Celana Abu Abu Cocok Dengan Baju Warna Apa Saja Ya? Yuk, Cek Rekomendasi Warna Yang Pas!
Lifestyle

Celana Abu Abu Cocok Dengan Baju Warna Apa Saja Ya? Yuk, Cek Rekomendasi Warna Yang Pas!

Abu-abu adalah salah satu warna netral yang disukai oleh kebanyakan orang, baik cewek atau cowok. Abu-abu banyak diminati karena memang cocok sekali untuk digunakan dengan baju warna apapun. Celana abu abu cocok dengan baju warna apa saja ya kira-kira?

Ternyata, warna satu ini bisa lho dipadupadankan dengan berbagai macam warna lainnya, dari mulai yang cerah sampai dengan gelap sekalipun. Kalau kamu suka dengan celana berwarna abu-abu namun bingung untuk memadukannya dengan baju warna apa, coba yuk cek rekomendasinya di sini.

Celana Abu Abu Cocok Dengan Baju Warna Apa Saja? Inilah Daftar Warna Baju yang Pas

10 Ide OOTD Hijab Nuansa Abu-abu untuk Acara Semiformal

Celana dengan warna abu-abu menjadi pilihan yang disukai karena bisa digunakan ke berbagai acara mulai dari casual sampai dengan formal sekalipun. Itulah mengapa warna satu ini disukai oleh banyak orang. Inilah rekomendasi warna baju yang sekiranya pas untuk dipasangkan dengan celana abu-abu:

1. Baju Hitam


Source: Pinterest

Pilihan warna baju yang pertama adalah hitam karena dengan memadukan keduanya, maka akan menampilkan kesan monokrom yang kece dan stylish. Memadukan celana abu-abu dengan baju berwarna hitam membuat kamu tidak ketinggalan zaman sebab perpaduan dua warna ini timeless.

Apalagi saat ini banyak sekali model baju dengan warna hitam yang bisa dijadikan atasan untuk kamu padukan dengan celana abu-abumu. Mulai dari baju dengan model turtleneck, bahan kaos, tunik untuk wanita dan sebagainya, baju warna hitam dengan model apapun sangat pas untuk celana abu-abu.

2. Baju Putih


Source: Pinterest

Celana abu cocok dengan baju warna apa? Selanjutnya, ada warna putih yang bisa kamu padankan dengan celana abu-abu karena memang warna satu ini juga masuk ke dalam tone netral. Baju dengan warna putih akan membuat penampilan menjadi lebih oke apalagi jika dipadukan dengan celana abu-abu.

Kombinasi warna putih dan abu-abu juga bisa digunakan di segala macam acara. Nah, supaya menambah kece penampilanmu, maka bisa tambahkan cardigan, sweater, atau kemeja kotak supaya menjadi lebih keren.

3. Baju Biru


Source: Pinterest

Biru adalah warna netral selanjutnya yang bisa dikombinasikan dengan celana abu-abu karena bisa membuat penampilanmu menjadi lebih stylish dan kekinian. Ada dua pilihan warna biru yang bisa kamu pilih, yaitu biru muda atau biru tua yang populer disebut navy.

Kalau kamu punya kulit dengan tone sawo matang atau gelap, sebaiknya sih kamu memilih baju dengan warna navy karena membuat penampilanmu jadi lebih menonjol. Sementara untuk kamu dengan kulit tone cerah, bisa gunakan baju dengan warna biru muda karena terlihat lebih stylish.

4. Baju Merah


Source: Pinterest

Terakhir, kamu bisa memadukan warna baju merah dengan celana abu-abu karena keduanya menghasilkan kombinasi yang pas dan buat kamu jadi semakin stylish. Paduan warna merah dan abu-abu ini bisa membuatmu tampil beda kalau kamu memang sudah bosan menggunakan warna-warna netral.

Jadi, warna merah yang cerah dan abu-abu dengan kesan netral akan menjadi perpaduan yang pas. Kamu akan tampil lebih menonjol, apalagi jika memadukan dengan outer maupun aksesoris lainnya.

Oh ya, merah sendiri memiliki beberapa tone warna yang bisa dipilih, bisa merah maroon yang terkesan lebih gelap atau warna merah cerah. Sesuaikan saja sesuai dengan seleramu!

Dengan rekomendasi celana abu-abu cocok dengan baju warna apa saja, kamu tidak perlu lagi merasa bingung nih ingin memadukan warna apa yang sekiranya tepat saat hendak keluar atau hangout bersama teman!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.