Cara Pemakaian Sariayu Putih Langsat Body Scrub, Tubuh Makin Cerah
Body

Cara Pemakaian Sariayu Putih Langsat Body Scrub, Tubuh Makin Cerah

Cara pemakaian Sariayu putih langsat body scrub terbilang sangat mudah, sama seperti body scrub pada umumnya. Produk perawatan tubuh satu ini tidak akan membuat kulit teriritasi kok. Pemakaian body scrub ini nggak asal mengoles saja ya, Marshalova harus tahu benar step by step agar lebih optimal untuk kulit.

Cara Pemakaian Sariayu Putih Langsat Body Scrub Perlu Diketahui 

Cara pemakaian Sariayu putih langsat body scrub ini sangat mudah lho. Namun perlu diketahui cara-caranya agar kulit tidak iritasi. Sariayu memang salah satu produk body care banyak digunakan oleh wanita agar kulit makin cerah dan glowing. 

Body scrub mempunyai manfaat untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit jadi lebih cerah. Selain mengangkat sel kulit mati, body scrub juga bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen sehingga bisa menjaga kelembaban kulit. Agar tidak keliru ketika menggunakan body scrub, lakukan tahap dan caranya di bawah ini.

Mandi Air Hangat

Cara pemakaian sariayu putih langsat body scrub

Cara menggunakan body scrub dengan produk Sariayu putih langsat yang pertama yaitu mandi air hangat. Karena air hangat bisa membantu buka pori-pori kulit, proses eksfoliasi pun bisa berjalan lebih maksimal. Mandi dengan air hangat serta sabun bisa mempermudah kotoran hingga minyak ke dalam tubuh terangkat. Dengan begitu, body scrub hanya perlu mengangkat sisa saja.

Tangan Harus Bersih

Cara pemakaian sariayu putih langsat body scrub

Sebelum mulai scrubbing dengan Sariayu putih langsat body scrub, sebaiknya bersihkan tangan dulu ya. Tips satu ini sangat penting untuk dilakukan agar kotoran tangan tidak ikut menempel ke kulit ketika ingin scrub. Sehingga body scrub bisa bekerja secara maksimal.

Mulai Oleskan Body Scrub

Cara pemakaian sariayu putih langsat body scrub

Setelah memastikan tangan bersih, selanjutnya bisa mulai mengoleskan Sariayu putih langsat body scrub. Oleskan lulur secara merata pada area leher, lengan, dada, punggung, hingga kaki ya. Agar hasilnya lebih maksimal, diamkan beberapa saat. 

Baca juga: Perawatan Kulit dengan Body Care Routine Untuk Remaja, Mencegah Lebih Baik

Namun perlu diperhatikan ketika mengoleskan Sariayu putih langsat body scrub. Apabila baru saja melakukan waxing, sebaiknya hindari mengoleskan body scrub pada bagian tertentu.

Lakukan Pemijatan

Cara pemakaian sariayu putih langsat body scrub

Cara pemakaian berikutnya yaitu lakukan pemijatan secara perlahan-lahan hingga kotoran di tubuh dan sel kulit mati terangkat semua. Lakukan pijatan setidaknya kurang lebih dari satu menit. 

Cara ini bukan hanya membuat body scrub lebih meresap, melainkan bermanfaat untuk merilekskan otot tubuh. Olekan gerakan memutar dari atas ke bawah Girls. Bagi yang mempunyai kulit sensitif, hindari gerakan menggosok terlalu kencang ya.

Baca juga: Jangan Panik, Kenali Penyebab Bintik Merah di Badan Agar Mudah Diobati

Bilas Hingga Bersih

Cara pemakaian sariayu putih langsat body scrub

Setelah mengoleskan body scrub Sariayu putih langsat, tahap selanjutnya yaitu diamkan selama beberapa menit saja. Kemudian bilas tubuh dengan menggunakan air dingin hingga bersih tidak ada satu pun sisa body scrub yang menempel. Setelah itu, keringkan menggunakan handuk bersih secara perlahan.

Perawatan tubuh satu ini harus dilakukan agar kulit bersih dan terhindar dari serangan penyakit mulai dari panu hingga gatal-gatal. Sariayu memang terkenal dengan manfaat dan kelebihannya mulai dari menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit, hingga membuat glowing seperti orang Korea. 

Jadi, Marshalova sudah tahu bukan cara pemakaian sariayu putih langsat body scrub mulai dari cara pertama hingga terakhir? Dijamin deh dengan melakukan cara di atas, maka kulit makin terawat dan bersih maksimal. Kepercayaan diri dan tampil makin cantik hanya dengan menggunakan body scrub satu ini.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.