Bio Oil untuk Bekas Luka Hingga Stretch Mark, Teruji Klinis Aman Digunakan!
Body

Bio Oil untuk Bekas Luka Hingga Stretch Mark, Teruji Klinis Aman Digunakan!

Ingin tampil percaya diri dan tanpa adanya bekas luka pada tubuh, jangan sampai melewatkan menggunakan bio oil untuk bekas luka. Dimana bodycare satu ini banyak dicari dan digunakan bagi pemilik bekas luka, baik luka bakar lama hingga luka akibat gatal-gatal. Produk yang terkenal ini memang mempunyai banyak manfaat mulai dari untuk kecantikan hingga bekas luka itu sendiri.

Sejak tahun 1987, Bio Oil sudah menjadi pelopor penggunaan minyak guna membantu mengatasi bekas luka dan stretch mark. Bio Oil mempunyai berbagai varian menarik guna melengkapi kebutuhan setiap jenis kulit. Bukan hanya itu saja, produk ini juga hadir dalam beragam bentuk seperti minyak, krim, ataupun lotion tubuh.

Untuk masalah Bio Oil bervariasi tergantung ukuran yang dipilih. Kelebihan Bio Oil untuk perawatan kulit juga sangat ampuh, lho. Bukan hanya untuk bekas luka saja. Untuk perawatan kulit sendiri, Bio Oil digunakan untuk membuat kulit menjadi lembab. Menariknya lagi mampu menghilangkan rasa gatal di kulit perut ibu hamil setelah produk di oles. Ya, Bio Oil mempunyai aroma bunga lembut cukup aman dan tidak menyengat.

Bio Oil untuk Bekas Luka Sudah Teruji Klinis!

bio oil untuk bekas luka

Bio Oil untuk menyamarkan bekas luka sudah terbuat dari berbagai ekstrak minyak alami dan vitamin serta terkenal mempunyai segudang manfaat guna kecantikan tentunya mengatasi bekas luka. Produk perawatan kulit ini banyak digemari masyarakat Indonesia, khususnya bagi para ibu hamil.

Bukan hanya itu, Bio Oil juga banyak dicari para pria atau wanita guna mempunyai masalah flek hitam pada wajah atau bekas luka pada tubuh. Ya, tentu bekas luka pada tubuh entah itu luka akibat sayatan benda tajam atau jatuh akan membuat penampilan tidak PD alias tidak percaya diri.

Maka dari itu, Bio Oil untuk bekas luka sebagai solusi mudah dan tepat. Jadi dengan mengoleskan minyak ini pada area luka setiap hari dan rutin. Maka akan dapat membantu menyamarkan bekas luka.

Bio Oil diformulasikan dengan berbagai kandungan alami guna membantu menyamarkan bekas luka. Kandungan vitamin A di dalamnya bisa meremajakan kulit, merawat elastisitas, merawat tekstur, dan menjaga warna kulit.

Baca juga:rilekskan tubuh dengan 4 varian lulur mandi untuk memutihkan kulit

Cara Menggunakan Bio Oil

Cara menggunakan Bio Oil untuk bekas luka di kaki atau di bagian tubuh lainnya sangat mudah. Marshalova cukup hanya oleskan Bio Oil di bekas-bekas luka sehari dua kali. Kemudian pijat-pijat menggunakan ujung jari dengan lembut dan gerakan yang melingkar hingga benar terserap.

Gunakan paling tidak selama 3 bulan, jangan digunakan pada kulit yang luka, ya. Ya, Bio Oil memang sudah teruji secara klinis bisa membantu menyamarkan bekas luka lama maupun baru. Seperti luka operasi, luka bakar, goresan, kecelakaan,  hingga jerawat, lho.

Cara pakai Bio Oil untuk bekas luka sangat mudah sekali bukan. Gunakan Bio Oil dan pijat daerah yang paling rentan terkena stretch mark dalam dua kali sehari. Adanya vitamin A & E bekerja dengan cara meregenerasikan sel kulit-kulit guna memperbaiki tekstur dan warna kulit yang rusak akibat luka. Bukan hanya itu, kombinasi minyak Lavender dan Rosemary juga sebagai antiseptik untuk membantu penyemaran kulit yang terluka. 

Baca Juga:rekomendasi lulur yang menghilangkan bekas luka harga terjangkau

Selama, masa kehamilan menggunakan Bio Oil untuk menyamarkan bekas luka hanya dengan memijat pada bagian perut, pinggang, punggung bawah dua kali sehari dari awal trimester kedua. Untuk membantu menyamarkan stretch marks yang ada, caranya dengan mengoleskan Bio Oil dua kali sehari, pijat menggunakan jari dengan gerakan melingkar. Untuk penggunaan minimal selama 3 bulan, ya.

Sekarang Marshalova sudah tau bukan penggunaan Bio Oil untuk bekas luka hingga untuk menyamarkan stretch mark melalui artikel ini.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.