paling bagus adalah peach, deep pink, dan coral. Sedangkan untuk kamu yang undertone-nya cool, maka bisa menggunakan warna pink magenta atau fuschia. Bagi pemilik undertone netral, coba gunakan warna pink rose dan amaranth.

Baju Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

Biar Makin Kece, 3 Tips Padu Padan Warna Hijab dengan Pakaian

Sebagai warna paling favorit, baju pink sering dipadukan dengan jilbab. Tetapi tidak semua warna jilbab terlihat cantik jika dikombinasikan dengan baju pink. Ada beberapa rekomendasi warna jilbab yang dapat kamu pilih, seperti:

1. Peach

Warna baju pink cocok dengan jilbab warna apa? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kamu bisa memilih warna peach. Kedua warna ini sebenarnya punya shade yang mirip. Sehingga sangat bagus jika dipadukan dalam satu outfit.

Dengan perpaduan baju pink dan jilbab peach, kamu akan mendapatkan penampilan yang manis. Supaya semakin senada, pastikan baju pink yang kamu pilih memiliki shade yang lembut dan kalem, seperti pink muda atau pink pastel.

2. Abu-abu

Berikutnya, baju pink cocok dengan jilbab warna apa? Kamu bisa memilih warna abu-abu yang netral dan bagus dikombinasikan dengan semua warna pink. Perpaduan baju pink dengan jilbab abu-abu merupakan proporsi yang pas.

3. Mocca

Mocca merupakan warna perpaduan dari pink, abu-abu, dan coklat muda. Maka mocca menjadi salah satu warna yang paling cantik untuk dipadukan dengan baju pink. Kamu akan memberikan kesan yang manis dan edgy dengan menambahkan aksesoris.

4. Hitam

Sebagai warna netral, hitam mudah dikombinasikan dengan berbagai warna lainnya. Kamu bisa menggunakan baju pink yang cerah maupun gelap karena warna ini cocok dipadukan dengan semua shade pink.

5. Hot Red

Untuk yang yang suka dengan penampilan mencolok, jilbab hot red bisa jadi kombinasi terbaik. Dengan perpaduan baju pink dan jilbab merah menyala, kamu akan tampak berani dan memiliki daya tarik tersendiri.

6. Krem

Krem merupakan warna yang banyak dipilih untuk perpaduan baju pink. Warna ini memiliki kesan yang lembut dan manis. Meskipun mirip dengan mocca, namun krem mempunyai warna yang lebih kalem dan netral.

Sehingga sangat bagus jika kamu kombinasikan dengan baju pink. Kamu bisa memilih baju pink dengan shade yang muda atau pastel. Dengan perpaduan kedua warna tersebut, kamu akan menghasilkan penampilan yang anggun dan lovely.

Untuk kamu yang masih bingung baju pink cocok dengan jilbab warna apa, dapat menemukan tips fashion di blog Marsha Beauty. Kamu juga bisa membaca berbagai artikel yang membahas tentang fashion dan lifestyle lainnya setiap hari.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.