Deodorant Roll On Vs Spray, Mana Favoritmu?
Body

Deodorant Roll On Vs Spray, Mana Favoritmu?

Mungkin banyak yang penasaran antara Deodorant Roll On VS Spray mana yang lebih baik. Pastinya kedua jenis deodorant ini memiliki perbedaan. Mulai dari cara penggunaan, keunggulan, hingga tingkat kenyamanan. Namun mungkin banyak orang yang belum mengetahui tentang perbedaannya.

Baik deodorant roll on maupun spray pastinya juga memiliki keunggulan tersendiri. Hal inilah yang terkadang membuat orang merasa bingung ketika akan memilih salah satunya. Meskipun sama-sama deodorant pastinya keduanya juga memiliki perbedaan, meskipun sama-sama digunakan untuk menghilangkan bau badan.

Deodorant Roll On VS Spray, Ini Dia Perbedaannya!

Meskipun sebenarnya semua deodorant memiliki fungsi yang sama yaitu mencegah bau badan dan membunuh bakteri penyebab bau. Namun sebenarnya setiap jenis deodorant ini pasti juga memiliki perbedaan. Mungkin sebagian orang tidak mempermasalahkan hal ini.

Deodorant ini merupakan hal wajib yang harus dimiliki setiap orang. Tanpa memiliki deodorant, pasti Anda tidak akan percaya diri ketika keluar rumah. Nah, untuk itu sebaiknya Anda menyimak kelebihan deodorant roll on dan spray mana yang lebih baik.

Baca juga :Wajib Tahu, Ini Cara Menghilangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih!

Deodorant Spray

Dari perbedaan antara Deodorant Roll On VS Spray, jenis deodorant spray memang dianggap sebagai deodorant yang memiliki cara penggunaan cukup simple. Deodorant ini berfungsi untuk mengurangi keringat berlebihan, sehingga ketiak Anda akan tetap kering sepanjang hari.

Makanya tidak heran jika banyak orang yang lebih tertarik menggunakan deodorant spray. Jenis deodorant ini juga cukup mudah dalam penggunaannya. Anda hanya perlu menyemprotkan deodorant ini ke tubuh pada bagian ketiak. Nantinya pasti deodorant ini akan mampu menjaga timbulnya bakteri penyebab keringat.

Sekarang ini deodorant spray pun juga sudah semakin banyak, Anda bisa menemukan deodorant spray dari berbagai merek dengan mudah. Dengan deodorant spray ini ketika Anda akan wangi sepanjang hari meskipun Anda memiliki banyak aktivitas namun deodorant ini mampu menghilangkan bau badan.

Deodorant Roll On

Deodorant Roll On VS Spray, pada deodorant roll on juga menjadi salah satu deodorant yang banyak dipilih. Jenis deodorant ini pun juga sudah banyak dikenal. Biasanya deodorant jenis ini dilengkapi dengan aplikator berbentuk bola yang bisa Anda gunakan untuk mengaplikasikan deodorant ini.

Berbeda dengan deodorant spray, biasanya deodorant roll ini memerlukan waktu yang lebih lama untuk Anda bisa menggunakan baju. Karena Anda harus menunggu deodorant tersebut kering, setelah itu baru Anda bisa menggunakan pakaian. Selain itu, biasanya terkadang deodorant ini juga meninggalkan rasa lengket.

Bagi Anda yang tidak ingin repot, mungkin deodorant roll on bisa menjadi solusi karena pemakaiannya yang cukup praktis. Meskipun deodorant roll on ini juga tetap bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bau badan dan mencegah produksi minyak berlebihan.

Baca juga :Penyebab Ketiak Hitam dan Gatal yang Paling Ampuh, Simak Yuk!

Kelebihan Deodorant Roll On dan Spray

Deodorant roll on ini pastinya juga memiliki berbagai kelebihan, yaitu tahan lama. Deodorant roll on ini bisa Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau, deodorant ini juga bisa membantu menghilangkan bau badan.

Deodorant Roll On VS Spray ini memang memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Produk deodorant spray sendiri jauh lebih praktis dan tentunya cepat kering setelah Anda gunakan. Selain itu, deodorant roll on ini juga memiliki ketahanan jauh lebih lama dibandingkan ketika Anda menggunakan deodorant biasa. Namun deodorant roll on ini sudah pasti memiliki harga yang juga jauh lebih mahal. 

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.