Cat Rambut Garnier Tahan Berapa Lama? Simak Penjelasannya Berikut!
Hair

Cat Rambut Garnier Tahan Berapa Lama? Simak Penjelasannya Berikut!

Mengetahui soal cat rambut Garnier tahan berapa lama merupakan sebuah hal yang cukup penting bagi yang hendak mewarnai rambutnya. Hal ini menjadi sangat penting sebab tidak semua produk juga bisa bertahan lama pada rambut, namun apakah Garnier juga demikian?

Sebelum lanjut, kamu harus tahu bahwa cat rambut Garnier sendiri adalah produk yang telah memiliki izin resmi dari pemerintah dan terdaftar di BPOM resmi. Sehingga produk ini sudah sangat halal sebab memiliki bahan aman serta tidak menimbulkan masalah pada kulit.

Kira-Kira Cat Rambut Garnier Tahan Berapa Lama? Apa Bisa Luntur? Simak!

Pada zaman seperti sekarang ini, maka tren mewarnai rambut sangat hits dan populer di kalangan semua orang, tak terkecuali kaum wanita. Pasalnya mewarnai rambut adalah bentuk ekspresi seseorang dalam mengubah penampilannya supaya lebih trendi.

Tidak hanya itu saja, melainkan ada banyak orang yang juga mengecat atau mewarnai rambut mereka untuk menutupi uban. Bagi Marshalova yang baru kali pertama mencoba pasti memiliki pertanyaan soal berapa lama cat rambut itu bertahan bukan?

Saat ini Garnier telah menghadirkan produk berupa cat rambut yang berkualitas tinggi namun harganya cukup terjangkau. Bahkan bahan-bahan dalam produknya ini alami sehingga tidak akan merusak rambut kamu saat menggunakannya.

Karena harga cat rambut Garnier yang cukup murah namun berkualitas, maka bisa menjadi pilihan terbaik kamu. Tapi sebelum menggunakannya ada baiknya lagi jika kamu mengetahui soal produk cat rambut dari Garnier itu dahulu.

Jenis Pewarna Rambut Garnier

Cat rambut Garnier tahan berapa lama? Sebelumnya Garnier sendiri telah melakukan inovasinya dengan cara mencampurkan bahan alami dan tidak menimbulkan iritasi. Sehingga hal ini bisa membuat rambut yang lebih sehat berkilau dan warnanya terlihat lebih indah.

Pada dasarnya ada dua jenis pewarna rambut dari Garnier ini dalam bentuk sachet yakni Creme Riche dan Ultra Color. Tentunya kedua jenis pewarna rambut ini memiliki kandungan dan fungsi yang sedikit berbeda, ini penjelasannya!

Baca Juga:Potongan Rambut Keriting Wanita, Berikut Ini Inspirasi Modelnya

Review Garnier Creme Riche

Cat rambut dari Garnier varian Creme Riche ini adalah pewarna rambut yang bisa membuat warna indah dan membuatnya lebih terawat. Jadi produk yang satu ini mampu memberikan hasil pewarnaan rambut secara permanen tanpa ada reaksi amonia.

Garnier Creme Riche ini memiliki kandungan dari bahan alami seperti olive oil, avocado oil dan almond oil yang tidak menyebabkan iritasi. Sehingga dengan cat rambut ini kamu bisa mendapat hasil warna 5x lebih berkilau tanpa harus melakukan bleaching.

Review Garnier Ultra Color

Jenis yang kedua dalam Garnier Ultra Color yang mana dalam produk ini sudah dilengkapi dengan kondisioner untuk membuat rambut lebih lembut. Nah khusus untuk varian ini ada 5 warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Sementara itu dalam satu bungkus sachet cat rambut ini kamu bisa mendapat satu krim developer dan satu krim pewarna rambut. Sehingga bagi kamu maupun siapa saja yang ingin mengecat rambut namun tetap halus bisa menggunakan produk yang satu ini.

Baca Juga:Menyisir Rambut Saat Basah atau Kering Kenali Teknik dan Waktu Tepat Melakukannya

Tips Penggunaan yang Benar

Setiap orang memang memiliki alergi yang berbeda-beda, untuk itu lakukan tes dahulu sebelum menggunakannya. Cukup ambil sedikit produk itu lalu oleskan pada bagian kulit belakang telinga dan biarkan selama 48 jam dan tunggu reaksinya.

Sementara itu cara menggunakannya adalah cukup siapkan alat-alat seperti wadah, jepitan, sarung tangan, sisir cat rambut dan handuk. Masukkan pewarna rambut dan developer dalam wadah lalu aduk hingga merata.

Pilih bagian rambut yang hendak kamu cat secara merata dengan bantuan kuas/sisir dan sarung tangan. Biarkan selama kurang lebih 30 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

Soal cat rambut Garnier tahan berapa lama, maka biasanya ini akan tergantung dari bagaimana cara perawatan setelah menggunakan. Supaya bisa bertahan lebih lama maka kamu jangan lupa untuk melakukan perawatan.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.