Cara Curly Rambut Pendek Sebahu, Simple Anti Gagal Untuk Marshalova
Hair

Cara Curly Rambut Pendek Sebahu, Simple Anti Gagal Untuk Marshalova

Marshalova, apabila sedang alami kebingungan untuk tata rambut dengan lebih rapi. Maka kami akan berikan tips menarik untuk variasi baru. Cara Curly rambut pendek sebahu ini jadi dominasi para kawula muda masa ini.

Oleh karena itu apabila berminat mencoba gaya curly seperti ini. Tidak perlu bingung sama sekali, pasalnya ternyata dengan mengenakan alat sendiri kita bisa membentuknya dengan cantik.

Gaya rambut ini akan berikan kesan manis untuk para pemiliknya. Sehingga tidak perlu banyak intro, simak pembahasan berikut ini untuk mengikutinya.

Cara Curly Rambut Pendek Sebahu, Simple Anti Gagal

Beberapa langkah ini bisa kamu coba dan siapkan alatnya mandiri. Tidak perlu pergi ke salon dan keluarkan kocek mahal hanya untuk membuat gaya rambut untuk nongkrong. Kini manfaatkan alat yang ada dan kreasikan rambut dengan lebih trendy.

Rapikan Rambut

Cara Curly rambut pendek sebahu

Pertama kita perlu atur rambut dengan rapi, paling tidak yang awalnya berantakan dan kusut jadi lebih tertata. Pasalnya kita tidak bisa langsung menggunakan peralatan tersebut tanpa merapikannya terlebih dahulu.  Jadi sisir hingga rapi dan pastikan menggunakan beberapa vitamin atau perawatan yang sering kamu gunakan biasanya.

Baca Juga: Jangan Anggap Remeh, Ini Penyebab Rambut Rontok Parah Pada Remaja dan Cara Mengatasinya

Gunakan Hair Protector

Cara Curly rambut pendek sebahu

Selain beberapa produk yang biasanya Marshalova gunakan, kini pastikan menggunakan hair protector. Terdapat beberapa pilihan produk yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan jenis rambut.

Mulai Bagi Rambut

Cara Curly rambut pendek sebahu

Untuk membuat model curly rambut pendek kamu perlu membagi rambut menjadi beberapa bagian. Dua bagian untuk atas dan dua untuk bagian bawahnya. Setelah itu jepit saja menggunakan jepitan rambut atau apapun yang ada disekitar kamu.

Mulai Catok Curly

Cara Curly rambut pendek sebahu

Nah kunci keberhasilan pembuatan curly adalah ketika menggunakan catokan. Biasanya apabila tidak atur suhu dengan tepat maka hasilnya tidak sempurna. Maka dari itu Marshalova perlu memperhatikannya.

Sehingga curly rambut sebahu akan terlihat natural dan cantik. Catokan khusus akan memberikan hasil yang lebih baik daripada biasanya. Oleh karena itulah akan lebih baik apabila kamu rutin membiasakan agar temukan hasil yang menarik.

Gunakan Putaran Searah

Cara Curly rambut pendek sebahu

Biasanya orang akan terlihat natural hasilkan curly apabila perhatikan arah putarannya. Cara Curly rambut pendek sebahu dengan melakukan putaran curly yang sama sehingga tampak seperti asli memiliki rambut curly.

Setelah selesai membuat curly tersebut Marsalova bisa sisir menggunakan tangan untuk membuat kesan alami. Ketika puas pada hasil dari catokan jelas akan berikan hasil yang terlalu kaku.

Maka dari itu pastikan untuk mencoba menyisirkannya dengan tangan. Hal seperti ini jadi kunci untuk membuatnya tampak lebih cantik.

Baca Juga: Ide Model Rambut Sasak Panjang yang Cocok Untuk Semua Acara

Cara Curly Rambut Pendek Tanpa Catok

Cara Curly rambut pendek sebahu

Kita juga bisa mencoba untuk membuat curly tanpa gunakan alat elektronik apabila khawatir akan alami kerusakan. Oleh karena itu pastikan mencobanya untuk membuktikannya sekarang juga.

Misalnya menggunakan roll rambut yang biasa, kamu pasti akan lebih nyaman. Selanjutnya cara konvensional adalah mengepangnya. Marshalova bisa buktikan hasil dari kepangan biasanya akan memberikan gelombang setelah dilepas.

Namun memang memerlukan waktu cukup lama daripada menggunakan alat elektronik. Sehingga lakukan kepang ketika malam hari apabila acaranya pada pagi hari. Semetara semalaman kepang tersebut pada rambut kita, pagi ketika melepasnya hasil akan terlihat natural.

Cara Curly rambut pendek sebahu yang kita bahas tersebut bisa Marshalova coba sendiri, pastikan menggunakan alat yang aman dan haircare terpercaya. Sehingga rambut tetap aman dan tidak mudah rusak dari beberapa percobaan tersebut.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.