Cultusia Creambath untuk Rambut Rontok dan Ketombe Worth It, Nyesel Ga Pake!
Hair

Cultusia Creambath untuk Rambut Rontok dan Ketombe Worth It, Nyesel Ga Pake!

Cultusia creambath untuk rambut rontok dan ketombe dapat kamu andalkan untuk membantu mengurangi masalah yang berakar dari kulit kepala yang tidak sehat, kering, dan bersisik. Ini karena produk creambath Cultusia mengandung zat aktif Zinc Pyrithione yang juga terbukti ampuh mengatasi dermatitis seboroik (borok) dan kulit kepala berjerawat.

Rambut adalah aset berharga bagi perempuan. Sayangnya, berbagai permasalahan justru sering dialami sehingga membuat kamu jengkel. Mulai dari masalah ketombe, kulit kepala berjerawat, rambut bercabang dan rontok, rambut kering, serta masih banyak lagi.

Alhasil, berbagai produk hair care pun mulai kamu pakai demi menjaga kesehatan rambut.

3 Varian Cultusia Creambath untuk Rambut Rontok dan Ketombe

Sah-sah aja, sih, jika Marshalova memilih produk hair care seperti creambath agar rambut tetap lembut, wangi, dan bebas lepek. Namun, memilih produknya jangan sembarangan, ya! Alih-alih ingin membuat rambut lembut dan wangi justru menimbulkan masalah rambut yang lebih serius.

Girls sudah tahu belum jika ada salah satu produk perawatan rambut murah tapi memberikan segudang kebaikan untuk rambut, yakni Cultusia Creambath. Produk hair care lokal ini sangat direkomendasikan untuk dicoba.

Simak keunggulan dari 3 varian Cultusia Creambath supaya kamu semakin yakin jika produk ini bagus dan layak untuk dicoba.

Baca Juga: Gaya Rambut Shaggy Layer Panjang, Nggak Pernah Ketinggalan Zaman

Cultusia Creambath Strawberry 

Cultusia Creambath untuk Rambut Rontok dan Ketombe

Produk Cultusia Creambath ini cocok dipakai buat kamu yang suka mewarnai rambut, menggunakan peralatan styling dengan frekuensi tinggi, serta sering kena paparan polusi. Kandungan ekstrak strawberry-nya tidak hanya membantu mengurangi ketombe, tetapi juga mengatasi masalah rambut bercabang.

Pemakaian rutin Cultusia Creambath Strawberry membuat kulit kepala bersih sekaligus membuatnya lebih lembut dan halus. Ini karena cream diperkaya vitamin B6, vitamin C, folat, kalsium, dan protein. Sensasi dingin juga akan terasa setelah pemakaian. Ini karena produk mengandung Ice Menthol.

Gunakan produk setelah keramas, lalu pijat kulit kepala selama 20 menit. Steam rambut menggunakan handuk yang telah direndam air panas lalu bilas setelah didiamkan selama 15-20 menit.

Cultusia Creambath Ginseng

Cultusia Creambath untuk Rambut Rontok dan Ketombe

Sudah coba berbagai produk hair care namun rambut tetap saja rontok? Saatnya kamu mencoba Cultusia Creambath Ginseng.

Sejak dulu, ginseng dipercaya ampuh mencegah kerontokan dan rambut rapuh. Ekstrak ginsengnya juga membantu menjaga kesehatan rambut karena dapat men-stimulasi peredaran darah dari kulit kepala ke rambut.

Mengandung mint alami sehingga memberi sensasi dingin di kulit kepala setelah pemakaian. Steam rambut dengan handuk panas setelah pemakaian selama 20 menit sebelum dibilas.

Cultusia Creambath Kiwi 

Cultusia Creambath untuk Rambut Rontok dan Ketombe

Buah kiwi kaya akan kandungan vitamin A, E, K, kalium, asam amino, kalsium, dan antioksidan yang tinggi. Buat Marshalova yang sering beraktivitas di luar ruangan, varian kiwi ini layak untuk dicoba.

Adapun manfaat cultusia creambath kiwi adalah mempercepat pertumbuhan rambut, menjaga kelembaban rambut, serta melahirkan kembali warna rambut supaya rambut terlihat lebih bercahaya dan mudah diatur. Dari semua produk Cultusia Creambath, varian inilah yang memiliki wangi paling oke.

Cultusia Creambath Queen Of Fruit Creambath ekstrak kulit manggis akan menjaga kesehatan rambutmu dengan sangat baik. Kandungan senyawa anti oksidannya, xanthone putih tanin akan merawat dan mencegah rambut akibat paparan polusi dan radikal bebas.

Baca Juga: Natur Shampoo yang Bagus untuk Perawatan Rambut

Selain menutrisi rambut, krim creambath juga melembutkan rambut dan memberikan sensasi cool pada rambut dan kulit kepala. Manfaat pijat kepala setelah mengaplikasikan krim adalah melemaskan kulit kepala sehingga memudahkan proses penyerapan nutrisi pada rambut sekaligus memberikan efek relaksasi bagi tubuh.

Varian Cultusia Creambath untuk rambut rontok dan ketombe mana yang jadi favoritmu, Girls? Varian apapun yang kamu pilih dijamin tidak akan buat kamu nyesel. Sensasi wanginya itu, lho, pasti bikin kamu ketagihan memakainya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.