Beberapa Model Rambut Panjang Wanita Bergelombang yang Bisa Dicoba
Lifestyle

Beberapa Model Rambut Panjang Wanita Bergelombang yang Bisa Dicoba

Model rambut panjang wanita bergelombang bisa kamu coba untuk gaya kamu di tahun ini. Terdapat sejumlah variasi serta keseruan yang dapat diperoleh dengan mempunyai rambut panjang bergelombang.

Rambut panjang bergelombang dapat membuat kamu tampak lebih cantik effortles ketika digerai. Bahkan ditata dengan menggunakan beraneka ragam aksesoris. Dengan menggunakan gaya gelombang sangat efektif dalam membuat rambut kamu menjadi bertekstur seta menambah karakter pada potongan rambut kamu.

Mempunyai rambut panjang bergelombang juga bisa membuat tampilan mu berbeda-beda untuk setiap kesempatannya. Untuk penataannya juga mudah serta membebaskanmu dalam melakukan eksperimen.

Yuk, simak berikut ini gaya rambut panjang bergelombang yang bisa menjadi referensi Marshalova.

Beberapa Model Rambut Panjang Wanita Bergelombang

Berbeda sekali dengan rambut lurus. Sebagian orang beranggapan bahwa rambut gelombang akan susah ketika dibentuk. Namun kamu tidak perlu merasa khawatir, sebab kamu dapat bereksperimen rambut kamu sesuai dengan gaya kamu. Bukan hanya dari segi potongannya, kamu juga dapat melakukan pewarnaan serta layer pada rambut. Berikut ini beberapa model rambut panjang bergelombang untuk wanita.

Baca juga:Gaya Rambut Fringe, Poni Cantik yang Banyak Digemari

Classic Old Hollywood Waves

model rambut panjang wanita bergelombang
img : pinterest

Pada gaya rambut klasik yang satu ini pernah populer di era tahun 40 an. Memiliki ciri khas gelombang besar yang terlihat rapi seta akan memberikan kesan seksi. Biasanya gaya tersebut cocok untuk digunakan acara resmi. Misalnya saja seperti acara pesta atau pernikahan.

Messy Chic

model rambut panjang wanita bergelombang
img : pinterest

Model rambut panjang wanita bergelombang selanjutnya yaitu messy chic. Pada tampilan yang messy ini, kamu hanya perlu menyisir rambut memakai jari saja. Sebagai bentuk variasinya, kamu bisa sesekali mengubah belahan rambut kamu supaya tidak bosan.

Retro dengan Poni

model rambut panjang wanita bergelombang
img : pinterest

Model rambut panjang bergelombang menjadi salah satu ciri khas model rambut vintage. Pada era tersebut, gaya rambut bergelombang panjang disertai dengan ikal besar memang begitu booming.

Tidak perlu khawatir apabila rambut asli kamu tidak bergelombang ataupun kurang ber-volume. Kamu masih tetap bisa mendapatkan gaya rambut tersebut dengan adanya bantuan rol rambut. Dengan menggunakan paduan poni, gaya rambut bergelombang wanita kali ini akan terlihat lebih manis serta iconic.

Barely There Waves

model rambut panjang wanita bergelombang
img : pinterest

Perlu kamu ketahui, bahwa model potong rambut gelombang wanita yang satu ini memiliki wave yang tidak begitu intens, maka akan membuat penampilan kamu menjadi tampak lebih chic namun simpel.

Choppy Layer

model rambut panjang wanita bergelombang
img : pinterest

Gaya yang satu ini pas banget untuk kamu yang suka menggerai rambut, Dengan adanya aksen messy pada choppy layer akan menambah karakter pada gaya rambut panjang bergelombang milik kamu.

Shaggy

model rambut panjang wanita bergelombang
img : pinterest

Shaggy menjadi salah satu gaya potong rambut gelombang wanita yang merupakan trend di eranya. Adanya perpaduan tekstur alami dari model rambut yang panjang bergelombang dengan layer yang tercipta dari potongan. Hal tersebut akan membuat tampilan kamu menjadi lebih keren. Tak lupa juga perpadukan model rambut kamu dengan gaya shaggy supaya lebih keren lagi.

Wavy Ponytail

model rambut panjang wanita bergelombang
img : pinterest

Untuk model rambut gelombang yang menggunakan ponytail bisa menjadi salah satu alternatif styling saat pagi hari. Bahkan bisa menjadi trik anti kempes untuk kamu yang mempunyai rambut mudah lepek.

Baca juga:6 Gaya Rambut Mullet Wanita Ala Artis Hollywood untuk Segala Aktivitas

French Braid Ponytail

model rambut panjang wanita bergelombang
img : pinterest

Apabila kamu mempunyai kegiatan yang cukup padat, kemudian tidak mau untuk diributkan dengan masalah rambut. Maka rambut model rambut panjang wanita bergelombang yang satu ini bisa kamu coba. Membuat french braid pada sebagian atas rambut kamu, lalu kamu bisa mengikat sisa rambut menjadi ponytail. Supaya lebih cantik, kamu bisa tambahkan pita.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.