Bebas Jerawat dengan Rangkaian Duo Serum Whitelab untuk Menghilangkan Jerawat
Skincare

Bebas Jerawat dengan Rangkaian Duo Serum Whitelab untuk Menghilangkan Jerawat

Setiap produk skincare, pasti setidaknya punya satu serum andalan yang jadi favorit konsumennya dalam dunia beauty. Sama halnya dengan Whitelab, brand juga memiliki dua andalan serum untuk membasmi jerawat dan bekasnya. Apa saja ya serum Whitelab untuk menghilangkan jerawat?

Dua serum combo dari Whitelab ini adalah Niacinamide 10% + Hyaluronate + Collagen, serta Granactive Retinoid 1% + Peptide + Beta Glucan. Hum, biar lebih kebayang manfaatnya, kita review satu per satu produknya dulu deh ya!

Serum Whitelab untuk Menghilangkan Jerawat

Ini dia dua jenis serum Whitelab untuk menghilangkan jerawat, Kamu bisa cek review lengkapnya di bawah ini:

Whitelab Niacinamide 10% + Hyaluronate + Collagen

Untuk produk serum Whitelab review kali ini, tentu pastinya berfungsi untuk mencerahkan ya, Girls! Dengan kandungan utama Niacinamide 10% nya. Selain itu, ada juga kolagen, hyaluronate, dan glycerin  yang berfungsi untuk soothing alias menghaluskan permukaan kulit, dan melembabkan kulit. 

Dari ketiga ingredients tadi juga menciptakan kandungan yang bersifat anti-inflamasi alias kandungan penguat anti peradangan atau alergi. Biasanya sih kalau dikulit itu bruntusan atau kemerahan gitu ya, Girls! 

Serum ini memiliki tekstur gel, dengan formula yang menghidrasi dan mudah menyerap serta nggak mudah lengket. Ada aroma floral yang nyaman nggak bikin pusing. Selain klaim diatas tadi, produk ini juga menjanjikan pengontrolan sebum, meratakan warna kulit, dan menghilangkan bekas jerawat.   Kamu bisa mendapatkan serum ini dengan harga Rp75.000 ya, Girls!

Whitelab Granactive Retinoid 1% + Peptide + Beta Glucan

Mungkin beberapa dari Marshalova belum memahami apa itu Granactive Retinoid. Kandungan ini sebenarnya merupakan retinol yang alami, dan murni nggak memiliki campuran ingredients lainnya. Jadi, bisa dikatakan jenis retinol ini merupakan retinol yang paling mild alias ringan, dan bisa digunakan untuk kulit sensitif sekalipun pemula dalam hal retinol. 

Teksturnya watery to gel, berwarna putih susu, dengan sensasi lembab dan cepat menyerap. Meskipun dengan kandungan utama turunan retinol, tapi produk serum Whitelab ini masih bisa digunakan teknik layering serum dengan serum lainnya. 

Serum ini baik untuk mengontrol jerawat, meratakan tekstur kulit, dan meredakan kulit yang kemerahan. Hanya saja, gunakan produk ini di malam hari aja ya, Girls. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp95.000 aja!

Hasil Kombinasi Kedua Serum Whitelab

Nah, dari kedua produk serum Whitelab acne dan brightening tadi pasti makin kebayang dong gimana kalau dipakai bersamaan alias layering! Kamu bisa menggunakan dulu kandungan retinoidnya, baru brighteningnya agar retinol dapat bekerja secara maksimal lebih dulu. 

Namun, kalau kamu pemula dalam hal skincare apalagi retinol, kamu bisa menggunakan serum brighteningnya lebih dulu agar retinoidnya lebih gentle lagi dikulitmu. Jadi gimana, udah siap buat bebas jerawat dan glowing?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.