Catok Viola Makarizo, Bikin Rambut Lurus dan Lembut Setiap Hari
Tools

Catok Viola Makarizo, Bikin Rambut Lurus dan Lembut Setiap Hari

Menggunakan hairstraigner atau catok rambut bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk menata rambut. Alat ini dapat menghasilkan efek rambut lebih lurus dan lembut seperti baru saja melakukan smoothing. Selain itu juga ada efek penataan rambut lain berupa rambut bergelombang yang bisa dihasilkan dengan menggunakan catok rambut ini. Memakai catok Viola Makarizo dapat menjadi pilihan kamu untuk menata rambut sehari–hari.

Penggunaan Catok untuk Menata Rambut

catok Viola Makarizo

Catok rambut bekerja meluruskan rambut dengan cara memanaskan dan memberi tekanan pada rambut. Hasilnya adalah rambut yang lebih lurus meski rambut aslimu bergelombang ataupun keriting. Efek rambut lurus ini harus kamu ulang karena tidak permanen. Memakai produk berkualitas seperti catok Viola Makarizo yang bagus bisa menjadi pilihan karena menghasilkan efek penataan yang baik sekaligus mencegah rambut mengalami kerusakan.

Catok Viola Makarizo untuk Meluruskan dan Menata Rambut

Produk catok Viola Makarizo dapat kamu pakai untuk menata rambut sehari-hari dengan tampilan rambut lurus maupun efek rambut bergelombang.

Keuntungan Memakai Catok Rambut 

Memakai catok rambut ini memiliki keuntungan utama berupa kemudahan dalam hal melakukan pelurusan rambut sehingga bisa dilakukan oleh sendiri oleh siapapun selama memiliki alat catok rambut. Keuntungan lain adalah tidak menggunakan bahan kimia untuk memperoleh efek rambut yang lebih lurus dan lembut. Harga catok rambut juga cukup rasional untuk dibeli sebagai bagian dari koleksi alat menata rambut.

Kelemahan Penggunaan Catok Rambut

Sedangkan kelemahan penggunaan catok rambut untuk memperoleh efek rambut lurus adalah hasil yang tidak permanen. Artinya efek rambut lurus yang kamu dapat dari hasil mencatok rambut akan pudar atau hilang setelah beberapa saat. Ada resiko rambut mengalami kerusakan akibat pemanasan alat catok jika alat yang digunakan memiliki kualitas yang kurang baik.

Spesifikasi Catok Viola dari Makarizo

Salah satu produk catok makarizo berkualitas adalah produk catok Viola. Catok rambut ini menggunakan elemen pemanas berupa pelat keramik tourmaline. Plat pemanas ini mampu menghasilkan efek pemanasan 3 hingga 4 kali lebih cepat dibandingkan plat pemanas dari bahan lain. Sedangkan konsumsi listrik alat ini sebesar 220 hingga 240 Watt. Konsumsi listrik ini terbilang tidak terlalu besar dan tetap bisa dipakai pada listrik 450 watt.

Pelurusan rambut dengan efek ion ozone dapat menghasilkan efek rambut lebih lurus dengan risiko kerusakan yang minimal. Pelurusan rambut dengan efek pemanasan ini tidak menyebabkan kerusakan pada lapisan luar atau kutikula rambut selama dilakukan dengan wajar. Produk catok Viola Makarizo murah untuk kualitas yang menyertai dan level penggunaan untuk profesional

.Catok rambut Viola Makarizo dilengkapi dengan sistem keamanan Intelligent Safety System yang secara otomatis akan mematikan alat jika terjadi malfungsi atau pemanasan berlebih. Alat ini juga akan mati secara otomatis jika tidak digunakan selama 60 menit untuk menghindari risiko pengguna lupa mematikan atau melepas alat dari sumber listrik.

Kelengkapan kabel yang cukup panjang dan elastis dapat memudahkan pemakaian alat catok rambut ini. Terdapat sistem koneksi kabel 360◦ yang memudahkan alat bergerak secara bebas tanpa membuat kabel kusut. Terdapat tombol pemanasan M untuk menghasilkan efek pemanasan maksimal. 

Produk catok Viola Makarizo ini bisa Marshalova peroleh dengan harga sekitar Rp1.500.000. Ingin tampil cantik dengan rambut lurus dan lembut setiap hari? kamu juga bisa!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.