Beberapa Cream Blush Lokal Bikin Pipi Merona Tanpa Bikin Kantong Merana
Makeup

Beberapa Cream Blush Lokal Bikin Pipi Merona Tanpa Bikin Kantong Merana

Saat ini terdapat jenis baru dari blush yang berbentuk cairan (cream) agar lebih memudahkan kamu dalam mengaplikasikannya tanpa harus membawa-bawa aplikator lain. Marsha Beauty mau kasih kamu rekomendasi blush dalam bentuk krim dari merk-merk lokal alias cream blush lokal yang affordable dan sudah bisa kamu dapatkan di mana-mana. 

Girls, harus diakui sekarang ini banyak banget macam-macam produk kosmetik dalam rangkaian makeup. Terkadang, kurang salah satu rangkaian aja berasa wajah kurang berseri. Contohnya penggunaan blush ini. Blush sendiri digunakan orang-orang dan makeup artist sebagai perias wajah agar pipi terlihat merona dan bercahaya. Cara mengaplikasikannya pada pipi biasanya menggunakan brush dari tekstur blush powder. Jika blush berbentuk cream, maka tinggal dioles saja.

Berikut ini adalah rekomendasi cream blush lokal terbaik versi Marsha Beauty:

BLP Beauty - Cheek Stain

Cream blush dari BLP Beauty ini mempunyai tekstur yang cair dan memberikan warna yang pigmented setelah diaplikasikan. Hasil dari produk ini dapat bertahan sepanjang hari karena tidak mudah luntur serta terlihat natural pada wajah. Cream blush ini terdiri dari 4 varian warna, yaitu Butterscotch, Cherry Tart, Pink Guava, dan Peach Melba. Cream blush ini dibanderol dengan harga Rp129.000. 

ESQA Cosmetics - Radiant Cushion Blush 

Radiant Cushion Blush dari produk lokal yang satu ini dapat memberikan look alami dan merona pada pipi kamu. Dengan formulasi buildable dan blendable, blush ini tahan lama dan mudah diaplikasikan pada pipi. Terdapat puff sebagai aplikator untuk memudahkan dalam pengaplikasiannya. 

Cushion blush ini terbuat dari bahan-bahan vegan dan halal tanpa bahan kimia keras. Terdapat 5 shades untuk cushion blush ini, yaitu Capri, Positano, Venice, Santorini, dan Ravello. Kamu bisa membawa pulang cushion blush ini dengan harga Rp150.000.

Rabbit Habit - Blushing Moon

Cushion blush dari brand Rabbit Habit ini dilengkapi dengan aplikator puff yang lembut sehingga jari kamu tidak kotor atau bernoda saat sedang mengaplikasikannya. Cushion ini dapat memberikan efek alami dan natural pada wajah. 

Terdapat 3 varian warna yang ada, yaitu Tickled Pink, Coral Coquette, dan Burnished Brown. Cushion ini dibanderol dengan harga Rp149.000 dengan ukuran 8g.

Rose All Day - Eye Cheek You Pots

Cream blush dari produk lokal yang satu ini memiliki tekstur yang peach buttery dengan kandungan-kandungan seperti Sunflower Seed Oil, Rose Ship Oil, dan Shea Butter yang bisa membantu melembapkan pipi. Ukurannya yang minimalis memudahkan untuk dibawa kemana-mana. 

Kamu juga bisa menggunakan blush ini sehari-hari karena teksturnya yang ringan. Cream blush ini tersedia dalam 4 warna dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp119.000. 

Emina Cheeklit Cream Blush 

Dengan formula dan teknologi Color Enhance, cream blush ini memberikan hasil yang lembut dan tahan lama saat digunakan. Kandungan dalam blush seperti Squalane dapat melembapkan kulit sehingga terlihat sehat dan bercahaya. Tersedia dalam 4 warna, yaitu Pink, Peach, Nudie Brown, dan Violet, cream blush ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp31.500. 

Rollover Reaction HaloBlush Coloring Stick

Berbeda dengan produk-produk sebelumnya, cream blush ini tersedia dalam bentuk stick yang bikin kamu gampang banget untuk mengaplikasikannya. HaloBlush memberikan kesan pipi sehat dan merona secara alami dengan formula supreme blendability. Teksturnya lembut dan memberikan hasil matte finish. 

HaloBlush tampil dengan 3 varian warna: Cayenne, Chai, dan Cajun. Kamu bisa bawa pulang produk ini dengan harga Rp139.000. 

Nah, Girls, kira-kira produk cream blush mana nih yang menarik wishlist belanjamu?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.