Cara Membersihkan Kuku Kuning, Gunakan Bahan Berikut dengan Mudah
Nails

Cara Membersihkan Kuku Kuning, Gunakan Bahan Berikut dengan Mudah

Apakah kamu pernah mengalami kuku menguning dan menjadi rusak? Jika iya kami akan membagikan cara membersihkan kuku kuning dan apa saja yang menjadi faktornya.

Secara umum kuku pada tubuh manusia memiliki banyak penyebab yang bisa membuatnya mudah rusak. Maka dari itu banyak orang yang mencari cara memutihkan kuku yang kuning secara alami.

Oleh karena itu, apabila kamu sampai mengalami hal ini tidak perlu khawatir lagi. Kita akan memberikan tips khusus untuk atasi permasalahan yang satu ini.

Maka dari itu untuk lebih jelasnya baca pembahasan dari kami berikut ini. Untuk menunjang penampilan nanti.

Baca Juga : Penyebab Kuku Menguning, Harus Kamu Wasapadai Mulai Sekarang

Cara Membersihkan Kuku Kuning, Gunakan Bahan Berikut

Beberapa langkah berikut ini menggunakan bahan yang berbeda-beda. Oleh karena itu simak lebih lengkapnya khusus untuk Anda.

Air Lemon

Pertama cara memutihkan kuku yang kuning secara alami bisa kita jadikan andalan adalah air lemon. Buah ini memiliki kandungan yang baik untuk tubuh, baik untuk konsumsi atau untuk perawatan.

Cara juga cukup mudah sekali kamu bisa mencobanya. Oleh karena itu akan lebih baik jika kita mencoba untuk wadah lalu perasan air tersebut. Rendam secara rutin selama paling tidak sepuluh menit.

Kita bisa melakukan perawatan ini secara berkala dan bisa menjadi solusi tepatnya. Maka dari itu Marshalova bisa mengandalkannya sebagai solusi untuk kuku bersih.

Pasta Gigi

Selanjutnya produk yang menjadi pembersih gigi ini jadi pilihan. Kita tinggal oleskan dan menggosokan seperti aplikasikan pada gigi seperti biasanya. Cara memutihkan kuku dengan odol ini sangat mudah sekali.

Setelah itu kita tinggal membersihkan bekasnya menggunakan air hangat saja. Oleh karena itu akan lebih baik jika kita mencoba menggunakan produk yang satu ini. Selain murah produk seperti ini tersedia setiap saat di rumah.

Tree Tea Oil

Minyak yang satu ini menjadi pilihan untuk kita para penyuka aroma yang nyaman. Kita bisa andalan produk ini juga untuk mengatasi infeksi bakteri dan jamur yang sering terjadi pada kuku tersebut.

Kita bisa kombinasikan antara minyak zaitun, minyak kelapa, dan lainnya pada produk ini. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakannya sebagai pilihan yang aman dan tidak membahayakan sama sekali.

Soda Kue atau Baking Soda

Cara membersihkan kuku kuning yang tidak kalah terkenal adalah produk yang satu ini. Produk yang sering kita gunakan pada makanan atau tambahan rasa ketika memakan menu tertentu.

Maka dari itu, akan lebih baik jika kamu mencoba ke dapur dan lihat apakah memiliki produk yang satu ini. Orang biasanya mengandalkan bahan sederhana tapi berimpact seperti ini bukan?

Nah, cocok sekali ketika kita merendam kuku menggunakan air hangat dengan campuran produk ini akan lebih membantu. Banyak yang sudah mencoba dan mendapatkan hasil kuku lebih cerah daripada sebelumnya.

Vitamin E

Selain dari beberapa produk dan bahan yang kita bahas tersebut bisa menggunakan konsumsi lain. Cara membersihkan kuku kaki yang kusam adalah produk ini.

Biasanya vitamin bisa terdapat pada sebuah produk untuk konsumsi. Selain itu juga suplemen yang bisa dioleskan dengan membantu rangsangan kuku lebih sehat.

Baca Juga : Perawatan Setelah Cabut Kuku yang Harus Kamu Perhatikan Agar Tidak Terluka Parah

Air Garam

Cara memutihkan kuku dengan air garam bisa kita jadikan solusi terakhir paling mudah. Maka dari itu, coba untuk larutkan garam dengan air hangat, kemudian rendam. Lakukan secara rutin dan sabar.

Cara membersihkan kuku kuning sangat mudah. Jangan sampai Marshalova tampil cantik namun kuku tidak diperhatikan ya! Selamat mencoba!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.