Cara Menghilangkan Stretch Mark di Betis Secara Cepat dengan 5 Rekomendasi Cream yang Terbukti Ampuh
Body

Cara Menghilangkan Stretch Mark di Betis Secara Cepat dengan 5 Rekomendasi Cream yang Terbukti Ampuh

Stretch mark dapat muncul pada pria maupun wanita, mulai dari yang berusia remaja hingga dewasa. Penyebabnya pun sangat beragam, seperti pertambahan berat badan, penggunaan produk yang mengandung steroid, hingga kelainan kelenjar adrenal. Stretch mark yang muncul di bagian perut dan paha mungkin tidak terlalu mengganggu penampilan karena dapat tertutup pakaian, tidak seperti di bagian betis. Untuk mengatasi minder akibat stretch mark, kamu bisa melakukan cara menghilangkan stretch mark di betis yang akan Marsha Beauty ulas berikut ini. 

Baca juga : Cara Menghilangkan Stretch Mark Saat Hamil, Murah dan Aman!

Rekomendasi Krim untuk Menghilangkan Stretch Mark di Betis

Marshalova bisa menggunakan produk-produk berikut ini untuk mengatasi stretch mark di betis. Berkat kandungan di dalamnya, garis halus yang bisa mengurangi rasa percaya diri akan lebih mudah hilang.

Konicare Stretch Mark Lotion

cara menghilangkan stretch mark di betis

Cara menghilangkan stretch mark dengan cepat yang pertama adalah menggunakan Konicare Stretch Mark Lotion. Produk ini menghasilkan triple action untuk kulit berkat kandungan shea butter extract dan avocado seed extract. Selain ampuh menghilangkan stretch mark, produk yang dapat digunakan di seluruh bagian tubuh ini dapat menghilangkan selulit. 

Azalea Zaitun Oil 

cara menghilangkan stretch mark di betis

Banyak produk kecantikan yang menggunakan minyak zaitun sebagai bahan utamanya, salah satunya adalah produk dari Azalea. Khasiat minyak zaitun untuk perawatan kulit tidak perlu kamu ragukan lagi. Bahkan, minyak zaitun telah digunakan sejak ribuan tahun lalu untuk merawat kecantikan kulit. 

Ada dua produk dari Azalea yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan stretch mark di betis maupun bagian tubuh lainnya, yakni Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil. Selain menyamarkan garis halus, kandungan dalam kedua produk ini dapat meningkatkan kelembapan kulit. 

Bio-Oil 

cara menghilangkan stretch mark di betis

Cara menghilangkan stretch mark di betis yang selanjutnya adalah dengan Bio-Oil. Produk yang mengandung vitamin A, E, lavender, rosemerry, minyak calendula, dan chamomile ini dapat mengatasi stretch mark di tubuh kamu. Produk yang hipoalergenic ini dapat diaplikasikan pada semua tipe kulit. Selain menyamarkan garis halus, Bio-Oil dapat mengatasi berbagai masalah kulit lainnya. 

Baca juga : Hati-hati! Begini Cara Memilih Cream untuk Stretch Mark yang Aman dan Ampuh

Mooimom Stretch Mark Cream 

cara menghilangkan stretch mark di betis

Rekomendasi selanjutnya adalah Mooimom Stretch Mark Cream. Produk ini mengandung kolagen, croton lechleri, minyak jojoba, dan ekstrak edelweis yang dapat menyamarkan garis halus di tubuh kamu. Produk yang tidak mengandung alkohol ini memiliki tekstur yang tidak lengket di kulit ketika dipakai. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, kamu perlu menggunakan produk ini secara rutin. 

Trilastin SR Maximum Strength Stretch Mark Cream 

cara menghilangkan stretch mark di betis

Cara menghilangkan stretch mark secara cepat dapat dilakukan dengan produk yang satu ini. Memiliki kandungan Ekstrak Chlorella Vulgaris yang diperkaya vitamin E, kolagen, asam amino, dan elastin, produk ini dapat menghilangkan stretch mark dalam waktu 3 minggu pemakaian. Selain instan, krim ini dapat diaplikasikan pada semua tipe kulit. Jadi, kamu bisa menggunakannya tanpa takut kulit teriritasi. 

Natural Honey Stretch Mark Care

cara menghilangkan stretch mark di betis

Terakhir, ada Natural Honey Stretch Mark Care yang memiliki kandungan centella asiatica, yeast extract, madu, dan hyaluronic acid. Selain itu, terdapat kandungan vitamin E yang membantu melembapkan kulit dan menghilangkan stretch mark. Produk ini juga sudah teruji secara dermatologis, sehingga aman digunakan. 

Dari keenam krim yang bisa dijadikan cara menghilangkan stretch mark di betis, mana yang paling ingin kamu coba? Pastikan kamu memilih produk yang sesuai dengan permasalahanmu, ya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.