Baju yang Cocok untuk Celana Kulot, Bisa Dicoba Keren dan Stylish
Lifestyle

Baju yang Cocok untuk Celana Kulot, Bisa Dicoba Keren dan Stylish

Baju yang cocok untuk celana kulot bisa menjadi outfit of the day. Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan fashion wanita mulai berubah-ubah dan mengikuti tren booming. Apabila jeans low waist sempat populer tepatnya tahun 2000-an saat ini yang menjadi trend celana adalah celana kulot. Item fashion kulot sendiri sebenarnya bukanlah suatu hal yang baru.

Baju yang Cocok untuk Celana Kulot, Cobalah


source: Pinterest

Celana kulot itu tidak hanya digunakan oleh mereka yang tidak menggunakan hijab. Karena dalam kehidupan sehari-hari pun kita juga menemukan baju yang cocok untuk celana kulot hijab.

Disamping itu kita juga kerap kali menemukan atasan yang cocok untuk celana kulot panjang. Karena saking banyaknya model fashion yang bermunculan saat ini ternyata membuat Marsha love bingung menentukan kira-kira atasan atau baju yang seperti apa.

Apabila kamu masih belum mengetahui atau membutuhkan inspirasinya berikut ini penjelasan lengkapnya.

Baca Juga: Rekomendasi Warna Baju untuk Kulit Sawo Matang, No.4 Buat Kulit Makin Cerah!

Kaos Polos


source: Pinterest

Pertama baju yang cocok untuk celana kulot adalah kaos polos. Merupakan salah satu atasan yang paling matching dan aman untuk kamu padu padankan menggunakan jenis celana yang satu ini. Kamu hanya butuh menggunakan kaos dan memasukkan ke dalam celana kulot. Hal tersebut bertujuan agar terdapat kesan lebih simple.

Penggunaan celana kulot dengan kaos menjadi OOTD paling favorit. Karena sangat santai dan tidak ribet. Agar hasilnya lebih stylish, kamu juga bisa menggunakan sepatu dengan warna yang senada. Baik dengan warna kulot ataupun warna kaosnya. Jika dalam penggunaan kaos serta celana kulot lalu polos gunakan saja aksesoris seperti halnya jepit rambut ataupun kalung. 

Crop Top


source: Pinterest

Kemudian Marshalova bisa menggunakan model baju crop top. Model baju yang satu ini juga sangat matching dan imut jika dipadukan dengan celana kulot. Desain baju yang sengaja dipotong lebih tinggi tersebut membuat kamu terlihat lebih kurus. Namun pada penggunaannya model baju yang satu ini juga akan memperlihatkan perut serta pinggang.

Saat ini terdapat berbagai jenis crop top yang bisa Marshalova pilih. Sudah banyak pula toko baju terdekat yang menjualnya. Mengenai harganya juga sangat terjangkau. Tetapi ingat untuk mendapatkan kualitas baju crop top terbaik itu kamu juga harus berani membayar dengan harga mahal. Perlu kamu ketahui bahwa crop top juga menjadi baju yang cocok untuk celana kulot non hijab.

Kemeja


source: Pinterest

Baju yang cocok untuk celana kulot ada kemeja. Kemeja dengan motif garis-garis vertikal nyatanya sangat cocok untuk Marshalova padu padankan menggunakan celana kulot. Pasalnya penggunaan baju tersebut akan menambahkan kesan tinggi. Dengan demikian itu kamu yang mempunyai tubuh tidak tinggi tentunya dapat menggunakan ootd yang satu ini.

Ketika menggunakan kemeja ini kamu bisa memasukkan sebagian kemeja ke dalam kulot supaya terlihat lebih rapi. Inspirasi lain memadupadankan hem garis-garis dengan celana tersebut adalah memasukkan pada bagian depan kemeja saja.

Hal tersebut juga berlaku untuk kemeja lengan panjang ataupun lengan pendek. Karena memang keduanya itu sangat cocok dipadukan dengan celana kulot karena memberikan tampilan yang lebih edgy.

Baca Juga: Intip Beberapa Gaya Outfit Olivia Rodrigo untuk diikuti, Bikin Penampilanmu Makin Kece!

Outer


source: Pinterest

Outer nyatanya juga sangat cocok dipadupadankan menggunakan celana kulot. Outer yang dipadukan menggunakan kulot bersamaan juga dengan kaos yang menjadi inangnya. Inspirasi OOTD yang satu ini akan membuat kamu terlihat lebih casual dan menarik. Apalagi Jika kamu menggunakan outer yang berkerah.

Tetapi jika kamu ingin terlihat lebih simple maka gunakan saja outer polos tanpa kerah atau bisa juga other yang mempunyai motif. Supaya lebih stylish kreasikan dengan membiarkan outer tersebut terbuka.

Selain Outer kamu juga bisa menggunakan vest. Ketika menggunakan baju yang cocok untuk celana kulot tersebut melangkah lebih baiknya gunakan kemeja yang berkerah karena hasilnya akan sedikit lebih formal tapi juga lucu.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.