Cantik! 5 Seleb Korea yang Memukau dengan Model Rambut Sebahu Layer
Hair

Cantik! 5 Seleb Korea yang Memukau dengan Model Rambut Sebahu Layer

Membahas model rambut sebahu layer tak terlepas dari sosok-sosok yang membuatnya populer, Marshalova. Walaupun bukan termasuk model baru, potongan rambut ini ternyata kembali tren setelah ditampilkan sejumlah aktris dan anggota girlband Korea Selatan.

Tak butuh waktu lama bagi warga Indonesia, khususnya perempuan, menjadikan figur publik tersebut sebagai inspirasi mereka saat akan potong rambut. Lantas, siapa saja aktris dan anggota girlband yang sukses mengembalikan potongan rambut sebahu layer ke masa kejayaannya?

Wendy (Red Velvet)

Menjadi anggota dari salah satu girlband yang sedang hangat diperbincangkan membuat banyak penggemar penasaran dengan kehidupan Wendy. Tak terkecuali penampilannya yang selalu menjadi inspirasi kaum Hawa untuk tampil stylish sekaligus dinamis.

Wendy yang awalnya muncul bersama rambut panjang sempat mengejutkan penggemar dengan rambut pendek dalam tatanan shaggy. Potongannya sendiri cocok buat kamu yang masih ragu tampil dalam rambut pendek, sebab bakal memberikan kesan fresh dan ceria.

Bae Suzy

Penyanyi sekaligus aktris yang satu ini memang tak pernah ragu bereksperimen dengan penampilannya. Seperti Wendy, Bae Suzy yang tadinya memiliki rambut panjang yang ikonik secara drastis mengubah potongannya menjadi bob haircut dengan layer di bagian bawah.

Perubahan tersebut memang dilakukan untuk kepentingan bermain drama While You Were Sleeping. Meski begitu, gaya rambut Bae Suzy tersebut membuktikan bahwa kamu bisa memberikan volume lebih untuk penampilan yang simpel, sehingga cocok buat kegiatan sehari-hari.

Lee Joo Young

Tampil memukau di drama Itaewon Class tak hanya membuat nama Lee Joo Young dikenal luas. Gaya penampilannya juga menjadi inspirasi banyak penggemar. Khususnya buat kamu yang ingin punya model rambut sebahu layer yang boyish, tetapi tetap modis.

Potongan rambut pendek yang diperlihatkan Lee Joo Young memberikan kesan tebal yang membuat aktris berusia 29 tahun tersebut lebih muda. Selain itu, gaya stacked bob-nya pun memanfaatkan layer-layer rambut supaya bagian belakangnya terlihat penuh.

Park So Dam

Mau potongan rambut pendek yang tidak setengah-setengah? Berarti, kamu harus cek model rambut Park So Dam, aktris yang pernah jadi lawan main Park Bo Gam. Dengan gaya bob layer, bagian bawah rambutnya dibuat lebih tipis dan rata.

Meski begitu, Park So Dam tetap mampu mempertahankan kesan manis dengan potongan poni tipis. Selain itu, kamu juga bisa mengandalkan model rambut ini untuk macam-macam aktivitas, dari bersantai bersama teman hingga mengunjungi pesta.

So Joo Yeon

Kemudian, ada So Joo Yeon, aktris A Love So Beautiful, yang juga mampu tampil manis meski berpotongan rambut pendek. Adalah short layer cut, model rambut ala perempuan Jepang yang So Joo Yeon kerap perlihatkan dalam gaya simpel dan membuatnya tampak lebih muda.

Short layer cut mengandalkan layer agak tebal di bagian atas dengan layer bawah rata. Sementara panjang rambutnya bisa mencapai bawah kuping. Dengan sentuhan poni tipis, model rambut ini bakal membuatmu terlihat segar dan cute.

Supaya hasilnya tak mengecewakan, kamu perlu menyesuaikan potongan aktris dan anggota girlband Korea di atas dengan bentuk wajah dan tubuh, Marshalova. Pasalnya kalau meniru model rambut sebahu layer tanpa pertimbangan, hasilnya pasti mengecewakan dan berpengaruh pada kepercayaan diri.

Mudah-mudahan setelah membaca lima inspirasi ini, kamu menemukan potongan rambut yang tepat buat memaksimalkan penampilan dan rasa percaya dirimu!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.