Cleansing Oil yang Cocok untuk Kulit Berjerawat, Tertarik Mencobanya?
Skincare

Cleansing Oil yang Cocok untuk Kulit Berjerawat, Tertarik Mencobanya?

Cleansing oil yang cocok untuk kulit berjerawat pasti diburu oleh banyak orang. Pasalnya, kulit yang berjerawat itu membutuhkan perhatian tersendiri. Belum lagi, jika mengingat bahwa jerawat itu dapat mengurangi rasa percaya diri. Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang mengalami masalah tersebut melakukan berbagai upaya untuk menghilangkannya atau mengatasinya.

Seperti yang kita ketahui bahwa menggunakan teknik deep and double cleansing sekarang ini sedang mewabah di tanah air. Salah satunya adalah dengan menggunakan cleansing oil sebagai pengganti milk cleanser. Tapi hal tersebut justru menjadi sebuah inspirasi pasalnya banyak brand besar dunia yang ikut menciptakan merek cleansing oil di pasaran Indonesia. Benar-benar sangat mengejutkan bukan?

Biasanya produk ini digunakan oleh mereka yang sering menggunakan make up terlebih lagi make up tersebut dengan jenis waterproof. Program ini dianggap dapat membersihkan wajah dengan maksimal serta mudah diaplikasikan. Apabila Marsha Lova mengalami kulit berjerawat akibat pori-pori menyumbat karena menggunakan make up maka peranan cleansing oil dalam hal ini sangatlah penting.

Baca Juga: Ini yang Jadi Alasan Kenapa Skincare Tidak Bekerja dengan Maksimal!

Beberapa Produk Cleansing Oil yang Cocok untuk Kulit Berjerawat

Ketahuilah bahwa cleansing oil itu dapat membersihkan kulit secara ganda. Terlebih lagi bagi kamu yang sering menggunakan make up sehingga penggunaan produk ini dapat membersihkan secara maksimal. Tapi berbicara tentang jerawat ternyata produk ini juga dapat membantu mengatasi jerawat. Walaupun begitu masih banyak juga yang belum mengetahuinya mana yang termasuk rekomendasi terbaik. Bagi kamu yang belum mengetahui, berikut ini beberapa produk best cleansing oil yang bisa digunakan.

Nivea - Shooting

Rekomendasi pertama cleansing oil yang cocok untuk kamu adalah Nivea - shooting. Merupakan produk yang unik. Formula yang terdapat di dalamnya antara lain oil to milk yang dapat membuat kamu bernostalgia kembali dengan milk cleanser. Ketahuilah bahwa produk ini juga menggunakan bahan alami yang berupa grapeseed oil serta bahan yang lainnya.

Fungsi utamanya adalah membersihkan pori-pori wajah secara menyeluruh. Hadirnya produk ini ternyata mampu memikat banyak orang. Buktinya adalah banyak orang, juga yang suka menggunakannya. Alasannya adalah mudah dipilih serta tidak meninggalkan kesan lengket setelah digunakan.

Biore - Makeup Remover Cleansing Oil

Pastinya kamu mengenal brand Biore bukan? Sebuah brand yang sudah lama melintang di pasar Nusantara. Ternyata peran tersebut juga mengeluarkan produk cleansing oil yang cocok untuk kulit berjerawat. Di dalamnya terdapat beberapa bahan aktif seperti halnya mineral oil, air, dan masih banyak lagi.

Meskipun cocok untuk kulit yang berjerawat tetapi Fokus utama produk ini adalah membersihkan pori. Cara penggunaannya sangat mudah, kamu hanya butuh menuangkan produk ini pada kapas kemudian gosokkan perlahan pada wajah sampai kotoran terangkat. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan tangan basah untuk membersihkan wajah.

Hanskin Pore Cleansing Oil

Rekomendasi cleansing oil selanjutnya ada hanskin pore cleansing oil. Terdapat kandungan BHA yang sangat tepat untuk melawan komedo serta jerawat. BHA atau biasa disebut salicylic acid merupakan bahan yang digunakan untuk membantu melawan bakteri penyebab munculnya jerawat. Pembersih wajah ini juga dapat bekerja dengan ganda karena adanya campuran minyak buah lemon, jeruk, zaitun, dan jojoba.

Oh iya cleansing oil yang satu ini juga dapat mengecilkan pori karena mempunyai kemampuan untuk membersihkan sampai ke dalam pori-pori. Asam salisilat yang digunakan bisa membantu pengelupasan secara ringan serta dapat mengontrol sebum. Produk ini juga cocok bagi kamu yang mempunyai kulit berminyak serta kombinasi.

Baca Juga: 6 Key Ingredients di Skincare Serum Emina MS Pimple

Missha Super Off Cleansing Oil Blackhead Off

Tidak boleh ketinggalan ada produk cleansing oil untuk kulit yang berjerawat adalah Missha Super Off Cleansing Oil Blackhead Off. Adalah minyak pembersih wajah yang cocok digunakan bagi mereka untuk merawat pori-pori. Produk ini dapat membersihkan secara mendalam sehingga sel kulit mati serta komedo bisa terangkat.

Paling penting lagi Missha juga sudah teruji secara dermatologis. Dengan menggunakan dua kali melting system bisa membersihkan riasan berat pada wajah yang waterproof sampai long lasting make up. Di dalam produk ini terdapat kandungan minyak seperti halnya moringa oleifera Seed oil, ekstrak houttuynia cordata, prunus armeniaca Kernel oil, juga tea tree leaf oil.

Tidak boleh ketinggalan adalah cleansing oil yang cocok untuk kulit berjerawat Manyo Factory Pure. Adalah minyak pembersih yang mempunyai tekstur ringan serta menawarkan kesan segar pada kulit. Secara efektif produk ini bisa membersihkan kulit wajah serta kotoran juga riasan. Jadi bagi kamu yang mempunyai masalah kulit jerawat beberapa produk tersebut bisa dicoba.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.