Cara Memakai Makarizo Pelurus Rambut Tanpa Catok serta Kandungannya
Hair

Cara Memakai Makarizo Pelurus Rambut Tanpa Catok serta Kandungannya

Cara memakai Makarizo pelurus rambut tanpa catok bisa dengan mudah untuk Marshalova lakukan. Pasalnya memiliki rambut yang indah, menawan, terawat menjadi dambaan setiap perempuan. Hal tersebut berdasarkan adanya pemahaman mengenai rambut yang terawat menjadi cerminan dari kepribadian seseorang. Bukan hanya itu saja, memiliki rambut yang terawat bisa memberikan aura yang positif untuk pemiliknya.

Untuk kamu yang malas melakukan perawatan ke salon kecantikan. Kamu bisa menggunakan produk-produk perawatan rambut yang terjual bebas di pasaran salah satunya Makarizo. Lantas bagaimana cara menggunakan Makarizo Rebonding System?

Cara Memakai Makarizo Pelurus Rambut Tanpa Catok

cara memakai Makarizo pelurus rambut tanpa catok, pelurusan rambut tanpa catok

Makarizo sendiri adalah salah satu produk untuk perawatan rambut yang populer di Indonesia. Adapun salah satu produk yang mempunyai kualitas terjamin yaitu Makarizo Rebonding System.

Kelebihan yang dimilikinya yaitu bisa dilakukan tanpa harus menggunakan alat catok. Dengan demikian kamu tidak perlu menggunakan alat tambahan catok. Cukup dengan menggunakan Makarizo Rebonding System.

Baca juga:Lebih Bagus Hair Tonic Makarizo atau Natur? Mana Pilihanmu?

Berikut ini cara memakai Makarizo pelurus rambut tanpa catok:

  • Cuci rambut kamu dengan memakai shampo seperti biasa. Agar efeknya lebih baik, kamu dapat memakai shampo dari produk Makarizo juga.
  • Setelah selesai keramas, kamu bisa mengeringkan rambut dengan bantuan hairdryer ataupun handuk. Bisa lakukan pengeringan kurang lebihnya 50% saja.
  • Lanjutkan dengan memulai proses rebonding rambut. Pertama, kamu bisa membagi rambut menjadi empat bagian. Gunakan penjepit, atau alat bantu lainnya supaya bisa mudah dalam membaginya.
  • Apabila sudah, cukup oleskan krim Makarizo pada bagian rambut kamu. Dalam tahapan ini, kamu bisa mengoleskan krim sampai ujung rambut. Cara memakai Makarizo pelurus rambut tanpa catok tersebut dapat dilakukan dengan perlahan-lahan, sehingga rambut tidak tertekan ataupun tertarik.
  • Tahapan selanjutnya bisa dilakukan smoothing dengan bantuan jari-jari. Kamu bisa melakukan penekanan terhadap rambut dengan jari telunjuk satu jari tengah. Tarik dengan perlahan pada bagian ujungnya sampai bagian pangkal rambut. Hal tersebut mempunyai tujuan dalam mengetahui apakah krim Makarizo telah meresap dengan sempurna atau tidak.
  • Apabila kamu telah merasa rambut menjadi elastis, langkah selanjutnya dalam menggunakan Makarizo pelurus rambut mendiamkan rambut selama 3 menit.
  • Kamu bisa memakai shampo kembali, kemudian keringkan rambut kurang lebihnya 10 menit.
  • Apabila sudah 10 menit, kamu bisa mengulangi cara memakai Makarizo pelurus rambut seperti langkah sebelumnya. Kembali lakukan pengolesan, kemudian diamkan rambut kurang lebihnya 20 menit supaya bisa meresap dengan sempurna.
  • Jika sudah, kamu bisa menggunakan kondisioner dari Makarizo. Manfaatnya dapat menghaluskan rambut, dan melembabkan rambut, maka kamu tdak pelru mencatoknya agar rambut tampak lurus.

Supaya rambut kamu tetap terjaga lurus, kamu bisa menggunakan shampo serta kondisioner dari produk Makarizo setelah empat hari melakukan pelurusan rambut tanpa catok dengan memakai Makarizo Rebonding System.

Kandungan Makarizo Rebonding System

Hydrolyzed Collagen

Kandungan tersebut mempunyai fungsi dalam melindungi bagian kutikula rambut dan bisa menutrisi tambahan pada rambut kamu. Dengan demikian rambut kamu tidak akan mudah mengalami kerusakan atau kehilangan kolagen karena adanya pelurusan rambut.

Baca juga:Cara Cepat Memajangkan Rambut Secara Alami Selama 3 Hari, Yuk Coba

Hydrolyzed Keratin

Menjadi kandungan selanjutnya yang terdapat di produk Makarizo tersebut. Memiliki fungsi guna melindungi rambut supaya tetap sehat walaupun kehilangan keratin sebab adanya proses pelurusan rambut. Bukan hanya itu saja, kandungan conditioning agent bisa memberikan lapisan pada rambut, maka rambut tetap lembut, berkilau, dan lembab.

Hydrolyzed Milk Protein

Cara memakai Makarizo pelurus rambut tanpa catok aman untuk kamu lakukan. Adanya kandungan Hydrolyzed Milk Protein yang berfungsi melindungi rambut dan menjaga kelembaban alami yang ada pada rambut. Bukan hanya itu, zat tersebut juga memberikan kelembutan pada rambu, kesehatan, dan memberikan kilauan yang alami pada rambut.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.