Body Peeling Treatment, Bentuk Perawatan Kulit Agar Terlihat Lebih Sehat
Body

Body Peeling Treatment, Bentuk Perawatan Kulit Agar Terlihat Lebih Sehat

Body peeling treatment merupakan salah satu rangkaian produk dan perawatan kulit untuk menghilangkan sel kulit mati pada tubuh. Jadi peeling sendiri merupakan prosedur atau cara untuk menangkap lapisan terluar kulit supaya tergantikan dengan lapisan kulit yang baru.

Intinya prosedur perawatan tubuh ini bertujuan untuk menghilangkan dan mengangkat sel kulit mati dengan mudah. Caranya adalah dengan mengoleskan cairan khusus untuk eksfoliasi pada permukaan kulit. Lantas seberapa pentingkah perawatan ini?

Mengenal Body Peeling Treatment untuk Perawatan Tubuh Kamu

body peeling tratment

Untuk bisa mendapatkan kulit yang terawat dan lebih cantik demi meningkatkan rasa percaya diri kini semakin mudah dilakukan. Hal ini karena adanya perkembangan dunia teknologi yang terus merambah ke bidang industri, khususnya dunia kecantikan.

Pasalnya salah satu teknologi yang populer saat ini adalah chemical peeling atau proses merawat tubuh dengan cara yang modern. Apa tujuannya? Yaitu untuk memperoleh kulit tubuh yang lebih cantik dan sehat dengan mengangkat sel kulit matinya.

Selanjutnya peeling ini bisa dilakukan sebagai langkah atau prosedur tunggal dan dikombinasikan dengan prosedur kosmetik lainnya. Cara seperti ini sebenarnya bisa kamu temukan dengan mudah dimana-mana seperti klinik kecantikan.

Untuk saat ini juga sudah ada banyak peeling gel terbaik dan aman yang tentunya bisa dengan mudah untuk mengeksfoliasi kulitmu. Lengkap dengan kandungan AHA yang bisa membersihkan bagian pori-pori yang paling terdalam pada kulit.

Tentang Body Peel Off

Body peeling ini mampu untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk serta meremajakan kulit dan memperbaiki teksturnya. Pasalnya treatment Body Peel Off ini akan menggunakan cairan yang berisi seperti trichloroacetic, glycolic acid dan lain sebagainya. Kemudian akan dioleskan kebagian kulit tubuh lalu akan di-peeling.

Kondisi Seperti Apa untuk Melakukan Peeling?

Pada dasarnya kandidat yang lebih ideal dan cocok untuk prosedur Body Peel Off ini salah satunya untuk masalah jerawat pada punggung. Selain itu juga cocok untuk hiperpigmentasi, bekas luka, jerawat dan cocok untuk semua jenis kulit kamu.

Baca Juga:Lulur Alami Untuk Memutihkan Kulit Perlu Kamu Tahu, Simak Ini!

Waktu yang Tepat untuk Melakukannya

Waktu yang tepat untuk melakukan peeling ini memang pada dasarnya tergantung dari kebutuhan setiap orangnya. Intinya, manfaat peeling untuk wajah justru akan lebih optimal lagi jika dilakukan dengan cara yang sesuai prosedurnya.

Pada dasarnya akan ada tiga tingkatan chemical peeling ini, mulai dari superfisial, sedang dan dalam. Nah untuk peeling superfisial ini adalah untuk pengupasan kulit pada bagian luar, sedang untuk buang sel kulit yang mati dan dalam untuk menembus lapisan kulit pada bagian tengah.

Prosedur Treatment

Saat akan melakukan body peeling treatment seperti ini ada baiknya jika berkonsultasi kan dulu dengan seorang dokter. Selanjutnya pengguna juga akan diminta untuk berbaring tengkurap dengan bagian tubuh mana yang akan di-peeling, seperti punggung.

Nah, sebelum melakukannya, maka area sekitar punggung ini akan dibersihkan terlebih dahulu kemudian dioles dengan cairan peeling. Jika sudah, maka akan didiamkan selama beberapa menit tergantung dari ketahanan kulit terhadap cairan tersebut.

Baca Juga:Nutrisi Kulit Dari Dalam, Yang Perlu Untuk Bantu Perawatan Awet Muda

Apa Saja Manfaatnya?

Kamu akan mendapat banyak manfaat peeling, salah satunya mampu memperhalus kulit dengan maksimal. Bahkan tidak sedikit pula orang yang sering melakukannya hanya demi mendapatkan kulit yang sehat alami.

Hal ini lantaran kemampuan peeling ini adalah bisa menembus sampai ke lapisan kulit pada bagian atas. Sehingga kulit-kulit yang sudah mati akan langsung mengelupas kemudian tergantikan dengan lapisan kulit yang baru.

Namun biasanya setelah melakukan chemical peeling, kulit kamu biasanya akan mengalami kemerahan dulu kemudian pengelupasan kulit. Hal ini wajar dan akan dialami selama 3 sampai 7 hari setelah melakukan prosedur.

Menggunakan body peeling treatment dengan produk berkualitas dan dengan penanganan terbaik, maka bisa membuat kulit menjadi lebih terawat. Kamu bisa melakukannya di klinik kecantikan terpercaya yang memiliki layanan peeling.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.