Cara Membuat Rambut Tebal Paling Mudah. Yuk, Simak Langkahnya!
Hair

Cara Membuat Rambut Tebal Paling Mudah. Yuk, Simak Langkahnya!

Cara membuat rambut tebal kini menjadi salah satu topik yang penting untuk diketahui, terutama bagi Marshalova yang memiliki rambut tipis. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa tekstur serta ketebalan rambut setiap manusia pastinya juga bisa berbeda-beda.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan rambut menjadi tipis diantaranya adalah karena usia, hormon, keturunan, asupan nutrisi, kebiasaan menata rambut dan lain sebagainya. Namun Marshalova tak perlu khawatir, sebab ada berbagai cara menebalkan rambut tipis dengan cepat yang patut untuk kamu coba.

Ternyata Begini Cara Membuat Rambut Tebal Alami yang Mudah

Pasalnya memiliki rambut yang tebal, indah, dan tertata rapi adalah idaman bagi semua orang, terutama kaum perempuan. Tentu akan merasa sangat tidak percaya diri saat ada kulit kepala yang terlihat hanya karena kondisi rambut yang tipis.

Nah, rambut yang tipis atau mengalami kebotakan juga bisa terjadi karena rambut rontok yang tidak kunjung usai. Walaupun rambut rontok adalah hal yang lumrah terjadi, akan tetapi jika berlebihan juga menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang.

Bahkan kondisi rambut yang tipis ternyata juga seringkali menimbulkan rasa tidak nyaman dan percaya diri saat bertemu dengan orang lain. Jika kamu memiliki permasalahan rambut rontok, maka jangan panik sebab ada banyak tips menebalkan rambut yang mudah dilakukan..

Pilih Sampo yang tepat

Saat ini sudah banyak produk shampo untuk menebalkan rambut yang tepat dan cepat, ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu. Tentunya dengan banyaknya pilihan produk shampo untuk menebalkan rambut, kamu harus dapat memilih jenis shampo dengan menyesuaikan permasalahan rambut mu agar tidak memperparah rambut rontok mu. 

Salah satu cara membuat rambut tebal adalah rutin menggunakan serangkaian perawatan rambut yang memiliki kandungan pro-Vitamin. Selain memilih shampo untuk menebalkan rambut yang tepat, kamu juga harus rutin keramas setidaknya selama 3-4 dalam seminggu.

Baca Juga:Hair Tonic Natur Bantu Atasi Rambut Rontok, Pilih Varian dengan Tepat!

Gel Lidah Buaya

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika gel lidah buaya ternyata memiliki banyak manfaat, tak terkecuali menumbuhkan rambut. Hal ini karena lidah buaya banyak mengandung vitamin C, E, serta asam folat yang dibutuhkan oleh rambut.

Cara penggunaannya juga sangat mudah kamu bisa menyiapkan gel lidah buaya dan bisa mencampurkannya dengan madu dan yogurt. Kemudian campur dan oleskan ke rambut selama 30 menit lalu bilas sampai bersih. Lakukan ini secara rutin agar hasilnya maksimal.

Minyak Zaitun

Tidak hanya lidah buaya saja, namun minyak zaitun ini juga efektif untuk membuat rambut menjadi tebal alami. Sehingga cara membuat rambut tebal alami adalah dengan minyak zaitun secara rutin dan teratur.

Hal ini karena minyak zaitun memiliki kandungan berupa asam lemak omega 3 yang ternyata sangat dibutuhkan oleh rambut. Kamu bisa mengoleskan minyak ini selama 30 menit kemudian bilas sampai bersih menggunakan shampo khusus.

Baca Juga:Coba Gaya Model Rambut yang Lagi Viral ini, Dijamin Lebih Menarik!

Menyisir Rambut dengan Benar

Ternyata menggunakan vitamin rambut agar tebal juga bisa menjadi alternatif terbaik bagi kamu pemilik rambut tipis. Tidak hanya itu saja, melainkan Sebab jika menyisir rambut terlalu kuat ternyata dapat membuat rambut mudah patah, rontok dan akhirnya menjadi tipis. Nah sebelum menyisir rambut dalam keadaan basah, sebaiknya keringkan terlebih dahulu dengan menggunakan handuk.

Setelah kamu tahu bagaimana cara membuat rambut tebal, kini saatnya untuk mempraktekkannya agar rambut bisa tebal dan sehat. Kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami maupun serangkaian produk perawatan rambut. Jika kamu rutin menggunakannya, maka rambutmu bisa berubah menjadi tebal.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.