Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening dengan Baik dan Benar
Body

Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening dengan Baik dan Benar

Mungkin Marshalova di rumah sering mengalami kesalahan dalam cara memakai body scrub Scarlett Whitening, sehingga hasilnya tidak optimal. Body scrub ini memang cukup terkenal sehingga menjadi salah satu produk kecantikan yang bagus untuk membantu mencerahkan kulit kamu.

Akan tetapi, kita terkadang masih salah dalam mengaplikasikan body scrub, sehingga hasilnya tidak bisa maksimal. Produk ini merupakan body scrub terbaik yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menempel pada tubuh kita, sehingga kulit tampak cerah dan bersih secara maksimal.

Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening Berikut Step yang Paling Tepat

Produk kecantikan keluaran Scarlett Whitening memang banyak yang mencuri perhatian terutama oleh para kawula muda, karena mampu merawat kulit dengan baik. Produk ini mengandung glutathione serta Vitamin E yang memberikan banyak manfaat pada kulit seperti meregenerasi kulit, melembabkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit.

Jika diaplikasikan dengan tepat produk ini akan memberi banyak manfaat untuk kulit kamu. Untuk itu sebaiknya diaplikasikan secara tepat. Nah, berikut ini beberapa cara memakai body scrub yang benar agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Mandi Menggunakan Air Hangat

cara memakai body scrub Scarlett Whitening

Langkah pemakaian body scrub Scarlett Whitening yang pertama adalah mandi menggunakan air hangat. Air hangat membantu membuka pori-pori kulit. Sehingga eksfoliasi kulit bisa berjalan secara maksimal karena kotoran di pori-pori bisa mudah terangkat.

Selain itu gunakan sabun saat mandi air hangat, gunanya tentu untuk mengangkat kotoran dan minyak yang menempel pada kulit. Setelah itu barulah kamu bisa menggunakan body scrub Scarlett Whitening untuk membersihkan badan secara maksimal.

Menggunakan Body Scrub Whitening Secukupnya

cara memakai body scrub Scarlett Whitening

Sebaiknya kamu hanya menggunakan scrub secukupnya saja dan jangan terlalu berlebihan, kamu bisa mengaplikasikannya dengan tangan atau spatula. Oleskan secara merata ke seluruh tubuh dan gosok secara perlahan, usahakan tubuh kamu dalam kondisi basah untuk mempermudah.

Pastikan juga kamu membersihkan di area yang sulit terjangkau seperti leher hingga kaki, agar kotoran yang menempel bersih secara maksimal. Kamu bisa mendiamkannya selama 10 hingga 15 menit setelah diaplikasikan, setelah itu baru pijat sekitar 2 menit.

Baca Juga :5 Cara Membuat Kulit Wajah Halus Mudah dan Anti Ribet, Tanpa Mahal!

Gunakan dengan Memijat

cara memakai body scrub Scarlett Whitening

Cara memakai body scrub Scarlett Whitening selanjutnya adalah dengan diiringi memijat secara memutar dan perlahan ke seluruh tubuh. Kamu bisa memulainya dari kaki hingga seluruh tubuh, secara perlahan dengan gerakan memutar.

Nah, dengan cara ini bukan hanya dapat membersihkan kotoran di tubuh saja, namun juga membantu menenangkan kulit setelah beraktivitas. Makanya sangat cocok jika melakukan body scrub setelah beraktivitas di luar seharian agar kulit bersih dan sehat.

Bilas Tubuh

cara memakai body scrub Scarlett Whitening

Setelah semua badan sudah dipijat menggunakan body scrub selanjutnya Marshalova bisa membilas tubuh dengan air dingin. Kamu harus memastikan jika tidak ada partikel dari scrub atau kotoran yang masih menempel pada tubuh kamu.

Kamu juga bisa menggosok tubuh secara lembut kembali agar kotoran pada tubuh dapat terangkat dengan baik. Nah, kamu bisa mengulangi menggunakan body scrub Scarlet ini maksimal tiga kali dalam seminggu untuk hasil lebih maksimal.

Baca Juga :4 Langkah Urutan Pemakaian Body Care Agar Kulit Terawat Maksimal

Keringkan Tubuh dan Gunakan Pelembab

cara memakai body scrub Scarlett Whitening

Setelah membilas tubuh dan memastikan tidak ada kotoran yang menempel, selanjutnya kamu bisa mengeringkan tubuh. Kamu sebaiknya mengeringkan tubuh menggunakan handuk secara perlahan dan menyeluruh ke seluruh tubuh.

Cara memakai body scrub Scarlett Whitening setelah tubuh kering kamu juga bisa mengaplikasikan pelembab ke seluruh tubuh. Fungsinya tentu untuk menutrisi kulit dan membuatnya tetap lembab dan kamu bisa mendapatkan hasil secara maksimal.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.