Marsha Beauty Makeup - 13/04/2023

Bedak Marcks Tabur untuk Jerawat, Bebas Kilap dan Tak Menyumbat Pori

Bedak Marcks Tabur untuk Jerawat, Bebas Kilap dan Tak Menyumbat Pori

Sebelum ada banyak brand skincare dan makeup di Indonesia, Marcks jadi salah satu pelopor makeup dari brand lokal. Kalau kamu punya masalah kulit berjerawat, tak ada salahnya mencoba bedak Marcks tabur untuk jerawat berikut ini, girls.

Bedak Marcks tabur dianggap cocok untuk kulit yang berjerawat karena teksturnya yang ringan, tidak menyumbat pori dan minim bahan aditif yang berbahaya. Supaya kamu gak salah pilih, simak berbagai rekomendasi produk bedak tabur terbaik Marcks berikut ini yuk!

Rekomendasi Bedak Marcks Tabur untuk Jerawat 

1. Marcks Active 

Pilihan pertama yang bisa kamu coba adalah varian Marcks Active. Varian bedak tabur ini dibuat khusus untuk kamu yang berjerawat karena sudah mengandung salicylic acid. Tak hanya itu, ada pula formula khusus anti radang yang bisa mengangkat kotoran penyebab pori-pori tersumbat. 

Jika wajahmu sering kilap karena produksi minyak dan sebum berlebih, bedak tabur ini juga bisa membantumu kok. Kemampuannya dalam mengontrol minyak berlebih bisa membuat makeup-mu tetap flawless seharian. Ukurannya juga minimalis dan travel friendly, jadi bisa kamu bawa kemana mana deh!

2. Macks Venus 

Bedak Marcks tabur untuk kulit berminyak selanjutnya adalah Marcks Venus. Produk unggulan Marcks ini punya kemasan yang elegan dan ringkas, apalagi teksturnya lembut dan ringan untuk kulit. Jadi pemilik kulit berjerawat bisa memakainya tanpa rasa berat di wajah.

Kandungan bedak ini juga tak main-main, kamu bisa menemukan kandungan dry flo PC yang bisa mengontrol minyak berlebih di wajah. Selain bisa digunakan untuk pemilik kulit berminyak, bedak tabur ini cocok untuk kamu yang sedang bermasalah dengan acne prone. 

Baca juga: 5 Varian Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang Agar Terlihat Fresh

3. Marcks Classic 

Bedak tabur Classis jadi salah satu produk yang paling terkenal dari Marcks. Dengan kandungan yang dimiliki, bedak tabur ini bisa membantumu mengurangi masalah kulit, dari yang kulit yang berjerawat hingga berminyak. Kandungan utama dalam bedak ini adalah salicylic acid dan zinc stearate. 

Salicylic acid merupakan bahan aktif yang sering digunakan untuk skincare anti acne, sedang zinc stearate bisa membuat kulitmu lebih bernutrisi. Dengan pemakaian teratur, kamu bisa dapatkan wajah yang lebih bersih, sehat dan tampak terawat, girls.

Pilihan Shade Warna Bedak Marcks 

Setelah tahu rekomendasi bedak Marcks tabur untuk jerawat, kamu harus tahu shade yang tepat untukmu, diantaranya:

1. Shade Crème

Varian shade warna krem jadi yang paling laris dari shade bedak tabur Marcks yang lain. Ini karena warnanya yang sesuai dengan tone kulit wanita Indonesia dan cocok untuk mengatasi kulit wajah yang kusam. Teksturnya juga ringan dan bisa kamu gunakan sebagai daily makeup. 

Baca juga: 4 Trik Menutupi Flek dengan Make Up Tanpa Dempul

2. Shade White 

Kalau kamu punya bercak hitam dan noda gelap di wajah, kamu bisa ganti bedakmu dengan bedak tabur Marcks shade white ini. Karena warnanya yang cerah, shade ini bisa kamu gunakan untuk mencerahkan kulit dan mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah. 

3. Shade Rose

Shade terakhir untuk bedak tabur Marcks adalah shade Rose, shade ini bisa digunakan untuk tipe wajah berjerawat karena kandungannya yang bisa merawat kulit. Kamu yang punya kulit warna putih atau kuning langsat juga disarankan menggunakan bedak ini karena serasi dengan tipe kulitmu. 

Ketika wajah sedang berjerawat, tak hanya skincare yang harus kamu ganti agar kondisi wajah tidak semakin parah. Kamu juga bisa gunakan bedak Marcks tabur untuk jerawat dan makeup khusus anti acne lainnya agar penampilanmu tetap rapi dan presentable.

Kamu bisa membeli berbagai macam bedak tabur dari Marcks di sini:

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.