Catokan Merk Nova Bagus atau Tidak ya, Girls? Yuk, Cek Keunggulannya di Sini
Tools

Catokan Merk Nova Bagus atau Tidak ya, Girls? Yuk, Cek Keunggulannya di Sini

Setiap wanita pasti ingin tampil sempurna dengan tatanan rambut yang stunning. Tak heran kalau catokan rambut jadi salah satu barang wajib buat kaum Hawa. Dari banyaknya merk catokan yang beredar di pasaran, Nova jadi salah satu catokan dengan harga terjangkau yang patut Marshalova pertimbangkan. Namun, soal kualitas, kira-kira catokan merk Nova bagus atau tidak, ya? 

Kali ini Marsha Beauty akan nge-spill keunggulan apa saja yang dimiliki catokan merk Nova. Jadi, pastikan kamu menyimaknya sampai selesai sehingga kamu bisa kamu kesimpulan apakan catokan Nova ini worth it buat dibeli.. 

Keunggulan Catokan Merk Nova dengan Fitur yang Beragam 

Catokan merk nova bagus atau tidak

Bikin tatanan rambut ala salon kini lebih mudah dengan catok Nova 2 In 1. Selain hemat budget, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah. Yuk, kita intip apa saja keunggulannya berikut ini:

1. Dua Fungsi Ganda 

Keunggulan pertama yang ditawarkan catok Nova 2 In 1 adalah dua fungsi ganda dalam satu alat, yakni untuk meluruskan dan mengeriting rambut. Dengan begitu, kamu bisa lebih leluasa dalam mengubah tatanan rambut tanpa harus keluar budget lebih. 

2. Catokan Nova Panasnya Lebih Merata 

Sama seperti catokan pada umumnya, bagian plat catokan Nova menggunakan bahan keramik sehingga panasnya lebih merata sehingga hasilnya lebih maksimal dibanding plat berbahan besi. Waktu yang dibutuhkan untuk styling pun lebih singkat karena panasnya maksimal. 

Selain itu, permukaan plat yang lebih halus membuat rambut tidak mudah tertarik selama proses styling. 

Bahan keramik pada bagian platnya juga membuat rambut kamu lebih lurus dalam waktu lama. 

3. Cocok untuk Rambut yang Diwarnai

Mencari catokan untuk rambut yang diwarnai juga tak boleh asal-asalan loh. Kalau salah pilih, warna rambut kamu bisa lebih cepat pudar. Pastinya kamu tak ingin hal itu terjadi kan? Dengan catokan rambut Nova 2 In 1 ini warna rambut kamu tak akan cepat pudar setelah dicat. Jadi, kamu tak perlu mengecat ulang. 

4. Fitur Pengaturan Suhu untuk Menyesuaikan Panas 

Keunggulan selanjutnya dari catokan merk Nova adalah fitur pengaturan suhu mulai dari 120-200 derajat celcius. Dengan adanya fitur pengaturan suhu, kamu tak perlu khawatir akan adanya kerusakan rambut akibat suhu panas yang berlebihan. Selain itu, fitur ini memudahkan kamu untuk mengubah suhu dalam waktu singkat untuk mendapatkan tatanan rambut seperti yang kamu mau. 

5. Hemat Listrik 

Keunggulan terakhir yang catokan Nova adalah hemat energi. Daya yang dibutuhkan untuk styling hanya sekitar 45 watt saja. Jadi kamu tak perlu khawatir tagihan listrik bakal melonjak karena memakai alat styling setiap hari. 

Cara Mudah Mencatok Rambut Agar Hasilnya Maksimal

Sebagus apapun catokan yang dipakai, kamu tak akan mendapatkan hasil yang sempurna kalau cara pemakaiannya salah. Makanya, kamu perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini. 

1. Hindari mencatok rambut yang masih basah 

Sebelum meluruskan atau mengeriting rambut, sebaiknya kamu mengeringkannya terlebih dahulu dengan bantuan hair dryer. Sebab mencatok rambut yang masih basah hanya akan memberikan hasil yang tidak maksimal. Selain itu, rambut yang basah juga bisa menyebabkan korsleting pada catokan loh. 

2. Hindari Menggunakan suhu terlalu panas 

Mencatok rambut dengan suhu terlalu panas hanya akan membuatnya mengalami kerusakan. Daripada menggunakan suhu panas secara berlebih, lebih baik kamu memilih catokan yang punya fitur pengaturan suhu dan plat yang mampu menghantarkan panas secara merata. 

Gimana, Marshalova, masih ragu sama kualitasnya? Selain berkualitas, harga catokan merk Nova juga terjangkau karena berkisar Rp125 ribuan saja. Kamu tertarik untuk membelinya?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.