Cara Memilih Warna Blush On yang Tepat, Sesuaikan dengan Kulitmu!
Makeup

Cara Memilih Warna Blush On yang Tepat, Sesuaikan dengan Kulitmu!

Bagi setiap wanita tidak akan pernah bisa lepas dari make up. Make up akan membuat penampilanmu tampak lebih sempurna. Selain itu, bagi seorang yang membutuhkan make up, tentu akan memahami bahwa bukan hal mudah untuk menemukan produk make up yang tepat. Oleh karena itu, kamu juga perlu tahu cara memilih warna blush on yang tepat.

Perona pipi atau blush on memang menjadi salah satu make up item yang cukup penting. Blush on ini yang akan membuat wajahmu tampak lebih cerah. Oleh karena itu, kamu perlu memilih yang benar-benar sesuai dengan kulitmu. Apabila salah dalam memilih warnanya, maka riasanmu akan menjadi kurang sempurna. Bahkan wajahmu justru akan tampak pucat dan kusam. Penting bagi kamu untuk menyesuaikan blush on dengan warna kulit.

Inilah Cara Memilih Warna Blush On yang Tepat

Tampil cantik memang menjadi impian bagi setiap wanita. Biasanya, salah satu cara yang wanita lakukan agar tampak lebih cantik yakni dengan make up. Wanita juga akan menggunakan perona pipi atau blush on yang bagus. Namun agar hasil make up lebih maksimal, jangan sampai asal saat membeli blush on.

Produk blush on terdiri dari berbagai tipe yang bisa kamu pilih. Oleh karena itu, kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan warna kulit wajahmu. Berikut ini adalah tips memilih blush on sesuai warna kulit wajahmu.

Baca Juga:Tips Membuat Ombre Lipstik Make Over, Coba Yuk!

Kulit Putih

 

Bagi pemilik kulit putih, kamu tidak perlu khawatir saat menentukan warna blush on. Warna kulit ini cenderung pas dengan berbagai macam warna blush on. Namun, akan lebih baik memilih blush on yang memiliki varian warna lembut.

Misalnya seperti warna seperti soft pink, peach, atau light coral. Pilihan warna blush on tersebut akan menjadikan tampilan kulit cerah terlihat lebih menyegarkan. Selain itu, juga akan memberi kesan yang manis.

Kulit Kuning Langsat

 

Biasanya empunya warna kuning langsat lebih mempunyai undertone kuning dengan kesan hangat. Orang dari Asia biasanya yang memiliki warna kulit ini, tidak terkecuali dari Tanah Air. Sebaiknya kamu memakai blush on berwarna peach, soft fuchsia, atau coral,.

Dengan begitu, membuat pemilik warna kuning langsat akan memiliki kecantikan yang lebih terpancar. Pemilihan warna tersebut akan membaur dengan rona alami kulitmu. Bahkan juga akan menimbulkan efek glowing agar wajah tidak tampak kusam.

Kulit Sawo Matang

 

Pemilihan blush on untuk kulit sawo matang tentu cukup berbeda dengan warna skin tone yang lain. Warna kulit ini yang tidak terlalu gelap akan cocok kamu padukan dengan blush on berwarna rose, mauve, dan peach kecoklatan.

Selain itu, pemakaian warna bronze juga bisa menampakkan dimensi di wajah dan membuatnya tampak merona. Namun perlu kamu ingat, untuk menghindari warna-warna yang terlihat lebih cerah seperti baby pink. Hal ini sebab warna tersebut bisa menjadikan penampilanmu terlihat tidak natural. 

Baca Juga:Varian BB Cream Wardah yang Bagus untuk Pemula Agar Tampil Natural

Kulit Gelap

 

Bagi kamu pemilik warna kulit gelap, tidak asal dalam memakai blush on. Kamu bisa mencoba untuk memilih blush on dengan warna yang cenderung bold. Misalnya seperti warna merah bata, orange kemerahan, atau bronze. Warna-warna tersebut akan membuat pipimu tampak lebih merona. Selain itu, juga akan terlihat sempurna dengan warna skin tone milikmu. Apabila kamu ingin mencoba tampil eksotis, bisa memilih blush on bernuansa merah yang ada sentuhan ungu.

Cara memilih warna blush on perlu kamu sesuaikan dengan skin tone agar penampilanmu tampak lebih merona.  

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.