Deodorant untuk Ketiak Bau dan Basah, Ini Rekomendasi Terbaiknya
Body

Deodorant untuk Ketiak Bau dan Basah, Ini Rekomendasi Terbaiknya

Deodorant untuk ketiak bau dan basah ternyata juga memiliki peranan yang sangat penting. Bau badan ataupun ketiak itu juga akan mengurangi rasa percaya diri kita. Bahkan, orang-orang yang ada disekitar kita pun akan terganggu. Bukan tidak mungkin juga, jika ia akan pindah tempat. Disebabkan ketiak kita bau dan basah. Bukankah menjadi hal yang memalukan, apabila kita ditegur di khalayak umum, hanya karena ketiak yang basah dan bau?

Mungkin tidak semua orang mengalami masalah ini. Tetapi, hal tersebut juga merupakan salah satu masalah serius yang harus ditangani dengan benar. Apakah Marshalova juga mengalami masalah tersebut? Lalu, langkah terbaik apa yang sudah kamu lakukan. Guna melakukan pencegahan? Setelah melakukan pencegahan tersebut, apakah masalah tersebut sudah benar-benar tidak kembali?

Salah satu cara yang sangat familiar untuk mengatasi bau ketiak yang tidak sedap dan basah adalah, menggunakan deodorant. Namun, masih sedikit dari yang membeli tetapi juga harus memperhatikan jenisnya. Mereka hanya fokus yang penting punya deodorant saja. Tidak peduli, apakah deodorant tersebut dapat membantu mengatasi masalah ketiak yang bau juga basah. Nah, kesadaran akan hal inilah yang harus kamu tanamkan sejak sekarang.

Baca Juga: Cara Mencukur Bulu Ketiak dengan Benar, Begini Triknya!

Deodorant untuk Ketiak Bau dan Basah, Ini Rekomendasinya

Apakah kamu sekarang sedang bingung mencari deodorant untuk mengatasi masalah tersebut? Gampang-gampang susah memang untuk menemukannya. Bahkan tidak sedikit yang bisa menemukannya. Nah, bagi kamu yang belum menemukannya, berikut ini beberapa rekomendasinya.

Lady Speed Stick Deodorant Antiperspirant 48H

Deodorant untuk Ketiak Bau dan Basah

Untuk rekomendasi yang pertama ada Lady Speed Stick Deodorant Antiperspirant 48 hours. Perlu diketahui bahwa deodoran untuk ketiak bau dan basah ini bukan hanya sebagai solusi ataupun rekomendasi terbaik. Karena memang dalam produk ini terdapat formula antiperspirant. Tahukah kamu apa manfaat formula antiperspiran tersebut?

Adalah guna melindungi ketiak supaya tetap kering serta bebas bau dalam waktu 48 jam. Harganya juga sangat murah mulai dari Rp 30.000 saja. Saat menggunakan deodoran jenis yang satu ini, kamu bisa memilih mana varian yang cocok. Karena pada dasarnya terdapat tiga varian yang bisa dipilih. Pertama ada Powder Fresh, Orchard Blossom, serta Wild Freesia.

Nivea Hijab Fresh Deodorant

Deodorant untuk Ketiak Bau dan Basah

Bukan hanya itu saja yang menjadi rekomendasi deodorant untuk ketiak bau dan basah. Pasalnya, kamu juga bisa menggunakan Nivea Hijab Fresh Deodorant. Mengenai harganya juga sangat merakyat. Karena Start dari Rp 20.000 saja. Ketahuilah, bahwa produk ini juga sudah diklaim sebagai hijab deodorant pertama yang ada di Indonesia.

Paling penting lagi adalah, rekomendasi yang satu ini halal serta 0% itu dari bahan alkohol. Penggunaan Nivea Hijab Fresh Deodorant ini juga membantu melindungi ketiak yang bau tidak sedap dalam waktu 48 jam. Ternyata itu saja tidak cukup menjadi keunggulan dari produk yang satu ini. Adanya kandungan vitamin C yang terdapat dalam produk tersebut juga membantu mencerahkan kulit ketiak. Tambah lagi adanya ekstrak sakura sehingga membuat badan terasa segar seharian.

Axe Gold Temptation Body Spray

Deodorant untuk Ketiak Bau dan Basah

Selanjutnya ada Axe gold Temptation Body Spray yang menjadi rekomendasi deodoran ketiak bau dan basah. Mungkin produk satu ini juga sudah sangat familiar. Lebih tepatnya produk yang satu ini adalah rekomendasi terbaik terlebih untuk para kaum pria. Merupakan deodorant spray menggunakan aroma yang sangat menggoda bahkan mewah seperti halnya emas. Sama seperti halnya rekomendasi yang sebelumnya, bahwa produk ini juga memberikan perlindungan sampai 48 jam.

Oh iya, Axe Deodorant ini juga membantu mencegah bau tidak sedap karena keringat yang berlebihan. Bukan hanya itu saja, penggunaannya juga memberikan rasa nyaman ketika sedang beraktivitas. Ketiak juga akan tetap kering dan wangi.

Baca Juga: Rekomendasi Body Care untuk Kulit Ketiak Cerah, Ini 4 Daftar Terbaiknya

Dove Antiperspirant Deodorant Invisible Dry

Deodorant untuk Ketiak Bau dan Basah

Mungkin selama ini kita hanya familiar bahwa Dove itu merupakan produk untuk melakukan perawatan rambut. Tapi ternyata brand yang satu ini juga mengeluarkan produk deodorant antiperspirant. Sebuah deodorant roll-on yang memiliki formula cepat meresap kedalam kulit. Membuat ketiak tetap kering sampai 48 jam.

Selain menjadi solusi terbaik yang satu ini juga tidak meninggalkan noda kuning setelah pemakaian. Tidak boleh ketinggalan adalah, dalam deodorant ini terdapat kandungan seperempat moisturizer cream yang membantu membuat kulit tetap lembut dan halus. Perihal harga dari deodorant untuk ketiak bau dan basah ini hanya Rp 20.000 saja.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.