Cara Mengatasi Lipstik Terlalu Terang, Ikuti Langkah Lengkap Praktisnya!
Makeup

Cara Mengatasi Lipstik Terlalu Terang, Ikuti Langkah Lengkap Praktisnya!

Cara mengatasi lipstik terlalu terang ternyata banyak orang butuhkan ketika salah membeli. Apakah Marshalova pernah alami hal ini ketika membeli produk secara online?

Banyak yang sering ungkap bahwa membeli produk yang berasal dari ini terkadang berbeda ketika membeli langsung. Maka dari itulah akan lebih baik ketika hal ini terjadi jangan langsung membuangnya begitu saja.

Kita tetap bisa menggunakan lipstik salah warna ini. Dengan beberapa trik dan tips semua akan teratasi dengan baik, jadi tenang saja berikut ini tips secara lengkapnya untuk kamu.

Cara Mengatasi Lipstik Terlalu Terang, Ikuti Langkah Praktisnya!

Cara mengatasi lipstik terlalu terang

Jenis dan merek tertentu memiliki warna yang berbeda ketika kita bandingkan satu sama lain. Orang banyak yang menggunakan warna dasar ketika membeli produk pewarna bibir yang satu ini. Sehingga akan lebih baik kita ketahui langkah berikut ini.

Perpaduan Warna dengan yang Matte

Pertama kamu bisa menggunakan campuran produk berwarna yang lebih lembut atau matte. Pastikan dahulu proses perpaduan atau ombre akan menghasilkan warna yang cantik.

Sehingga kita tidak akan kecewa akan warna tersebut dengan berlebihan. Banyak orang yang mempertimbangkan warna seperti ini sebelumnya. Maka dari itu mengikuti tren dari make up Korea Selatan kita bisa menggunakannya.

Oleh karena itu, nanti bibir tidak terlalu kontras dan terang jika kita perhatikan. Hal seperti ini tampaknya cukup sederhana namun penting untuk diperhatikan. Maka coba terlebih dahulu sebelum menggunakannya keluar rumah.

Baca Juga: Bingung Mana yang Cocok? Ini Cara Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulitmu

Campurkan Warna Nude

Selanjutnya kita juga bisa mencampurkan dengan warna lipstik nude yang lebih menyamarkan warna terangnya. Orang akan lebih merasakan kesan segar dan natural dari pemilihan warna seperti ini.

Banyak orang yang mempertimbangkan bahwa warna terang akan membuat orang makin segar. Tetapi jika berlebihan juga tidak akan cocok. Semua kembali pada kebiasaan saja, jadi silahkan untuk mencoba warna nude sebagai campuran selain dari matte tadi.

Menggunakan Concealer

Cara mengatasi lipstik terlalu terang yang jarang orang ketahui ini bisa Marshalova coba sendiri. Dengan mengoleskan produk concealer yang sering kita aplikasikan pada kulit kita. Maka otomatis akan membuat bibir sewarna dengan kulit.

Langkah ini akan membantu tone cerah lipstick tersebut lebih menurun. Maka nantinya ketika diaplikasikan pada bibir warnanya akan lebih tenang atau lembut, tidak seterang aslinya.

Banyak model atau acara khusus yang menggunakan tips ini sehingga lipstick terang bisa berubah menjadi lebih temanfaatkan. Kamu tidak akan menyia nyiakan produk yang sudah terlanjur terbeli tersebut.  Jadi coba dahulu langkah tersebut lalu kita sesuaikan dengan selera masing-masin.

Jadikan Sebagai Blush On

Tahukah jika lipstick terang ini bisa kita jadikan pengganti produk blush on yang terletak pada pipi. Sehingga akan membuat rona pipi makin segar dan merona.

Baca Juga: Apakah Memakai Lipstik Membatalkan Puasa, Ini Jawabnya!

Namun ternyata sampai saat ini belum banyak orang yang tahu ada tips ini. Jenis lipstik yang tertentu bisa kau coba untuk membuatnya sebagai pelengkap make up yang lebih natural dan tidak mencolok.

Beberapa cara tersebut bisa Marshalova jadikan solusi daripada tidak membuat produk lipstik tersebut terbuang saja. Sehingga hal seperti ini akan membantu kita untuk memanfaatkan produk lebih baik daripada membuangnya.

Cara mengatasi lipstik terlalu terang untuk menjadi lebih bagus atau bahkan gelap bisa kamu coba sendiri. Praktekan terlebih dahulu sebelum menggunakannya keluar rumah sehingga tampilan akan lebih cantik dan menarik tentu saja. Jadi jangan sampai make up jadi tidak maksimal karena salah memilih warna ini.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.