Cara Memakai Wardah Aloe Vera Gel Untuk Jerawat yang Benar!
Skincare

Cara Memakai Wardah Aloe Vera Gel Untuk Jerawat yang Benar!

Masih ada beberapa orang yang belum tahu cara memakai Wardah Aloe Vera gel untuk jerawat. Sehingga mereka masih sering melakukan kesalahan ketika menggunakannya. Aloe vera gel hingga sekarang ini memang masih menjadi tren kecantikan yang banyak diminati, bukan hanya dari luar negeri namun Indonesia pun juga demikian.

Aloe vera memang terkenal memiliki banyak manfaat terutama untuk kecantikan, makanya tidak heran jika banyak orang yang memanfaatkannya. Meskipun di Indonesia sendiri banyak tumbuh tanaman aloe vera atau lidah buaya, namun banyak orang yang lebih senang membeli produk aloe vera gel.

Cara Memakai Wardah Aloe Vera Gel Untuk Jerawat, Simak Tipsnya Berikut!

Aloe vera ini bukan hanya bermanfaat untuk melembabkan kulit saja, namun juga sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat. Aloe vera ini merupakan produk yang praktis untuk melakukan perawatan dan mendapat manfaat dari penggunaan bahan alami lidah buaya.

Sekarang ini pun sudah banyak produk aloe vera gel yang bisa kamu gunakan salah satunya produk dari Wardah. Nah bagi kamu yang belum tahu cara pemakaiannya, berikut ini beberapa cara pemakaian Wardah Aloe Vera Gel untuk jerawat yang harus diketahui.

Baca juga :Memperbaiki Skin Barrier yang Rusak, Salah Satunya Menjaga Pola Hidup Sehat!

Pastikan Wajah Bersih

Cara memakai Wardah Aloe Vera gel untuk jerawat yang pertama pastikan terlebih dahulu kulit wajah kamu bersih, terlebih kulit yang sedang berjerawat pasti lebih sensitif. Sehingga kamu harus memastikan kulit wajah sudah bersih, makanya ada baiknya kamu melakukan cleansing dengan face wash terlebih dahulu.

Setelah memastikan kondisi kulit wajah telah bersih, kamu bisa segera menggunakannya.  Hal tersebut karena ekstrak aloe vera akan lebih mudah menyerap pada kulit kamu. Sehingga penggunaannya tidak akan sia-sia. Setelah memastikan wajah bersih kamu bisa mengaplikasikan aloe vera gel ini secara merata untuk meredakan jerawat.

Ambil Secukupnya

Cara selanjutnya kamu bisa mengaplikasikan aloe vera secukupnya saja, namun pastikan produk aloe vera tersebut sudah kamu aplikasikan dengan merata. Biasanya produk ini dapat kamu aplikasikan pada 4 titik wajah yaitu dahi, dagu dan kedua pipi secara merata.

Sehingga seluruh wajah dapat terkena manfaat penggunaan aloe vera gel ini secara langsung, kamu juga bisa menjadikannya masker. Dengan mengoleskan produk aloe vera gel untuk mengatasi permasalahan kulit ini lebih banyak dan merata kemudian diamkan beberapa saat mampu membuat wajah kamu terasa lebih kencang.

Oleskan Tipis-Tipis dan Merata

Cara pemakaian berikutnya juga bisa kamu jadikan sebagai pelembab yang aman untuk kulit berjerawat kamu. Nah caranya kamu bisa mengaplikasikan produk aloe vera ini secara tipis-tipis dan merata ke seluruh permukaan wajah.

Pastikan kamu memang mengaplikasikan produk aloe vera ini merata ke seluruh wajah agar mendapatkan manfaat secara menyeluruh. Kamu juga bisa mengoleskan aloe vera ke wajah sembari menepuk-nepuk halus wajah agar produk aloe vera bisa menempel secara sempurna.

Baca juga :Ini yang Jadi Alasan Kenapa Skincare Tidak Bekerja dengan Maksimal!

Tunggu Hingga Kering

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan ketika menggunakan produk aloe vera gel ini adalah setelah mengaplikasikannya kamu bisa menunggu produk ini hingga kering. Biasanya produk ini akan mengering selama 5 hingga 10 menit,  namun biasanya sebelum 10 menit produk ini sudah mengering dan menyerap pada wajah kamu.

Cara memakai Wardah Aloe Vera gel untuk jerawat ini setelah kamu selesai mengaplikasikan dan sudah kering kamu bisa bilas produk ini. produk aloe vera ini memang bertekstur ringan dan lembut sehingga mudah menyerap pada pori-pori kulit kamu. 

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.