Cegah Kerusakan Rambut dengan 6 Produk Vitamin Khusus Rambut Kering Ini!
Hair

Cegah Kerusakan Rambut dengan 6 Produk Vitamin Khusus Rambut Kering Ini!

Paparan sinar matahari, polusi, dan kesalahan dalam penataan rambut bisa membuat rambut menjadi kering, kusam, rusak, dan kurang nutrisi. Memakai vitamin untuk rambut kering adalah salah satu cara yang paling mudah untuk kerusakan rambut tersebut. Kandungan vitamin dan mineral yang terdapat di dalam produk vitamin rambut akan membantu memberikan nutrisi pada rambut dan mengembalikan kelembapannya. 

Rekomendasi Vitamin untuk Rambut Kering, Mudah Didapatkan!

Berikut ini 6 rekomendasi vitamin rambut yang bisa membuat rambutmu halus dan berkilau.

Makarizo Honey Dew Nutriv Serum

Kalau kamu termasuk orang yang sering menata rambut, Makarizo Honey Dew Nutriv Serum adalah produk yang sebaiknya hadir dalam rangkaian hair care-mu. Mengapa? Karena kandungan vitamin dan madu dalam produk ini akan memproteksi rambutmu dari panas sekaligus memberikan nutrisi yang diperlukan rambut.

Makarizo pun memastikan vitamin yang mereka sediakan efektif untuk mengatasi rambut kering dengan menyediakan silikon yang melindungi helaian rambut. Dengan begitu, rambutmu akan terasa halus, mudah diatur, dan terhindar dari masalah seperti rambut rusak hingga mudah patah.

Lucido L-Triple Beauty Vitamin Oil

Butuh vitamin rambut yang mudah meresap? Kamu bisa andalkan Lucido L-Triple Beauty Vitamin Oil yang mengandung berbagai macam vitamin. Kandungan vitamin oil ini terdiri dari vitamin A, vitamin C, dan vitamin E. Jadi, dapat dipastikan rambutmu tidak akan kekurangan vitamin. 

Selain itu, Lucido L-Triple Beauty Vitamin menggunakan tiga formula berbeda agar rambutmu terlihat lebih indah, bersinar, dan lembut. Keunggulan-keunggulan ini juga yang membuatnya cocok digunakan buat kamu yang sering mencatok dan mengeringkan rambut menggunakan hair dryer.

Ellips Hair Vitamin Smooth Dan Silky

Marshalova pasti sudah familiar dengan produk-produk perawatan rambut dari Ellips. Ellips juga menyediakan vitamin rambut, yaitu Ellips Hair Vitamin Smooth Dan Silky. Bahan-bahan tambahan seperti ekstrak lidah buaya dan pro keratin kompleks yang bisa membuat rambutmu tak lagi kusut, kusam, maupun kering.

Sebagai vitamin untuk rambut kering, Ellips Hair Vitamin Smooth dan Silky juga mudah kamu gunakan. Caranya hanya dengan merobek kapsul, lalu tuangkan ke telapak tangan dan di oleskan ke seluruh helai rambut dari batang hingga ujung rambut. Dalam sekali pakai, vitamin rambut ini bisa membuat rambutmu terlihat lebih sehat dan berkilau.

Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil

Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil mengandalkan minyak argan sebagai salah satu bahan utamanya. Selain mampu menutrisi kulit rambut, bahan alami tersebut bisa merangsang pertumbuhan rambut untuk menghentikan kerontokan.

Bahan alami lainnya yang terkandung dalam vitamin rambut ini adalah jasmine oil yang memiliki peran sebagai antioksidan, sehingga rambutmu terlindungi dari kerusakan akibat radikal bebas dan jauh dari bakteri yang bisa menimbulkan masalah lain, salah satunya ketombe. Aromanya pun segar dan bisa membuat pikiran lebih relax.

Matrix Biolage Deep Smoothing Serum

Buat kamu yang punya rambut keriting, kering, dan mengembang, Matrix Biolage Deep Smoothing Serum adalah vitamin rambut yang bisa digunakan untuk merawatnya. Hal ini tak terlepas dari pemakaian bahan-bahan alami seperti ekstrak alpukat, grapeseed oil, hingga frizz-taming polymers.

Bahan-bahan tersebut memungkinkan Matrix Biolage Deep Smoothing Serum menjaga kelembapan pada rambut supaya tidak mudah kering. Bahkan, rambutmu akan terasa lembut, berkilau, dan sehat karena asupan nutrisi yang tercukupi.

Natur Hair Vitamin

Rekomendasi vitamin rambut yang terakhir adalah Natur Hair Vitamin. Natur merupakan produk hair care yang sudah lama dikenal akan khasiatnya dalam menjaga kesehatan rambut karena terbuat dari bahan-bahan alami. Ada dua varian yang bisa kamu pilih, yaitu aloe vera untuk rambut normal dan minyak zaitun untuk rambut yang diwarnai.

Penggunaan Natur Hair Vitamin terbilang unik karena hanya perlu disemprot (spray) pada rambut yang setengah basah. Kamu juga bisa memakai vitamin ini saat rambut terasa kusut atau kulit kepalamu kering. Bahkan, produk ini bisa dijadikan hair mist juga, lho! Multifungsi banget, ya!

Itu dia 6 rekomendasi vitamin rambut yang bisa menutrisi dan membuat rambut lebih sehat. Semoga Marshalova menemukan vitamin untuk rambut kering yang sesuai, ya!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.