Body Scrub yang Bagus untuk Menghilangkan Bekas Luka, Kulit Jadi Mulus!
Body

Body Scrub yang Bagus untuk Menghilangkan Bekas Luka, Kulit Jadi Mulus!

Mempunyai kulit yang mulus adalah impian semua orang. Namun, kondisi tersebut sulit diwujudkan jika ada bekas luka yang membandel. Tapi jangan khawatir karena kamu bisa merawat kulit dengan body scrub yang bagus untuk menghilangkan bekas luka.

Tak hanya itu, dengan pemakaian rutin kulit akan menjadi halus dan lebih cerah. Ada berbagai merk dan jenis body scrub yang wajib kamu coba. Jadi kulit akan tampak sehat dengan perawatan bodycare yang maksimal.

Apa itu Body Scrub?

Body scrub adalah salah satu produk bodycare yang sangat populer di masyarakat. Biasanya produk ini dipakai untuk mendapatkan kulit yang lembut dan cerah. Selain itu dengan pemakaian yang benar, kamu bisa membersihkan kulit dari kotoran yang menempel.

Perawatan dengan body scrub juga akan membantu kamu mengangkat sel kulit mati yang sering membuat kulit menjadi kering. Umumnya, produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk perawatan kulit.

Selain itu, produk perawatan tubuh ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi kulit yang tidak merata akibat bekas luka. Ada berbagai pilihan body scrub yang bagus untuk menghilangkan bekas luka yang wajib kamu coba.

Manfaat Pemakaian Body Scrub secara Rutin

Perawatan tubuh dengan bodycare memiliki banyak manfaat yang baik untuk menjaga kondisi kulit. Apalagi jika kamu melakukan serangkaian perawatan tersebut secara rutin. Selain itu masih banyak manfat lain, yaitu:

  1. Mencerahkan dan melembapkan kulit.
  2. Mempermudah hair removal.
  3. Membuat kulit lebih lembut.
  4. Menghilangkan bekas luka.

Cara Memakai Body Scrub yang Benar

Fungsi utama dari pemakaian body scrub adalah untuk mengangkat sel kulit mati dan sisa kotoran yang menempel sehingga kamu harus memakainya dengan cara yang benar. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat ingin melakukan perawatan dengan produk ini, yaitu:

1. Mandi dengan Air Hangat

Hal pertama yang disarankan sebelum memakai body scrub adalah mandi air hangat. Dengan suhu air yang lebih hangat, akan membantu pori-pori terbuka sehingga mudah untuk dibersihkan. Jangan lupa untuk menggunakan sabun agar bersih.

2. Bersihkan Tangan Sebelum Mengambil Produk

Tujuan utama dari pemakaian body scrub untuk membersihkan kotoran di tubuh, jadi pastikan tangan kamu dalam kondisi bersih, ya, Marshafellas. Dengan begitu, tidak ada kotoran yang akan menempel di tubuh saat pengaplikasian produk.

3. Aplikasikan Body Scrub dengan Gerakan Memijat

Selanjutnya ambil produk body care seperlunya, lalu oleskan ke kulit secara merata. Pijat dengan lembut dan perlahan selama kurang lebih 5 menit. Setelah itu, gosok sampai semua kotoran terangkat dan kulit menjadi bersih.

Rekomendasi Produk Body Scrub untuk Menghilangkan Bekas Luka

Body scrub juga bisa dipakai untuk memudarkan bekas luka yang sulit hilang. Jika dipakai rutin maka kulit akan kembali mulus. Salah satu merk body scrub yang bagus untuk menghilangkan bekas luka, yaitu The Body Shop Shea Body Scrub.

Body scrub dari The Body Shop yang satu ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan merangsang mikrosirkulasi sehingga sangat bagus untuk menghilangkan bekas luka. Kandungannya  pun terbuat dari bahan-bahan organik yang aman untuk kulit.

Memakai body scrub akan membuat kulitmu lebih lembut. Selain itu, ada juga produk body scrub yang bagus untuk menghilangkan bekas luka. Kamu akan merasakan manfaatnya dengan pemakaian yang benar dan rutin.

Masih banyak tips merawat tubuh lainnya yang bisa kamu temukan di blog Marsha Beauty. Ada juga berbagai rekomendasi produk bodycare yang wajib kamu coba. Yuk, baca artikel-artikel bermanfaat seputar dunia kecantikan.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.